Discalimer : Character's not mine!
Genre(s) : Modern!AUWarning!
OOC , BXB, non baku
.
.
.
.
Happy Reading!Jeno sama Renjun itu kalau beli barang pasti ribut, gak pernah adem. Selalu aja ada bahan, udah Renjun itu orangnya keras kepala ditambah Jeno yang gengsi buat ngalah. Renjun yang nyanggah pake emosi sama Jeno yang nambahin pake otak.
Ya mana bisa ketemu.
"Ini warnanya lucu, kalau sering liat pasti adem"
"Iya sih, tapi gak cocok sama warna dinding kita.. Jadinya ga pantes"
Ga pantes, katanya.
Renjun langsung manyun, seketika langsung gedek sama sifat Jeno yang satu ini. Ditambah hari ini tuh dia gak bisa di becandain, ga tau kenapa. Periode kali. Jenonya juga gak peka, dia cuma celingukan aja tanpa tau Renjun yang udah berenti jalan dibelakang.
"Kamu beli barang kecil aja buat hiasan-"
"YauDAH!"
Jeno auto malik dong, secara Renjun itu jawabnya pake suara tinggi dan menggema. Dan dia kaget liat Renjun yang udah pergi jauh ngelangkah dari dia. Liat Renjun jalannya gak santai gitu bikin Jeno kerung, dia pasti salah ngemeng lagi nih.
Setelah berkeliling toko segede ini, akhirnya Renjun ngerasa capek. Dia gak sempet banyak nanya karena pengunjungnya makin lama makin banyak. Alhasil dia cuma kebeli jam dinding sama vas bunga, walaupun masih gedek pengen rak buku tadi.
BRAK!
Hah?apaan?
Renjun kaget, dibelakang dia ada barang yang jatuh. Barang gede, dan cewe yang ada disana ngejerit gegara ada orang yang ketimpa barang itu. Renjun entah kenapa langsung deg - degan, ditambah lagi itu cewe gak kenal siapa orang itu. Renjun ngedeket pelan - pelan, banyak orang yang ngerumunin buat bantu.
Renjun udah beberapa langkah lagi, tapi dia mematung waktu liat kain baju orang itu.
Coat. Abu - abu.
Renjun gak mau deket lagi, dia beburu ambil hape dikantong, pencet speed dial dan ngelangkah mundur teratur. Renjun gak mau tau, gak mau deket, gak mau lihat.
Bukan, pasti orang lain. Jenonya masih aman ko, buktinya panggilan dia-
"Maaf, nomor yang anda hubungi sedang-"
ENGGA.
Bohong, ah. Tadi pagi Jeno masih senyum sama dia, masih ketawa bareng, sempet debat juga. Ngga mungkin, ah. Mungkin karena hapenya Jeno mati gegara habis batre, dia suka lupa ngecas.
Renjun terus pasang hp ditelinga sambil lari - lari keliling toko, udah kayak orang burung emang. Ikea itu toko gede, banyak pengunjung pula, tapi dia gak ngerasa malu sedikitpun. Renjun udah beberapa kali nemuin spot yang sama waktu lari, yang artinya dia udah beberapa kali juga keliling ikea.
Tapi nihil.
Jeno ga ada.
Renjun udah ga bisa lagi mikir rasional, dia kalut, dia takut, khawatir, cemas, segala rupa pokonya. Udah mau nangis aja, gak tau lagi. Renjun udah cape cari - cari, nafas dia udah habis, keringetan. Akhirnya dia duduk gitu aja di kursi, berusaha ngelawan rasa putus asa dia, nguatin diri buat balik lagi aja ke tempat kecelakaan tadi, mastiin. Tapi air mata dia gak bisa ditampung, udah ditahan biar gak keliatan orang tapi percuma, dia sesenggukan aja disana.
Drama banget, emang.
Tapi sebelum itu, dia ngelakuin effort terakhir. Voice message.
"Jeno... Dimana? Ayo pulang.. Aku udah nemu barang... Maaf tadi aku marah, akunya kesel kamu gitu terus.. Gak akan gitu lagi.. Jeno jangan marah.. Jeno-"
"Ya?"
Renjun melotot, langsung malik dan nemuin Jeno dengan watadosnya senyum ganteng kaya gitu. Renjun hatinya langsung lega tapi nambah gedek karena udah dikerjain, mungkin.
"IH KAMU!"
Jeno ketawa aja pas Renjun meluk dia gak santai. Rada malu juga si, diliatin banyak orang soalnya. Tapi beneran, ini dia gak tau kenapa si Renjun begini. Gak biasanya.
"Kenapaa?"
"Kenapa nanya kenapaa? Kamu kemana? Kenapa gak angkat telepon?"
-oh.
"Aku habis nolongin orang yang ketimpa tadi, kasian kepalanya kena, untung ga pendarahan.. Hape akunya dititipin ke orang, mati hehe"
DIH, KO HEHE.
Bug!
"Kenapa hehe sih? Aku kaget tau gakkirainitukamuakukhawatirnyariinsanasini!!"
"Kmu ngerap-"
Bug!
"Iya, maaf iya... Aku pikir itu juga kamu, makanya aku langsung tolong.. "
"Kalau bukan aku gak akan kamu tolong?"
"Ya engga gitu juga... Ah, pulang yuk! Liat nih aku beli apa"
Jeno ngeliatin kertas yang mana bikin Renjun berbinar - binar.
"Katanya gak cocok.. GAK pantesss"
"Iya, aku lupa kamar kita belum dicat"
"AH JUNEDI. Untung aku sayang"
BAHAHAQ
Aku udah apdet :)
Makasih yang udah bacaa jangan lupa ninggalin voment huhu
I need it to be mu fuel :))
Sarangek;*
KAMU SEDANG MEMBACA
AUs ; noren
De Todo"Sumber kehidupan shippermu ada disini" -sebuah buku berisi kumpulan berbagai plot alternative universe dan kehaluan canon Jangan lupa voment ya! I need it to be my fuel With whole heart, Lala💗 !!bxb content!!