part 2

531 17 0
                                    

Pagi ini Leanggri bangun pukul lima. Ia segera mandi lalu turun ke bawah untuk sarapan. Selesai sarapan ia kembali menaiki anak tangga untuk kembali ke kamarnya. Dan setelah selesai Leanggri pergi menuju kamar Leandra untuk membangunkan kakak nya yang super duper kebluk.

"Lean woy bangun"ujar Leanggri sambil menggoyangkan tubuh Leandra. Namun itu tak berhasil membuat Leandra bangun dari tidurnya,dan Leanggripun berniat untuk mengambil air dan menyipratkannya pada wajah kakaknya itu.

"Anjinggg,bocor..... hujan bundaa hujan "teriak Leandra yang masih terpejam. Leanggri yang melihatnya hanya cengengesa dan ia memvideo nya,untuk alat sesuatu.

"Bukan bocor lagi anjing tapi udah banjir,cepet bangun lo"ucap Leanggri sambil memukul meja yang ada di sampingnya.

"Caelah baru jam berapa "ujar Leandra tenang dan kembali menjatuhkan tubuhnya .

"Udah jam setengah tujuh"ujar Leanggri bohong.

"Demi apa lo,udah awas lo ASW"ucap Leandra yang menabrak adiknya Leanggri sampai ia tersungkur di atas kasur miliknya.

"Nyelow ASW,yaudah gue mau berangkat duluan bye" ucap Leanggri yang melangkahkan kakinya menuju depan rumah.

^^*^^

Leandra kini mulai berjalan di koridor sekolah,banyak pasang mata dan banyak juga yang mengkritik tentang kecantikan Leandra dan juga Keburukannya.

"Pagi Lean" Sapa para cowok tengil pada Leandra.

"Malam"ketus Leandra.

"Caelah gak usah kecantikan deh lo,muka kaya pantat panci aja bangga,hahah"ledek segerombolan laki laki pada Leandra.

"Ngomong apa lo barusan?Hah!"ketus Leandra sambil mengumpal tangannya yang berasa gatal ingin meninju laki laki itu,namun ia sadar ini bukan jam yang tepat.

"Udah mah jelek,budek lagi hahahha"ledek lanjut laki laki itu lagi.

"Makanya kalau punya telinga rawat,bersihin,ya gak bray" ujar laki laki itu

"Yoi men,kalau lo gak punya pembersih telinga mending minjem linggis ke pak Burhan,hahaha"ledek nya lagi

"Asw,gue tunggu lo,lo,lo an lo. Pulang sekolah di lapangan,kalau gak ada yang ke lapangan, lo semua berarti gak punya nyali, ciut nyali lo pada" Jelasnya Leandra pada segerombolan laki laki itu.

Setelah bebas melewati laki laki tengil Leandra kembali melewati beberapa gerombolan laki laki yang sama tengilnya.

"Heii cantik"goa salah satu laki laki itu.

"Bacot,minggir lo Asw"ujar Leandra kesal sambil menendang pantat salah satu laki laki yang tengah duduk di tangga atas dan membuat kaki Leandra susah untuk melangkah.

"Gausah jutek juga kali neng,semakin lo jutek dan lo makin cantik "ujar laki laki itu lagi.

"Asw,gue kasih ini baru tau rasa" Geram tangan Lendra yang sekarang gempalanya semakin kuat dan mulai menaikan tangannya ke arah laki laki itu.

"Tonjok kalau lo berani,tonjok. Paling berapa sih sakitnya palingan cuma kaya angin lewat"ucapnya

Dan kini tangan Leandra tepat di bibir laki laki itu sambil ia menarik kerah baju laki laki itu.

The Most Wanted Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang