Sebuah mobil Ferarry putih berhenti di depan sekolah, dan Leandra yang hendak turun dari mobil itu,namun saat ia baru saja membuka pintu mobilnya ada motor sport yang lewat sehingga pintu mobil itu kembali menutup.
"Aww..."ringik Leandra
"Makannya hati hati,jangan asal buka aja tuh pintu liat-liat kek"ucap Leanggri
"Oooomaasoo"
"Udah udah,kakak gapapa kan"ujar laki laki paruh baya,siapa lagi kalau bukan ayahnya Leandra dan Leanggri yaitu PRAMITHA.
"Gapapa,yaudah Leandra duluan"ucap Leandra dan langsung meninggalkan mereka.
^^*^^
Suara Bel berbunyi pertanda saatnya masuk kelas,jam pelajaran pertama pun di mulai.
Tak terasa jam pelajaran pertama sudah hampir habis mungkin tersisa hanya 5 menit lagi,namun guru pelajaran itu sudah keluar dari kelas.Dan kini jam pelajaran ke dua di mulai ,namun sudah hampir setengah jam,belum saja ada guru yang masuk ke kelas XII IPA 4.
"Lean kok bu moni belum masuk"ucap Caca
"Mana gue tau,gue bukan anaknya"jawab Leandra dengan enteng.
"Kayanya si bu moni gak masuk nih"lanjut Salsa
"Hm.mending ngantin yu,gue aus"ucap Leandra dan langsung menarik kedua tangan sahabatnya itu. Namun kedua sahabatnya menolak ajakan Leandra,dan terpaksa Leandra pergi sendirian ke kantin.
Melawati kelas yang amat berisik membuat kedua telinga Leandra pengeng ,dan dengan cepat ia lari menuju meja no 03.
"Bu,es teh lemonnya dua"ucap Leandra pada penjual minumam. Dan langsung di angguki oleh pedangang minuman tersebut.
Sedang asik meminum es nya sambil memainkan Handphonenya sampai-sampai Leandra tak sadar jika ada seseorang di hadapannya.
Laki laki itu berdehem agar Leandra melihatnya,soktak hal itu membuat Leandra menjatuhkan Handphone yang ia mainkan tadi.
"Ngapain disini"tanya laki laki itu
"Lo gak liat gue ngapain disini"ketus Leandra sambil mengambil ponselnya yang jatuh tadi. Dengan cepat laki laki itu menginjak ponsel milih Leandra dan langsung membuat Leandra mengeluarkan tatapan tajamnya.
"Loo... itu "ketus Leandra lalu dengan cepat pula ia meninjak dan memukul dada bidang laki laki itu.
"Ikut gue"ujar laki laki itu dengan enteng,dan langsung menarik tangan Leandra.
Sampai di depan ruang BK,Leandra melongo kenapa ia di bawa ke ruang BK.
"Whatt...ngapain lo ngajak gue ke ruang BK"ucap Leandra
"Masuk"ucapnya enteng dan membuat Leandra mengendus kesal lalu ia meninjakan kakinya pada laki laki itu.
"Dasar kaki gajah"ejek laki laki itu pada Leandra yang membuat Leandra menoleh padanya.
"Apa lo bilang,kaki gajah?"lalu Leandra kembali menginjak kaki laki laki yang ada di hadapannya.
"Ada apa kalian di ruangan saya"ucap Bu Endah
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted Bad Girl
RandomGadis yang di juluki Bad Girl itu sebenarnya cantik, dan lembut .Hanya saja ia menutupi semua itu dengan keonaran dan kecuekannya. Bagi seorang Bad Girl, Membuat onar adalah sebuah permainan dan masuk keluar BK baginya seperti BASECAMP. High rank #...