7. Tamtam cantik otw tinggi

50 4 0
                                    

Relung kenangan, 20 Februari 2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Relung kenangan, 20 Februari 2019

Dear mantan, yang sangat kucin(tai) dulu tapi hahaha
Eh, lu inget ngga sih 8 hari yang pernah kita laluin (bareng?) Ah ngga bareng, kan lu jauh di sana dan gua di sini hahaha. 8 hari yang mungkin bakal gua inget dalam hidup gua. Yahh ngga pernah terpikir sedikitpun bahwa gua bakal jalanin LDR dan itu cuma 8 hari. Kenangan yang ada apa? Satu yang gua inget dan ngga akan gua lupa tentang kata-kata yang pernah lu lontarin ke gua dulu, kata-kata yang merubah segalanya dan lu pasti tau itu.

Ngga kerasa ya udh hampir setaun kita bubar _yah bubar_ hahaha. Lucu aja si kalo diinget. Gua mana ada kepikiran bakal punya hubungan itu ama lu, tapi ya udahlah yaaa. Mo gimana lagi dah kelewat juga.

Jujur si, awalny gua mau terima lu karena gua gamau lu ngejauh aja. Tpi akhirnya jauh juga si pas putus. Eh tapi itu dulu. Ternyata gua salah. Gua masih bisa kok deket ama lu walau kita udah ngg kek dulu. Ya. Gua tau bahwa gua lebih nyaman buat sahabatan ama lu drpd harus punya rasa yang lebih karena bagi gua persahabatan lebih penting dan lebih baik. Gua lebih baik kehilangan pacar, daripada gua harus kehilangan sahabat gua.

Satu pesen gua buat lu. Fokus aja raih masa depan lu yang udah ada di depan mata. Bahagiain ayah lu dengan pretasiyang lu raih dengan usaha lu sendiri. Setelah lulus, lu bisa kuliah ato kerja di tempat yang lu pengen. Fokus aja buat pendidikan atau karir lu hingga lu sukses nanti. Inget, _jodoh ora ketuker._ Jodoh lu ngga akan lari kok, kalo ngga sekarang, pasti nanti ada saatny lu ditemuin sama jodoh lu buat melewati hari tua bersama selamanya.

Ah udahlah, kepanjangan wkwk. Ntah lu baca ato ngga bodo amat yaw. Sukses terus ya, _Sayang_ hahaha.

Dariku, Tamtam cantik otw tinggi yang ingin balikan denganmu(mau lu itumah)

*Biodata*
Panggil saja Tamtam cantik otw tinggi hehe. Buat yg mau kepoin bisa aja cek langsung di
Wp : @_tamtam17
Ig : @dunia.tamtam

DEAR MANTAN!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang