08 | Pacar?

916 47 22
                                    

Jessie mengerutkan keningnya, "Emang udah pulang sekolah?"

Galaxy menjawab dengan menganggukan kepalanya. Jessie kemudian mulai berdiri dari ranjang UKS, kemudian berjalan mendekat ke arah Galaxy.

"Gala bisa minggir gak? Aku mau ke kelas ngambil tas. Kalau kamu berdiri disini aku gak bisa jalan." jelas Jessie pelan saat Galaxy berdiri di depan pintu

Galaxy menatap Jessie dingin, dia tetap tidak beranjak dari posisinya saat ini.

"Gue ambilin." Baru saja Galaxy berbalik untuk pergi mengambil tas Jessie, tangan kanan gadis itu malah menahan tangannya.

"Aku bisa sendiri Gala." Senyuman terbit di wajah Jessie membuat Galaxy terpesona walau hanya beberapa detik

"Sebagai pacar lo nurut perkataan gue."

DEG

DEG

Detak jantung Jessie semakin cepat membuat tangan kiri Jessie memegang jantungnya. Perkataan Galaxy barusan membuat Jessie menegang di tempat. Sebagai pacar? Pacar? Jessie tidak mengerti maksud perkataan itu.

Galaxy segera melenggang pergi saat pegangan Jessie melemah.

◇◇◇◇◇

Jessie memandang tangannya yang sedari tadi di genggam oleh Galaxy. Ada yang salah dengan jantungnya saat ini membuat tubuhnya juga ikut merasakan sensasi nyaman itu.

Galaxy berhenti mendadak membuat Jessie yang tidak siap menabrak tubuh bagian belakangnya.

"Aduh." Adu Jessie meringis kesakitan sambil memegang dahinya

Galaxy berbalik, "Kenapa?"

"Eh, gak pa-pa kok"

"Tunggu."

Jessie menatap punggung Galaxy yang menjauh. Entah kemana perginya cowok tampan itu, Jessie tak mau pikirkan. Jessie lebih memikirkan ritme jantungnya yang berdetak lebih cepat dari biasanya saat berjalan di sebelah Galaxy.

Jessie bertekad pulang sekolah nanti dia akan mencari tahu mengapa jantungnya berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya.

Atau konsultasi ke dokter saja? Pikir Jessie.

Sepuluh menit kemudian Jessie melihat Galaxy datang bersama motor sportnya.

"Naik."

"Aku?" Jessie menunjuk dirinya sendiri.

Galaxy tidak menjawab, tatapan cowok itu menunjukkan segalanya.

"Gak ah. Aku pulang naik sepeda aja, deket juga dari sekolah. Aku juga udah terlalu banyak berutang budi ama kamu, kamu pulang duluan aja." Jessie menolak secara halus membuat raut wajah Galaxy semakin datar menatapnya.

"Naik."

"Enggak Gala. Aku bisa pulang sendiri kok."

"Nurut sama pacar."

DEG

DEG

"Pacar? Tunggu dulu! Sejak kapan kita pacaran?"

"Naik atau gue gendong?" Bukannya menjawab Galaxy malah balik bertanya.

DEG

"Eh-? Aku bisa pulang sendiri Gala."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FAKE NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang