6. Deseii Cans

56 7 0
                                    

Teruntuk engkau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Teruntuk engkau. Wahai sang masa lalu.

Apa kabar mu cinta masa lalu? Biarkan diriku sedikit berucap..

Ingatkah engkau tentang kita dahulu? Masa indah, masa suram, masa sedih, masa bahagia, masa suka, masa duka? Lebih tepatnya 4 tahun yang lalu. Telah begitu lama ya kisah kita..

Kita memang baik-baik saja. Tetapi, hati kita yang tidak baik-baik saja.

Kau menjalin asmara bersamaku namun kau berjalan bergandeng tangan bersama sahabatku. Bego memang jika aku mengikhlaskan. Tetapi, berbalas dendam pun tidak ada gunanya kan.

Aku tidak dendam. Aku tidak marah. Aku pun tidak kecewa. Aku ikhlas. Sangat ikhlas bahkan. Aku pun juga tidak menangis, aku hanya meratapi hatiku yang malang ini.

Tapi tidak untuk tahun ini. Aku sudah jauh lebih bahagia. Aku sudah menemukan cinta atas Izin Tuhan yang pastinya lebih baik darimu.

Aku baik karena aku telah mengikhlas kan hatimu untuk pergi. Ibarat layang-layang hatimu tak bisa untuk ku genggam, tetapi untuk ku lepas terbang bebas mencari sejatinya dirimu..

Untuk laki-laki yang menyakitkan, berbahagialag engkau..

Tangerang, 24 Februari 2019

#Dear, mantan yang pernah ku cintai
#surat
#Dariku (Deseii) yang berharap engkau bahagia
#BiodataPenulis
Gadis yang memiliki pola pikir terkadang LoLa dan mengakibatkan dibully oleh sahabatnya. Yes, I'm Dsrtn. You can call me Deseii.
Thanks..

DEAR MANTAN!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang