Fandom School : Horor Series (part 1)

237 8 0
                                    

Disuatu pagi,di Fandom School..
"Jadi lu percaya kalo sekolah ini ada kuntilanak merah?pfftt.." Ledek Lidwina kepada Ega dan Hana
"Wina,mereka beneran ada,lu ga boleh ngomong gitu ish!" Bela Hana

"Aaaa..!!!" Teriak Iwed dan Dinda berlari di koridor sekolah menuju ruang kelas 10 mipa tempat Lidwina, Ega,dan,Hana berada.
"Pagi-pagi udah teriak,kenapa hah?" Tanya Ega penasaran seraya mencomot keripik kentang.
"Eh guys,gue sama Iwed liat penampakan kuntilanak merah di lorong toilet tadi!!" Jawab Dinda seraya menenangkan diri dari ketakutan luar biasa yang ia rasakan.
"Iya,kita gak bohong. Ini bener-bener nyata!" Timpal Iwed

"Hmm..gue masih belum yakin kalo fandom school berhantu,kalo perlu nanti malem kita jurit aja disini!" ucap Lidwina dengan sombongnya.
"Apa kalian bilang? Kalian mau jurit disini?" Tiba-tiba muncul guru killer di fandom school dengan julukan ratu ular,yups siapa lagi kalo bukan Bu Taylor Alison Swift.

Bu Taylor menatap tajam kelima siswi tersebut.
"Eumm..enggak kok bu,tadi kit..kita cuma bercanda" jawab Lidwina dengan wajah tegang.
"Jangan harap kalian bisa jurit malam disini,kalau kalian masih ingin wajah cantik kalian ini masih utuh,lebih baik kalian tidur saja di rumah! Paham!!" ucap bu Taylor dengan tegas.
"Paham bu" ucap mereka serentak.

Bu Taylor pun berjalan pergi,terlihat banyak murid memperhatikan mereka berlima dengan terheran-heran.

Bersambung...

Fandom School : Horor Series [ Lengkap ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang