Sekarang semua anggota Osis sudah ada di dalam ruangan,tidak membutuhkan waktu lama lagi Ananta selaku Ketos di SMA NUSA JAYA pun segera membuka rapat Osis. Setelah selesai Ananta mempersilahkan Leandra untuk Maju ke depan dan memperkenalkan dirinya sendiri, walau sudah banyak anggota osis yang sudah tau nama gadis itu, Leandra, kan tidak masalah untuk memperkenalkan lagi dan itu gak membuat anggota Osis marah.
Selesai sudah perkenalan Leandra pada semua anggota maupun seluruh Osis yang ada di SMA NUSA JAYA. Dan Ananta pun menutup rapat osis, semua anggota osis perempuan memperhatikan Ananta terkagum kagum kecuali Leandra ia memilih mengoret nyoret meja yang ada di depannya,melihat Ananta yang begitu cool dan dingin banyak dari anggora osis ingin menjadi pacar Ananta dan sampai sampai mereka taruhan siapa yang menang dan itu berhak mendekati Ananta. Namun sayang Ananta sangat cuek pada semua perempuan kecuali Bundanya sendiri.
Ananta jarang sekali berbicara dengan sesama jenis apalagi lawan jenis mungkin bisa di hitung pake jari ,berapa kali dia bicara.
Selesai sudah rapat semua sudah berhamburan entak kemana,Leandra teringat ia harus pergi ke ruang Bk untuk menemui bu Endah dan kini langkahnya sudah nerada tepat di depan pintu ruang Bk.
"Masuk"pinta bu Endah memutar bola malas
"Gak usah di suruh bu"jawab Leandra datar.
"Sekarang kamu harus bersihin toilet perempuan,bersihin sana ingat harus bersih kalau enggak ibu bakalan nambahin hukuman kamu!"ucap Bu Endah geram.
"Cuma mau ngomong itu doang bu"tanya Leandra malas.
"Iyh,cepet bersihin"ketus Bu Endah.
Leandra kini sudah ada di toilet perempuan, namun bukannya ia harus membersihkan toilet itu malah ia hanya memberikan sabun cair di setian lantai dan mengguyurnya pakai air yang ada di bak mandi.
Tak lama datangkah segerombolan Geng PPO , Geng PPO sangat terkenal di semua sekolahan, bagaimana tidak terkenal Geng PPO sangatlah pintar dalam semua mata pelajaran dan kegiatan kegiatan lainnya. Geng PPO di ketuai oleh Alana Juwanda dan anggotanya ada Satu laki laki Ia bernama Aldi Tirtha Bramastara dan satu lagi Audi Anaisia Bella.
Leandra keluar dari toilet perempuan dan tak di sengaja Aldi,salah satu anggota Geng PPO menabrak tangan Leandra dengan keras . Dan membuat Leandra merintih kesakitan, Aldi pun kaget lalu ia mengulurkan tangannya pada Leandra, dengan cepat Leandra menerima tangan Aldi.
"Maaf,gue gak sengaja"ucap Aldi
"Makanya kalau jalan jangan cuma pake kaki, tapi pake juga mata" ketus Leandra dan langsung meninggalkan Aldi.
Setelah Leandra pergi, tak lama Audi dan Alana keluar dari toilet.
"Lo kenapa Di? Tadi lo kaya ngomong sama cewek deh, kok sekarang ceweknya gada?" Tanya Alana.
"Iyh,Gue tadi gak sengaja nabrak cewek"ucap Aldi
"Yang bener Di,siapa yang lo tabrak?" Tanya alana.
"Kalau gak salah di NameTag nya namanya Leandra Adilla Pramitha"ucap Aldi, Audi dan Alana pun memangguk paham.
"Yaudah yu balik ke kelas"ucap Audi
^^*^^
"Lean lo dari mana aja sih,gue sama cinta cape tau nyariin lo"Ucap Salsa
"Maaf,tadi gue abis di hukum sama Bu Goreng"ucap Leandra malas.
"Maksud lo Bu Goreng itu siapa Lean"tanya Cinta
"Itu guru Bk yang udah tuaaaaa...."ucap Leandra
"Caelah kirain siapa,lo di hukum apaan"tanya Salsa
"Pertama gue harus bersihin Toilet perempuan dan kedua gue jadi Sekretaris Osis"ucap Leandra datar
"Whattttt, what apa lo bilang jadi sekretaris Osis "ucap cinta
"Hmm"
"Kalau gue jadi lo gue terima dengan senang hati,ini kesempatan bisa deket sama kak Ananta"ujar cinta ternyum
"Terserah lo!"ketus Leandra dan langsung meninggalkan kedua sahabatnya itu.
"Lagi PMS kali ya"ledek cinta sambil menyusul langkah kaki Leandra.
"Namanya juga Leandra, cewek paling ketus sesekolahan kita, ya kan Lean hehhe.Btw lo sepulang sekolah kumpul rapat dong"ujar salsa.
"Bacot Lo, mana gue tau gue kan bukan Osis Sa"ketus Leandra sambil duduk di meja paling pojok.
"Udah ah susah ngomong sama lo mah"ucap Salsa malas.
"Btw, lo lo mau pesen apa? Biar sekalian gue pesenin"tanya Cinta yang masih berdiri .
"Es teh manis"jawab Leandra.
"Gue es teh jeruk"lanjut salsa yang langsung di angguki cinta.
Beberapa menit akhirnya pesanan mereka sampai. Dan ada segerombolan Geng yang ingin menghampiri meja yang telah di isi oleh Leandra dan sahabatnya itu, semua anggota Geng itu membawa minuman.
Tak di sangka Geng itu dengan sengaja menumpahkan minumannya ke arah Leandra,Geng itu terisi 5 anggota termasuk ketua. Dua minuman itu tumpah tepat di kedua kaki Leandra dan dua minumnya mengenai baju yang di kenakan Leandra dan satu minumannya lagi terkena wajah Leandra."Heh,lo sengaja ya"ujar Leandra sambil menggebruk meja yang ada di depannya. Hal itu membuat perhatian semua orang yang ada di sekitar kantin tertuju pada meja Leandra .
"Bacah ya,maaf uch jangan nangis"ledek salah satu anggota Geng itu. Geng itu bernama Valen,Geng Valen terkenal akan keonarannya,
Geng valen juga sangat terkenal akan prestasinya di bidang suara. Geng valen di ketuai oleh Ginza Agisti Sabilla dan empat anggotanya itu ada Keriska Anindia Fellana, Anaisia Anindia Permata,dwi adilla aganza dan vingga Adilla ."Bacot"ucap Leandra dan langsung menjambak jambak rambut mereka tanpa jeda. Begitu sebaliknya mereka juga menjambak rambut Leandra.
"Sudah berhenti.... "teriak Bu Endah
"Bu,hehe..."sapa Ginza basi
"Bu ba bu bu,sekarang kalian ke ruangan saya!
Untuk kamu Leandra panggil dulu Ananta setelah itu kalian keruangan saya juga. Paham!!!." Tegas suara bu Endah."Iiii...ya bu"ucap Leandra
^^*^^
"ada Ananta?"tanya Leandra
"Bisa sopan gak"ujar salah satu cewe yng tengah duduk di kursi yang paling depan.
"Maaf,ini lagi buru buru"ucap Leandra yang tak berdosa.
"Ngapain nyari si Nanta"tanya cewe itu
"Ada perlu?ananta nya gada."lanjutnya
"Oh"ucap Leandra dan langsung membalikan badannya,namun pas ia berhadapan dan hampir menabrak seorang laki laki yang tampan dan mampunyai badan yang tegap.
"Kalo jalan liat liat dong"ucap Leandra yang tak merasa bersalah. Ucapan itu membuat laki laki itu kebingungan.
"Hm."jawab laki laki itu. Leandra melihat di NameTag laki laki itu tertulis nama ANANTA IBRA RADITYA PRATAMA.
"Ketemu juga,lo di suruh ke ruangan bu Endah sekarang juga,bye."ucap Leandra dan langsung meninggalkan Ananta.
Tak membutuhkan waktu yang lama Ananta pun pergi,menuju ruang Bu Endah.
Jangan lupa Voment guys👌🙏
Jangan lupa Follow juga🙌🙏
Ig; @nndapsptsri_Terima kasih;)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted Bad Girl
RandomGadis yang di juluki Bad Girl itu sebenarnya cantik, dan lembut .Hanya saja ia menutupi semua itu dengan keonaran dan kecuekannya. Bagi seorang Bad Girl, Membuat onar adalah sebuah permainan dan masuk keluar BK baginya seperti BASECAMP. High rank #...