[4] problem

3K 432 28
                                    

Disclaimer : Character's not mine

Warning!
Ini halu.
.
.
.
806 words
.
.
.
Happy Reading!

Renjun ngelamun. Melototin mie warna item didepannya itu tanpa suara, sumpitnya dia pegang ogah - ogahan sambil kadang digigitin walau ga ada rasanya.

Haechan, yang notabenenya ada disebelah Injun. Cuma bisa liat doang tanpa berani negur, sambil makan dia tatap - tatapan sama chenle, nyobain telepati tapi rasanya gagal karena si maknae line itu terlalu khusyu sama makannya. Apalagi Jisung-

"Renjun hyung, kalo gak dimakan buat aku aja"

-yeu dikira gak ada itu anak.

Haechan nungguin respon Renjun yang udah dia ekspetasiin bakal ngasih cuma - cuma itu mie. Tapi malah sebaliknya, Renjun langsung ngambil suapan besar di sumpitnya terus dimakan dengan lahap. Mereka bertiga langsung berigidig ngeri liatnya. Ada kilat kilat aneh di mata Renjun, kayak marah kependem gitu makanya haechan lagi lagi gak berani negur dan cuma ngegeserin segelas air ke arah Renjun, niat nyiapin minum kalau bocah china itu keselek.

Chenle yang tadinya khusyu harus keganggu sama suara makannya Renjun yang kedengerannya nafsu banget. Chenle tadinya mau negur, tapi pas liat wajah Renjun, Chenle sadar, ada yang aneh sama gegenya ini. Buktinya waktu Chenle sambil takut - takut nanya,

"Ge, kenapa?"

Bukannya jawab, Renjun malah berenti ngunyah terus tiba - tiba ngeluarin air mata disusul sama suara isakan yang bikin semua nyawa disitu panik. Ditambah lagi waktu liat pipi gembul Renjun jadi tiba - tiba merah kaya kepiting, Jisung yang tadinya diem jadi kegerak buat usapin punggung Renjun sama dia juga jadi ikutan pengen nangis. Haechan sama Chenle udah cirambay walaupun ga tau kenapa Renjun nangis. Wajar si, mukanya Renjun kalo nangis itu bikin tersentuh.

"Kenapa injun?"
"Kunyah dulu coba, ge"

Renjun nurut, dia ngunyah sampe ketelen semua makanannya terus dikasih minum sama Haechan.

Lagi, kirain Jisung nangisnya udahan tapi waktu beres minum malah makin jadi nangisnya dan ada suaranya gitu, air matanya udah netes ke lantai, soalnya injun nunduk. Jisung akhirnya ikutan nangis beneran, gak kuat hati dia liat yang beginian.

"kenapa Injun? Aku takut, ada yang sakit? Cerita dong"

Renjun cuma geleng-geleng aja sambil tarik nafas, dia coba tahan nangisnya dengan cara itu. Tangannya ngehapus jejak air matanya kasar, terus ngambil minum air putih lagi buat berhentiin batuk sama sesenggukannya.

Gak ada lagi yang berani ngajak Renjun ngomong, mereka bertiga takut si kakak keduanya ini ngamuk kalau dipaksa ngomong.

Renjun juga masih diem aja, ngelamun gitu sambil nutupin mulut sama hidung dia pake hoodienya yang kebesaran.

Sampai pintu ruang latihan itu kebuka sama orang, dengan tiba tiba Renjun langsung berdiri tegap yang buat Haechan kaget dan sempet memekik, Chenle sampe batuk keselek sama Jisung yang melongo bingung. Haechan liat yang dateng siapa, taunya na jaemin sama jeno.

JENO?

Haechan liat Renjun, cowo kecil itu ngeliat Jeno dengan tatapan marah. Haechan khawatir, bau - baunya bakal ada pertikaian ini. Tadinya Haechan mau nahan tangan Renjun, tapi dianya gak keburu soalnya Renjun udah maju duluan ngedeketin Jeno dengan langkah yang dihentak - hentak. Terus Haechan liat ekspresi Jeno,

Kenapa anak itu santai aja?!

"Udah biarin, chan"

Haechan auto malik, Jaemin udah duduk diantara mereka bertiga, mukanya juga santai banget sambil buka bungkus nasi ayam kesukaan dia. Haechan melotot, "Kok gitu-"

Bug!

Haechan nengok lagi dengan cepat, liat Renjun yang udah mukul - mukul dada Jeno keras. Beneran keliatannya keras, suaranya sampe kedenger gini. Makin panik dan mau berdiri gegara dia liat Renjun ngomong ke Jeno pake bahasa yang awalnya korea jadi ke china, volumenya kecil tapi Haechan denger banyak penekanan di kata-katanya.

Tapi emang Jeno ngerti, ya?

Haechan cuma denger Renjun ngomong 'minum', 'begadang', 'darimana', 'rokok', sama 'dokter'

Dokter?

Ada apa si?

Kayaknya duo maknae udah ditenangin Jaemin yang Haechan juga tau dari tadi si nana itu ngomong terus gak tau topiknya apa. Kayaknya si itu.

Haechan udah pasang posisi berdiri waktu liat Jeno gerakin tangan, Renjunnya juga udah marah banget sampe nangis-nangis, beneran mau nyamperin kalo misalkan ini jadi masalah gede. Tapi yang Haechan lihat malah-

"RENJUN, DENGERIN DULU"

Jeno yang nangkup pipi Renjun terus jaraknya deket banget, matanya ngeliat lembut, terus nyingkirin poni Renjun. Renjunnya tiba - tiba tenang terus yang haechan ga sangka, dia liat live Jeno nyium keningnya Injun.

Haechan beku, terus dalam sekejap dia duduk lagi. Seketika ingat fakta, kalo yang lagi ribut disana itu gak sama kaya dia. Punya hubungan, dan kayaknya lagi ada masalah.

Haechan liat Jaemin yang ngasih ekspresi nyebelin, dia ngerling sinis.

"Dibilangin diem aja, ga nurut si ah"
"Kenapa gak ngomong daritadi!"
"Kamu yang gak denger!"

Iya, tau Haechan khilaf. Soalnya kan dia temennya Renjun.

"Udah, makan lagi aja. Nanti juga cerita ko"

Haechan nurut, tapi sebelum itu dia nengok dulu kebelakang. Dan udah gak liat lagi Jeno sama Renjun disana, mereka udah keluar. Nyelesain masalah mereka, yang tadinya mau Haechan campuri.

Hampir aja.

YAHAAA.

sebelum tidur halu dulu :)

maaf kalo ngebosenin, dan makasih buat yang udah bacaaaaa :"""))

Jangan lupa voment yaa, muah :*

Cause I Need It to be My Fuel.

Gnight!





AUs ; norenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang