birthday party kim company

47 7 0
                                    

hari ini adalah ulang tahun perusahaan KIM COMPANY. jadi,
semua karyawan bekerja hanya setengah hari saja,karena jam 7 malam akan diadakannya pesta puncaknya. hal seperti ini sudah menjadi agenda setiap tahun dan acara wajib tahunan.

"kalian pakai baju longdress atau shortdress?"tanya sinb

"kayaknya aku pake shortdress aja deh" ucap sowon

"aku juga"timpal yuju

"kau yerin gimana?"tanya sinb pada yerin yang sibuk dengan komputernya yang dimana yerin harus menyelesaikan laporan tentang produk yang akan mereka pasarkan.

"ha???kalian bahas apa tadi?"tanya yerin balik

"hari ini kan acara ulang tahun perusahaan. kau pake baju apa?"sinb mengulangi ucapannya tadi.

"pakai yang ada aja deh. aku blom siapin apa²"

"kau nggk tahu emangnya hari ini ulang tahun perusahaan?"tanya yuju

yerin hanya menggelengkan kepalanya dengan polos

"mulai sekarang kau harus ingat"ucap sowon

"kenapa?"

"nanti juga kau tahu"ucap sinb.

***
yerin sejak pulang dari kantor jam 1 siang tadi hanya berlehai-lehai di apartemennya. inilah yerin dia tidak begitu dengan suka pesta, karena itu akan menyulitkan dirinya.

yerin yg tak pandai berdandan membuatnya malas buat siap² padahal jam sudah menunjukkan pukul 3 sore.

dia berjalan menuju lemari bajunya yang khusus baju untuk acara formal.

semua gaunnya tak ada yang menarik baginya. modelnya hanya gitu² aja. dia sengaja membeli model baju yg selalu tertutup karena dia tidak pede saat ada org yg melihatnya dengan model baju yg sedikit terbuka.

disela kesibukannya memilih baju tanpa rasa semangat tbtb bel apartemennya bunyi.

dengan malas dia berjalan ke arah pintu. saat dibukanya,dia terkejut dengan kedatangan sinb dan yuju.

"knapa kalian kesini?"tanya yerin dalam keadaan sinb dan yuju masih di ambang pintu.

"yaelah kasih masuk dulu kek yerin"celetuk yuju

"ohyaa silahkan masuk"sambil memasang wajah imutnya

"kita sengaja datang kesini karena kita tau kalau kau pasti kebingungan masalah berdandan"ucap sinb sambil berjalan kearah lemari yerin

"benar banget. kita nggk mau sahabat kita datang ke pesta yg diadakan sekali dalam setahun dengan keadaan tidak cantik"timpal yuju yg duduk di ranjang yerin.

"sepenting apa sih acara ini? ini kan hanya acara pesta ulang tahun" ucap yerin sambil duduk diranjangnya

"ini sangat penting yerin, karena semua org akan melihat kita. semua devisi akan ada di satu ruangan" ucap yuju

yerin hanya mengeryitkan keningnya

"dress yg kau miliki hanya ini yer?"tanya sinb.

"iya"

"untung aja aku udah persiapkan. feelling selalu benar"ucap sinb sambil memberi kotak baju.

"apa ini?"tanya yerin bingung

saat dibuka yerin terkejut dengan pemberian sinb

"ini pasti mahal bi"ucap yerin tak enal dengan sinb

"tenang aja. itu nggk ada apa²nya dibandingkan harus melihat sahabat aku pergi dengan baju² itu"

bagi sinb yang diberikannya tidak ada apa²nya karena dia berasal dari keluarga kaya raya. ayah sinb seoarang photographer dan memiliki studio yg besar dan terkenal di seoul jadi hanya 1 dress tidak membuatnya bangkrut. gaji yg dia dapatkan juga tak sepenuhnya dia pergunakanya karena tiap bulannya dia dapat uang saku dari orangtuanya.

Falling in love with DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang