Apakah aku bisa percaya dengan janjimu?
3 tahun lalu
"nja aku harus pergi ke Amerika,dan mungkin aku akan ada disana untuk waktu yg lama, berjanjilah 3 tahun lagi kita akan bertemu ditempat ini " ucap seorang lelaki yg telah menjadi kekasih senja selama setengah tahun terakhir ini.
"tpi kenapa? Kenapa kau harus pergi? Aku tak akan sanggup menjalani hari² ku tanpamu, ku mohon jangan tinggalkan aku"ucap senja sambil menangis ia tak menyangka jika hubunganya akan seperti ini.
"maaf ini perintah ayah dan aku tak bisa menentangnya tpi aku janji akan kembali untukmu"ucap lelaki itu sambil memeluk senja dengan erat.
Ok skip
"woy kebo bangun lu,mau berangkat sekolah gak sih?!" ucap seorang gadis yg kini tengah menggoyang goyangkan tubuh senja.
"hm,, iya bik bentar lg yaa 5 menit aja senja masih ngantuk"ucapnya masih dengan mata tertutup
"bik bak bik pala lu peang ini gua lah ara,kalo lu gk bangun dalam hitungan kelima gua siram pake air!"kini ara sudah benar² emosi kenapa bisa ia mempunyai sahabat seperti ini ,karna senja tak kunjung bangun ia mulai menghitung.
Satu...
Dua...
Tiga...
Empat...
Lim--
"ehhh iya ra!! Ini gua udh bangun kok, tunggu gua dalam 15 menit ntar gua temuin lu dibawah "senja segera lari ngibritt kekamar mandi sebelum ara benar² menyiramnya.
'Untung sahabat kalo bukan udah abis lu sama gua' ucap ara dalam hati sambil keluar dari kamar senja
Ok skip disekolah
Author pov
Aristya Senja atau yang biasa disapa senja ,siapa sih yg tak kenal dengan dia? Senja adalah gadis dengan segudang prestasi sikapnya yang sangat ramah kepada semua orang membuatnya dikenal oleh seluruh anak yang ada disekolahanya bahkan banyak juga anak² luar sekolah yg mengenalnya. Ia memiliki sifat yg ceria tapi itu saat disekolahan saja lain lagi dengan dirumah.
"eh ra, nanti lu pulang duluan aja ya"ucap senja sambil berjalan menuju kelasnya.
"lho emang kenapa?"jawab ara
"gua mau ke supermarket dulu, mau nyari cemilan, cemilan gua udah abis persediaanya"ucap senja
"lo itu yaa kejaanya ngemil mulu, gak takut apa badan lo gemuk terus ya kalo kebanyakan ngemil makanan ringan itu ga--"ucap ara tiba² terhenti karna senja segera memotong ucapanya
"iya iyaa dasar crewet banget sih lo, gua juga tau kali batasannya"ucap senja yg mulai jengkel dengan ara karna ia sangat crewet.
"yaudah deh terserah lo"ucap ara
Author pov
Kini mereka sudah ada didalam kelas, senja dan ara berada dikelas yang sama yaitu kelas x1 IPA 1.kenapa ara bisa masuk IPA1 padahan otaknya jga pas pasan? Ya mungkin ia dan senja tak bisa dipisahkan sehingga apa² mereka harus bersama :vOk skip
Waktu telah menunjukan jam pulang sekolah dan Senja benar² pergi kesupermarket untuk membeli cemilan saat ia berjalan pulang tiba²Brukkk
Aww!!rintih senja karna ada orang yg menabraknya dan membuat ia terjatuh.Karna senja jengkel ke orang yg menabraknya tadi kemudian ia berkata "woy masnya kalo jalan liat² dong jangan asal nambrak orang, pantat saya kan jadi sakit karna nyium lantai"
Kemudia lelaki yang menabrak senja tadi segera berjongkok didepan senja "iya iya maaf gua tadi gk sengaja, sini gua tolongin lo gk papa ka--"ucapnya terputus saat melihat wajah senja yang baginya terlihat sangat imut dan cantik
"lo cantik! Gua jadi suka"
"hah?!"
"lo mau gk jadi pacar gua?"
Pletak
"dasar gila!"Senja segera pergi meninggal lelaki yang menabraknya tadi dalam hati ia berucap 'ganteng² tapi kok gila '
Lelaki tadi terus menatap senja yang sudah mulai jauh meninggalkan minimarket, diam² ia tersenyum dan berucap "oh jadi namanya Aristya Senja "
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja.
RandomKetika sebuah janji yg teringkari merasakan hidup dalam keputus asaan tak ada kasih sayang dari orang tua namun ada seseorang yang berhasil membuatnya bangkit kembali sehingga ia bisa untuk membuka hatinya lagi~