Bryan

11 0 0
                                    

Dia nyanyi lagi. Bedanya, hariini dia nggak seperti kemarin. Kalau kemarin dia pasang tampang seperti rapuh dan habis diputusin cewek, hariini dia sedikit lebih ganteng ternyata. Dia pakai celana warna abu juga, kayanya dia pulang sekolah atau bahkan bolos kaya aku. Dia juga pakai sweather warna navy, kedua lengannya digulung sampai siku menambah kesan kerennya. kalau aja dia nggak pakai celana abu SMA, orang kayanya nggak bakal mengira kalau dia anak SMA.

Look in to my eyes, you will see
what, you mean to me
search your heart, search your soull
and you find me there you such no more

D

uh kok dia nyanyi lagu itu sih!

Aku kan jadi baper

Bryan Adam Everything i do siapa yang nggak tahu coba?

Aku memperhatikan dia terus sampai lagunya habis. Lihat deh, sekarang pengunjung coffeshop jadi banyak.

Apa dia semenarik itu ya?

iya dia ganteng, suaranya bagus. siapa yang nggak kelepek-kelepek denger suaranya coba.

~~~♡♡♡~~~

Suara tepuk tangan terdengar di seluruh ruangan rooftoap ini. Pasalnya, Laki-laki yang baru saja menyanyi membuat kagum para penonton. Dia bukan penyanyi coffeshoap, tapi jika sedang ada masalah dia selalu mampir kesini buat hanya sekedar beli thai tea atau nyanyi di live music.

"Bray.. satu lagu lagi dong!" ucap writers coffeshoap yang memang sudah akrab dengan laki-laki tersebut.

"lagi.. lagi..lagi" teriak penonton

laki-laki itu tersenyum kemudian melanjutkan "gue butuh duet nih"

Tiba-tiba Laki-laki tersebut melihat seorang perempuan cantik bersetelan seragam SMA yang ditutupi sweather pink sedang memfoto dirinya.

"kamu! sini"

Lantas semua orang melihat ke perempuan itu.

Byanca!

Byanca menoleh menunjuk dirinya sendiri seolah tidak percaya. Padahal diujung rooftoap disini cuma ada dia dan seorang ibu-ibu.

"me?" Byanca menunjuk dirinya dan entah dorongan darimana dia berjalan kearah live music

Laki-laki tadi mempersilakan Byanca duduk di kursi sebelahnya dan memberikan mic.

"Masih remaja, tau kan soundtrack Dilan?" ucap pria itu

Byanca hanya mengangguk

Mereka mulai bernyanyi menyanyikan soundtrack film romantis yang sedang naik daun tahun ini.

Saat mereka selesai bernyanyi coffeshop ternyata semakin penuh dengan penonton. Mereka banyak sekali mendapat tepuk tangan dan beberapa pujian. Katanya mereka cocok sekali jika berduet. Malah, ada yang mengajak mereka berfoto.

"Suara kamu bagus" Laki-laki tadi mengacungkan dua jempolnya untuk Byanca saat mereka turun dari live music .

Byanca hanya tersenyum malu-malu anjing.

"boleh ngobrol sebentar?' tiba-tiba tangan laki-laki tadi sedikit mencekal tangan Byanca yang hendak pergi meninggalkan coffeshop .

"oh oke" ucap Byanca

Mereka memilih tempat yang paling ujung diantara meja-meja lain di coffeshop ini

"Btw, anak mana?" tanya laki-laki tersebut

HideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang