Rilis
26 Oktober 2007Pemeran
Kareena Kapoor, Shahid Kapoor, Pavan Malhotra, Dara singh, Sanjay Kushwa, Kiran Juneja, Saumya Tandon, Divya Seth, Tarun Arora, Rubina, Nihar ThakurSinopsis Jab We Met
Aditya Kashyap (Shahid Kapoor) adalah seorang businessman yang memiliki banyak masalah baik itu di perusahaannya maupun masalah percintaannya sehingga depresi berat. setelah menghadiri pernikahan kekasihnya, dia meninggalkan mobil, handphone, dan id card yang kemudian dia berjalan jauh hingga sampai ke terminal Chatrapathi shivaji. Dia naik ke dalam kereta dan bertemu dengan wanita energetic yaitu Geet Dhillon (Kareena Kapoor).Suatu ketika Aditya berniat untuk melompat dari kereta api yang dicegah oleh Geet. Di pemberhentian berikutnya Aditya turun dari kereta, Geet yang mencari keberadaan Aditya pergi menjemputnya namun Geet ketinggalan kereta. Geet marah terhadap Aditya dan meminta agar membantunya membawa dia kembali ke asalnya di Bhatinda bersama dengan barang-barangnya yang tertinggal.
Aditya dan Geet menuju terminal Ratlam untuk mengejar kereta. Tiba di terminal, Geet kembali ketinggalan kereta karena dia merasa kehausan dan mampir untuk membeli minum. Geet menemui kondektur bahwa barang-barangnya tertinggal di kereta. Setelah mendapatkan kepasatian bahwa barang-barangnya akan aman, Geet mencari keberadaan Aditya yang menghilang dihadapannya.
Geet mulai kebingungan dan ketakutan ketika sekelompok pria berusaha menggodanya hingga akhirnya dia bertemu dengan Aditya sehingga membuatnya senang. Aditya dan Geet menginap di sebuah hotel. Geet membantu Aditya untuk melupakan masa lalunya agar dapat move on dan Geet menjelaskan bahwa dia memiliki kekasih bernama Anshuman (Tarun Arora).
Keesokan harinya Aditya menemani Geet menuju rumahnya di Bhatinda. Aditya bertemu dengan keluarga Geet. Suatu hari Geet meminta bantuan kepada Aditya untuk membawanya kabur sebab dia ingin dijodohkan oleh Manjeet teman masa kecilnya. Geet menginginkan kawin lari bersama dengan Anshuman pacarnya. Malam harinya Aditya membantu Geet kabur dari rumahnya yang membuat keluarga Geet panic.
Aditya dan Geet pergi menuju Manali menemui Anshuman. Setelah Aditya berpisah dengan Geet dia mengucapkan terima kasih kepada Geet setelah mengubah dirinya untuk selalu bersemangat menjalani hidup. Aditya mulai menjalani perusahaannya dan pada saat Aditya memperkenalkan produk kartu seluler di media, adik Geet melihat Aditya di TV yang kemudian memberitahu kakeknya dan pamannya. Mereka berdua lalu mendatangi Aditya di perusahaannya.
Aditya menjelaskan kepada mereka bahwa Geet tidak bersamanya dan dia berjanji akan membawa Geet kembali ke rumahnya. Aditya menuju ke Manali untuk bertemu dengan Geet. Sampai di sana dia bertemu dengan Anshuman. Aditya mendapatkan kejelasan dari Anshuman bahwa dia belum menikahi Geet.
Aditya mencari keberadaan Geet dan dia berhasil menemukan Geet yang mengalami depresi karena permasalahan cintanya dengan Anshuman. Aditya lalu berusaha untuk membuat Geet move-on seperti yang pernah dilakukan Geet pada dirinya. Geet perlahan mulai melupakan Anshuman akan tetapi Anshuman menyadari kesalahannya dan berjanji akan menikahi Geet. Aditya yang mulai menyukai Geet merasa patah hati.
Aditya lalu berjanji akan membantu pernikahan Geet dan Anshuman. Aditya bersama Geet dan Anshuman menuju kediaman keluarga Geet. Sesampainya di sana, Aditya dan Geet terkejut setelah kakeknya mempersiapkan pernikahan keduanya yang membuat Anshuman merasa kesal. Malam harinya Aditya meminta Geet untuk berbicara dengan Anshuman empat mata sebab Anshuman merasa tertekan.
Keesokan harinya Geet berbicara dengan Anshuman yang mana Anshuman meminta Geet untuk berbicara dengan keluarganya bahwa mereka berdua yang akan menikah. Seketika Geet menyadari bahwa dia jatuh hati terhadap Aditya. Geet meninggalkan Anshuman menemui Aditya yang kemudian membuat Anshuman cemburu. Hingga akhirnya Geet dan Aditya melangsungkan pernikahan mereka berdua