Selesai mandi, Wulan berjalan ke balkon seraya mengeringkan rambutnya. Cuaca sekarang terlihat cerah tapi tidak secerah hatinya yang mendung.
Wulan selalu saja memikirkan tentang keluarga nya. Wulan mengelah nafas saat kepala dia terasa sakit, Wulan masuk kedalam tanpa menutup kembali pintu balkon.
Ddrrrrrrtttttttttt
Ponsel Wulan bergetar diatas nakas, dengan malas Wulan pun mengambil ponsel nya itu, saat itu Wulan sedang membaca novel diatas kasur nya untuk menghilang kan rasa bosanya.
Wulan membuka ponsel nya, dan disana sudah ada terdiri beberapa pesan, yang menarik perhatiannnya adalah chet dari Eja.
Eja Landak:v : Lo dimn?
Wulan : Kepo 😪
Eja Landak:v : 😒
Eja Landak:v : Gue udh di dpn nih!
Eja Landak:v : Gc klr!!Wulan : Hah?
Eja Landak:v : Lo keluar!!
Eja Landak:v : Gue udh di dpn!!Wulan langsung keluar kebalkon untuk memastikan apa yang dibilang Eja barusan, disana tidak ada siapa-siapa. Dengan kesal Wulan masuk kembali.
Eja ketawa sendiri, dia hanya mengerjai Wulan saja. Mambayangkan wajah Wulan yang sedang kesal. Pasti disana Wulan sedang marah-marah, Eja semakin ketawa saat membaca chet dari Wulan.
Singa Betina : Ejaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!! Lo ngerjain gue yaaa!!????😬
Singa Betina : Ngeselin banget lo!!!😫
Singa Betina : Dasar landakkkkk!!!😬Eja : Hahaha
Eja : Ngarep gue dtng yaa? Hahah😁
Eja : Sialan lo!! Dasar singa betinaSinga Betina : Ogahh! Gue ngarepin lo!
Singa Betina : Bodo amad!Eja : Yakin?
Pesan terakhir Eja hanya dibaca saja, Eja terkekeh geli. Dia segera keluar tak lupa mengambil kunci motor matic nya itu. Eja tidak izin dulu kepada bunda nya, karna bunda nya sedang arisan.
Rencananya Eja ingin kerumah Wulan, entah kenapa dia ingin bertemu dengan Wulan ya walau pun dia pastinya akan diusir, tapi itu tak mengurungkan niatnya nya.
Wulan mencak-mencak sendiri ketika Eja mengerjai nya, dia sangat kesal atas perlakuan Eja itu. Wulan sengaja tidak membalas chet dari Eja biar tahu rasa.
Wulan melanjutkan aktivitas nya kembali yaitu membaca novel. Dia sangat bosan sebenarnya, ingin main sama sahabat nya tapi Wulan malas, ingin tapi malas, dasar aneh.
Tiga puluh menit berlalu, Wulan masih saja dengan posisinya yang tidak berubah-ubah. Saat sedang asik-asik nya Wulan diganggu dengan suara ponsel nya yang terus bergetar.
Wulan berdecak kala melihat nama Eja yang terpampang dilayar ponselnya, mau apa lagi dia?. Wulan membiarkan saja ponsel yang terus bergetar. Wulan jadi kesal sendiri dengan ponsel nya itu yang terus menerus bergetar. Dengan kesal Wulan mengangkatnya.
"Apaan!?"
Eja terkekeh mendengar nada ketus Wulan.
"Gue udah didepan rumah lo nih!"
"Ga usah bohongin gue lo!"
"Gue ga bohong, liat kebalkon!"
Eja melihat pintu balkon Wulan yang terbuka, dan muncullah Wulan dengan wajah kesalnya, Eja terkekeh melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WULAN'S
Teen FictionWulan Prisilla seorang gadis yang mempunyai paras cantik, dan manis, dan mempunyai sifat yang baik, dan peduli terhadap orang yang dikenalnya. Tapi kadang dia juga bersikap dingin terhadap orang yang tidak dikenalnya. Tapi sayang, dibalik semua itu...