Rilis:
3 September 2010Pemeran:
Kajol, Arjun Rampal, Kareena Kapoor Khan,Sinopsis We Are Family:
Maya (Kajol) memiliki tiga orang anak yaitu Aleya (Aanchak Munjal), Ankush (Nominath Ginsburg) dan Anjali (Diya Sonecha) dari hasil pernikahannya dengan Aman (Arjun). Maya dan Aman sudah 3 tahun bercerai tetapi mereka masih berhubungan baik. Aman kini memiliki pendamping baru bernama Shreya (Kareena Kapoor Khan).Suatu hari Aman membawa Shreya di hari ulan tahun Anjali namun kehadiran Shreya membuat ketiga anak Maya tidak menyukainya. Aleya yang melihat ayahnya berpelukan dengan Shreya membuat dirinya berusaha kabur dari rumah hingga hampir tertabrak mobil. Kejadian ini membuat kesal Maya dengan menyalahkan kehadiran Shreya.
Suatu hari, Shreya diminta oleh Aman untuk menjemput ketiga anaknya sebab Aman sedang sibuk dengan pekerjaannya sementara Maya sedang melakukan terapi. Satu hari lamanya Shreya mengurus ketiga anak Maya yang membuatnya merasa kerepotan. Keesokan harinya Shreya membawa Aleya, Ankush, dan Anjali mengunjungi fashion weeks.
Dalam acara tersebut, Shreya mengalami masalah terkait baju buatannya yang dikenakan oleh model dan melalui bantuan Anjali yang memberikan brose membuat Shreya tertolong dan bahkan Shreya masuk tiga besar. Sebagai ucapan terima kasih, Shreya membelikan es krim kepada Aleya, Ankush, dan Anjali. Namun pada saat itu mereka kehilangan Anjali.
Anjali lalu ditemukan di kantor polisi dan kejadian itu membuat Maya marah dan dia meminta kepada Aman agar Shreya tidak diberikan asuh anak. Aman lalu menjelaskan hal ini kepada Shreya namun Shreya marah terhadap Aman. Keesokan harinya, di rumah sakit Maya mendapatkan informasi dari dokter bahwa Maya terkena kanker Survical.
Maya merasa depresi setelah dia mengetahui penyakit yang sedang dia alami. Maya lalu memberitahukan kepada Aman mengenai penyakitnya ini dan meminta agar Aman merahasiakan hal ini kepada Shreya. Aman menemui Shreya dengan menjelaskan kepada Shreya bahwa dirinya akan kembali pada Maya dan ketiga anaknya sebab mereka membutuhkan dirinya. Shreya merasa sedih dan dia berusaha meminta maaf kepada Aman sebab Shreya berfikir Aman pergi atas kemarahannya.
Suatu hari setelah Maya bermain bersama dengan Aman dan ketiga anaknya, Maya memberitahu kepada anaknya mengenai penyakitnya yang membuat ketiga anak mereka merasa sedih sebab ibunya tidak memiliki waktu banyak untuk hidup. Malam harinya, Shreya datang mengunjungi Maya sebab dia ingin menepati janjinya untuk memberikan hadiah kepada Aleya, Ankush, dan Anjali. Pada saat ingin memberikan hadiah kepada Aleya, Aleya tidak berada di kamarnya.
Ankush bahwa dia mendengar Aleya menerima telepon dari temannya mengenai pesta yang juga dihadiri para lelaki dan terdapat minuman keras. Maya dan Shreya bersama-sama pergi menemui Aleya. Maya dan Shreya menemui Aleya dan mengajaknya pulang. Sampai di rumah Aman meminta kejelasan kepada Maya mengenai pakaian minim yang dikenakan Aleya. Maya yang merasa bersalah terdiam namun Shreya mengatakan bahwa ini salahnya sebab dia berjanji untuk mengajaknya menghadiri fashion show dan memberikan baju agak sedikit minim. Shreya mengatakan ini agar Maya tidak dimarahi oleh Aman.
Keesokan harinya Maya menemui Shreya, Maya meminta Shreya untuk membantunya dan menjelaskan hidupnya tidak lama lagi. Shreya pun tinggal di rumah Maya dan membantu untuk mengurus ketiga anaknya. Sampai suatu kejadian, Maya pingsan dan dia dilarikan ke rumah sakit. Shreya dan Aman membagi tugas dimana Aman mengurus Maya di rumah sakit dan Shreya mengurus Aleya, Ankush, dan Anjali. Setelah beberapa hari Maya keluar dari rumah sakit. Shreya, Aman, dan ketiga anaknya memberikan kejutan kepada Maya lalu mereka berfoto keluarga. Beberapa tahun terlewati, Maya sudah tiada dan Anjali menjalani pernikahannya.