[Ahmad Yamato]
"Aku di matamu mungkin bagaikan Nun mati di antara Idgham Billaghunnah, terlihat, tapi dianggap tak ada."
☆☆☆☆☆☆
[Riku Al-Fahreezy]
"Sayangku padamu seperti mad thobi’I dalam Al-Quran. Kebayang kan, banyaknya :)"
☆☆☆☆☆☆
[Iori Abdullah]
"Meski perhatianku tak terlihat seperti Alif Lam Syamsiah, namun cintaku padamu seperti Alif Lam Qomariah, terbaca jelas."
☆☆☆☆☆☆
[Muhammad Sougo Al-Hafidzi]
"Seperti Hamzah Qat’ie yang perlu disebut, begitu pula namamu yang harus kusebut dalam sujud terakhir di sepertiga malamku."
☆☆☆☆☆☆
[Mitsuki Saifullah]
"Seperti hukum Imalah yang dikhususkan untuk Ro’ saja, begitu juga aku yang hanya untukmu."
☆☆☆☆☆☆
[Tamaki Zainal Abidin]
"Sama halnya dengan Mad ‘Aridh. Dimana tiap Mad bertemu Lin Sukun Aridh akan berhenti, seperti itulah pandanganku ketika melihatmu."
☆☆☆☆☆☆
[Nagi Saputra]
"Kita awali cerita cinta kita seperti Mad Mukhaffaf ataupun Mutsaqqal Harfi, yaitu permulaan surat yang hurufnya dibaca jelas dan dipanjangkan."
☆☆☆☆☆☆
[Gaku Hanafi]
"Jika Mim mati bertemu Ba disebut Ikhfa Syafawi, maka jika aku bertemu dirimu, itu disebut cinta."
☆☆☆☆☆☆
[Tenn Fahreza]
"Ketika aku pertama melihatmu, hatiku tak mampu memaknai rasa, seakan berjumpa dengan ayat الٓم،الر،طه،يٓس، dan seterusnya, meskipun singkat namun maknanya terungkap."
☆☆☆☆☆☆
[Ryu Syauqi]
"Aku dan kamu bagaikan idhofah.
Aku mudhof, kamu mudhof ilaih.
Tak bisa dipisahkan."☆☆☆☆☆☆
[Momo Setiawan]
"Cinta kita bukanlah seperti ikhfa yang tak terlihat nyata apabila nun mati bertemu dengan ke 15 hurufnya."
☆☆☆☆☆☆
[Yuki Ramadhan]
"Jika cinta itu Ilmu Faroidl, maka kita berdua adalah dua sejoli yang akan selalu berbagi atas apa yang kita miliki, seperti halnya ‘Ashôbah ma’a al-ghoy."
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hay hay rehay semuaaaa ...
Ketemu lagi sama waifu-nya Ga-ngeeekk #dicekekBtw, ada yang gak asing sama judul atau nama para pemainnya?
Yups, aku minjem cast para santri zaman now di lapaknya MoSakahara
Yang penasaran sama ceritanya, silahkan mampir yaaaaaaaaaaa ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLiSH7: Oneshot's Collection
FanfictionLapak berisi kumpulan oneshoot dari para Ikkemen. IDOLiSH7, TRIGGER, dan Re:vale EH EH ZOOL NYA KETINGGALAN heuheu