2. Kazuki Yutaka

175 13 1
                                    

*Batam, 24 Februari 2k19*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Batam, 24 Februari 2k19*

Assalamualaikum Ukhti
Dear Masa Lalu...

Hai kamu...
Gimana kabar mu hari ini?, udah makan siang?, bahagia kan dengan hidup mu yang sekarang?.

Ehehe, semoga bahagia yaa dan jaga kesehatan mu selalu...

Maaf sebelumnya, diriku cuma ingin mengatakan sesuatu hal padamu, si cuek yang saat itu pernah mengisi setiap waktuku.

Seorang wanita yang pernah ada walau sekejap waktu. Ku ucapkan terimakasih karena telah pernah memberi warna dalam hidup ku

Namun jujur dalam hatiku, saat ini hanya rindu namun di satu sisi ku masih kurang bisa menerima kenyataan itu. Ku rindu namun menolak rindu, ku benci namun terkadang teringat akan hal yang pernah terlalui bersamamu.

Tapi kini ku sadar, mungkin kamu bukan lah jodoh ku. Kita di pertemukan hanya sementara, tidak untuk selamanya.

Semoga kamu dapat temukan yang terbaik bagimu dan ku akan menjadikan mu sebagai bagian dari kisah hidup ku yang tak kan pernah terlupakan

Sedikit pesan ku padamu : "Jika kamu serius dengan seseorang, perlakukan lah ia sebagaimana mestinya. Jangan sekedar bermain lalu meninggalkan dengan alasan yang hanya menyakiti perasaan".

Untuk mu, dariku sang masa lalu mu yang kini terbiasa dengan keadaan & telah berada dlm kenyamanan yang terbaik. _I hope you always fine and keep smile every day_.

Selamat siang dan sampai jumpa di waktu yang berbeda dan di tempat yang berbeda pula, serta dengan perasaan yang jelas bertolak belakang dengan kala itu

#Dear Masa Lalu(ost.ayu ting-ting)
#surat
#dariku Kazuki Yutaka, yang pernah bersama
#Biodata Penulis :
'''Hai readers...,
Namaku Kazuki Yutaka from Batam. Seorang manusia biasa yang mencoba memperbaiki diri dan merangkai kata tanpa makna. Yang biasa di sebut dengan Aksara Tua'''

DEAR MANTAN!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang