Dion Erlangga Wijaya
pria berusia 18 thn. Mempunyai wajah yang tampan dengan tubuh jakun, kulit putih dan gigi gingsul ditambah lagi perut kotak-kotak (roti sobek) readers ga usah bayangin yaaa yang mampu memikat semua wanita yang melihatnya.
DION terkenal sebagai pria yang cuek, cool, disiplin, dan irit bicara. Banyak sekali cewek-cewek di sekolahannya yang berusaha deketin dia tapi alahasil ditolak alias ga ditanggepin, hem sakit ga tuh!
DION merupakan anak dari Arya Wijaya & Ananda Wijaya yang merupakan Bos / pemilik perusahaan di berbagai cabang di luar kota. So, Dion bisa dibilang kurang kasih sayang karena orang tuanya selalu sibuk dengan perkerjaan mereka masing-masing. Paling mereka hanya akan pulang sebulan 2-3 kali.Tasya Aghata Darma cewek yang biasa dipanggil dengan sebutan Acha berusia 17 thn mempunyai wajah yang cantik, imut, cubby, kulit yang putih, rambut hitam sebahu, ditambah lagi dua lesung pipi yang tercetak manis di kedua pipinya yang membuatnya sangat manis saat tersenyum. Acha memiliki sifat yang cerewet, tapi dia akan menjadi wanita polos ketika ia baru kenal seseorang. Jika dia sudah mengenalnya lumayan lama, maka dia akan menunjukkan sifat aslinya yang cerewet dan petakilan.
Acha adalah anak dari Susilo Darma & Aisyah Aghata. Orang tua Acha memiliki beberapa cabang perusahaan di luar kota, tetapi mereka tidak pernah melupakan waktu untuk bersama keluarganya. Jadi Acha masih bisaerasakan kasih sayang mereka.Ferdinan Arga Darma dia merupakam kakak Acha yang berusia 18 thn yah satu tahun lebih tua dari Acha, Ferdi sangat menyayangi Acha sebagai adiknya, dia akan selalu melindungi Acha dan akan selalu seperti itu. Ferdi juga menjadi Most wanted nya SMA Nusa Bakti.
Kenan Ardiansyah, Wildan Dirga Prayudha, Alan syaputra. Merupakan sahabat Dion dan Ferdi ya bisa dibilang mereka satu geng, geng most wanted boy SMA Nusa Bakti.
Putri Cintya, Adinda Keyla, Nadia Aprilia, Gita Pratama Putri. Merupakan sahabat baru Acha di SMA Nusa Bakti.
KAMU SEDANG MEMBACA
DionAcha
Teen Fictionkakak kelas cowok yang menjabat sebagai ketos di salah satu SMA terkenal di Jakarta, yang mempunyai sifat super duper++ cuek dan kalo ngomong iritnya minta ampun tapi memiliki wajah yang tampannya saoloh yah bisa dibilang "Most wanted boy" lah ya VS...