ketukan palu!

81 9 2
                                    

pria yang saat ini sedang duduk didepan hakim untuk menyaksikan takdir cinta dan rumah tangganya hanya bisa menundukkan kepalanya.

yah!kim taehyung sungguh tak menginginkan takdir seperti ini. dia sangat mencintai istrinya. mereka sudah bersama saat mereka duduk dibangku SMA.

disaat taehyung benar2 dalam keadaan paling bawah,istrinya selalu ada untuknya. bahkan kesuksesan yg dia miliki saat ini berkat dukungan istrinya.

tapi saat usia pernikahan mereka beranjak 5 tahun dia harus menerima nasib untuk mengakhiri hubungannya.

wanita yang berada di samping taehyung masih setia dengan tatapannya yang lurus kedepan dan dengan pandangan yang sangat yakin dengan keputusan hakim.

iren lah yang menggugat taehyung pertama kali secara tibatiba yang membuat taehyung merasa bingung dengan keputusan istrinya.

taehyung bertanya-tanya apa kesalahan yang telah dia perbuat sehingga membuat dirinya digugat. selama ini dia berusaha membahagia kan istri dan anak semata wayangnya dan memastikan hidup tanpa kekurangan.

saat yang ditunggu pun tiba. hakim mulai mengumumkan keputusannya.

"saudara kim taehyung dan saudari kim iren. sah untuk bercerai" ucap hakim sambil mengetuk palunya.

taehyung ingin menangis, namun dia berusaha tegar. dia tidak ingin kelihatan lemah sebab kedua orangtuanya juga sedang menyaksikan sidang perceraian mereka. orangtua kim taehyung sunggu terpukul dengan keputusan anak dan menantunya. setelah mereka tumbuh bersama sejak SMA dan mereka memutuskan utk mengakhirinya.

"hak asu anak jatuh ketangan saudara kim taehyung selaku ayah dari kim hani" lanjut sang hakim.

sebuah kebahagian bagi taehyung bahwa hak asu jatuh ketangannya.

sedangkan iren hanya bisa diam dengan mata yang berkaca-kaca saat hak asu jatuh ketangan mantan suami bukan ketangannya. dia hanya bisa mencoba tersenyum walaupun sakit dengan keputusan akhirnya.

saat hakim dan rekannya meninggalkan ruangan sidang. iren berdiri bangkunya dan mengulurkan tangannya kearah taehyung.

taehyung yg merasa ada tangan dihadapannya pun mulai menengadakan wajahnya kearah tangan tersebut lalu melihat kearah iren.

"selamat karena kamu menjadi hak asuk kim hani" ucap iren sambil tersenyum. "kumohon besarkan dia dengan baik"lanjutnya

taehyung bangkit tanpa menerima uluran tangan iren

"dia anakku. aku akan membesarkannya dengan baik walaupun ibunya tidak selalu disampingnya lagi dan aku pastikan dia hidup tanpa kekurangan"ucap taehyung datar.

"baguslah,aku percaya sama kamu. aku pergi"

saat iren ingin melangkah kan kakinya. dengan cepat taehyung menahan nya.

"aku sampai sekarang bingung dengan keputusanmu. aku nggk mengerti dengan jalan pikiranmu yg tbtb menggugatku. tapi aku berusaha menerimanya. aku cuma ingin bilang jangan melupakan anakmu kim hani"

"dia anakku. tentu aku tidak akan melupakannya tapi untuk sekarang aku tidak bisa bertemu dengannya utk menyampaikan salam perpisahan. karena aku takut dia akan bersedih"

"lepaslah tanganku. aku harus pergi. dia sudah menungguku" lanjutnya.

dengan cepat taehyung melepaskannya dan merasa hancur ketika iren mengatakan seseorang sedang menunggunya.

"aku pergi. KIM TAEHYUNG"

dia memandang kepergian iren dengan tatapan sedih,hancur,marah,dan bingung semuanya tercampur aduk. dan disaat iren benar2 hilang barulah dia meneteskan air matanya yg dia tahan dari tadi. 

tibatiba ada yang menyentuh bahunya dan memberikan pelukan dan juga tompangan karena dia tidak kuat untuk berdiri lagi.

"yang sabar taehyung anakku" ucapa papanya sambil mengelus punggung anaknya.

"kamu harus tetap kuat anakku" ucap mamanya yg saat ini matanya sudah membengkak karena dari tadi menagis.

papa dan mama taehyungpun membawa taehyung untuk pulang agar anaknya bisa menenangkan diri dirumahnya.

****
hari ini aku memutuskan untuk mempublish cerita tentang couple terin. sebenarnya aku menulis cerita ini emang karena aku suka dengan mereka berdua dan aku juga udah beberapa membaca cerita tentang kisah mereka di beberapa cerita wadpadd yang membuat aku juga terispirasi membuat cerita tentang taerin.

mohon dukungannya buat semuanya agar cerita ini bisa berkembang dan semakin banyak yg suka.

jangan lupa buat comment dan vote yang. dijamin comen dan vote kalian sebagai asupan aku supaya rajin update hehe :-)

#keepread

Falling in love with DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang