KRRISH 2

957 5 0
                                    

Rilis
23 Juni 2006

Pemeran
Hrithik Roshan, Rekha, Naseeruddin Shah, Manini Mishra, Priyanka Chopra, Archana Puran Singh,  Sharat Saxena, Bin Xia, Puneet Issar, Hemant Pandey

sinopisi :
Krishna Mehra berusia 5 tahun menjalani tes kecerdasan oleh seorang profesor yang mencurigai bahwa dia mempunyai kekuatan super. Neneknya yaitu Sonia (Rekha) lalu membawa Krishna ke sebuah desa terpencil di pegunungan untuk menyembunyikan kemampuan dari Krishna.

Beberapa tahun kemudian, Krishna (Hrithik Roshan) tumbuh dewasa dan bertemu dengan Priya (Priyanka Chopra) bersama temannya Honey (Manini Mishra) pada saat teman Krishna yaitu Bahadur (Hemant Pandey) membawa kru berkemah di dekat rumahnya.

Suatu ketika Krishna menyelamatkan nyawa Priya dari sebuah insiden dan dia jatuh cinta padanya sehingga mereka menghabiskan waktu bersama. Setelah kembali ke Singapura, Priya dan Honey dipecat oleh atasannya sebab tidak diperbolehkan utnuk memperpanjang liburannya.

Sadar akan cinta Krishna, Priya memanggil Krishna untuk bergabung bersamanya ke Singapaura dengan meminta izin kepada Ibunya untuk menikahinya. Nenek Krishna keberatan dengan hal tersebut, dia mengatakan bahwa orang akan memanfaatnya nanti dengan kemampuannya tersebut.

Sonia lalu mengungkapkan bahwa ayahnya yaitu Rohit diperkejakan oleh Dr.Siddhant Arya (Naseerudin Shah) merancang sebuah komputer yang mampu melihat masa depan agar dapat mencegah terjadinya perang dan membantu mempersiapkan diri dalam menghadapi bencana alam.

Akan tetapi, Rohit mengethaui bahwa tujuan kompeter tersebut akan disalahgunakan sehingga dia menghancurkan mesin tersebut. Rohit lalu dilaporkan telah meninggal dalam kecelakan di laboratoirum saat itu dan tidak lama kemudian Ibu Krishna meniggal.

Krishna berjanji kapada neneknya bahwa dirinya tidak akan mengungkapkan kekuatannya sehingga neneknya mengizinkan Rohit pegi. Di Singapura, Krishna meneparti janjinya dan tidak mengungkapkan sesuatu yang lua biasa yang dimilikinya dalam sebuah produksi program sehingga Honey dan Priya dipecat lagi.

Krishna kemudian bertemu dengan Kristian Li (Bin Xia) yang berusaha untuk mengumpulkan dana guna membayar operasi saudaranya. Li mengundang Krishna dan Priya ke Circus Bombay, dimana terjadi kebakaran dalam pertunjukan dan beberapa anak terjebak dalam kobaran api.

Krishna menjadi dilema untuk menyelamatkan anak-anak tanpa mengungkapkan kemampuannya. Krishna lalu mengenakan topeng hitam dan menyelamatkannya dan memunculkan nama Krrish di publik.

Suatu ketika Li melihat Krrish melawan beberapa preman dan dia melepas topengnya dan menemukan fakta bahwa Krishna adalah Krrish. Saat Krrish akan diberi hadiah atas perbuatannya, Krishan meminta Li untuk mengambil identitasnya sehingga dia dapat membayar operasi saudaranya.

Sementara itu Priya mengetahui Krishna merupakan Krrish ketika dia melihat rekaman dari kamera video miliknya. Priya dan Honey mmutuskan merilis rekaman di TV menjadikan Krishna sebagai superstar. Krishna tiba dan mendengar pembicaraan mereka mengenai Priya yang telah membohonginya dan bagaimana mereka akan mengungkapkan identitas Krishna.

Tepat sebelum Priya mengatakan bahwa dia benar-benar jatuh cinta pada Krishna, Krishna pergi dengan merasa sedih. Priya menyadari kesalahannya dan menghentikan atasannnya unutk mengungkap identitas Krrish. Krishna kemudian bertemu dengan Vikram Sinha (Sharat Saxena) yang telah lama mencarinya.

Dia memberitahu bahwa ayah Krishna masih hidup. Dimana saat itu Rohit ayah Krishna telah menyelesaikan mesinnya dan Rohit mengujinya namun dia melihat masa depan Siddhant memegang pistol ke kepala Rohit. Rohit mengerti bahwa Siddhant akan membunuhnya dan kemudian dia bisa menghancurkan mesinnya sebelum dia disekap oleh Siddhant.

Siddhant telah membangun kembali komputer setelah bertahun-tahun. Siddhant menggunakannya untuk mengungkapkan masa depannya dan dia melihat Krrish membunuhnya. Siddhant lalu membunuh Kristian yang dia fikir merupakan Krrish.

Krishna lalu mengikuti Siddhant ke daerah rahasianya. Ketika Siddhant melihat masa depan lagi, Siddhant melihat yang sama dan dia merasa terkejut melihat Krrish masih hidup dan berada di pulaunya. Krrish berhadapan pasukan dari Siddhant tetapi dia bisa mengalahkannya dan menyelamatkan Priya dan juga ayahnya Rohit.

Namun Vikram ditembak oleh Siddhant. Pada akhirnya Siddhant dapat dilumpuhkan meskipun Krrish harus terluka. Sebelum Siddhant meninggal, Siddhant bertanya kepada Krrish siapa dirinya, dan dia mengungkapakan bahwa dia adalah Krishna.

Setelah mengungkapkan kepada Rohit bahwa dia merupakan anak Rohit, Krishna lalu membawa kembali Priya dan Rohit untuk menyatukannya kembali dengan Sonia. Rohit kemudian menggunakan komputer milik ayahnya untuk memanggil Jadoo dan pesawat luar angkasa Jadoo bisa dilihat dari kejauhan.

SINOPSIS FILM INDIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang