yerin yang tadinya ingin lari setelah namanya disebutkan oleh MC kini harus menghadapi kenyataan untuk maju ke atas panggung untuk menerima tropi kemenagannya.
bagi banyak orang bahwa menjadi ikon puncak dalam acara ini adalah hal yang dinanti-natikan dan menjadi salah satu yang membanggakan tapi bagi yerin ini adalah hal yang ingin dihindarinya. menjadi pusat perhatian bukan bagian dari keinginannya, dia adalah tipe orang yang tidak suka di tatap oleh orang banyak. menjadi orang yang biasa sudah cukup baginya.
" saatnya pemberian penghargaan untuk pemenang. silahkan Tuan Kim Taehyung sebagai CEO Kim Company untuk memberikan hadianya" ucap MC dengan nada sopan.
Taehyung pun berdiri dari tempat duduknya dan naik keatas panggung. yerin begitu terkejut dengan sosok taehyung yang muncul dihadapannya. laki-laki yang ia temukan di club malam dan orang yang membersihkan lukanya.
bagi yerin ini untuk pertama kalinya ia bertemu dan bertatapan setelah tau bahwa taehyung adalah bosnya. selama ini dia hanya mengetahui bahwa nama bosnya Kim taehyung,itupunkarena karyawan wanita suka membicarakan ketampanan bosnya.
bahkan hal yang dia dengar dari gosipan teman sekerjanya benar-benar jauh dari kata hanya sekedar tampan, wajahnya benar-benar perfect tanpa kekurangan apapun.
taehyung memberikan sebuah bucket bunga dan tropi lalu menyalami eunwoo dan yerin. tapi ada hal aneh terbesit di diri yerin saat taehyung menyalaminya. jantungnya tidak berhenti berdetak dan pipi chubbynya sudah merah seperti diberi blushon yang berlebihan.
setelah acara pemberian tropi selesai. acara pun selesai karena itu adalah bagian puncak dari acara. semua orang sudah mulai meninggalkan tempat acara namun masih ada yang didalam karena masih ingin berfoto-foto.
begitu juga dengan yerin dan teman-temannya. mereka sangat senang dengan kemenagan yerin. apalagi yerin karyawan baru yang berhasil mengalahkan soarang jennie yang selama ini memuakkan bagi mereka.
"selamat ya yerin aquuuu. aku senang banget akhirnya jennie sombong itu bisa kalah juga" ucap sinb yang sangat senang sambil memeluk yerin.
"aku senang banget lihat muka dia yang berubah jadi kecut karena kekalahannya" timpal sowon yang sama senangnya. karena sowon selalu diejek tiang listrik oleh jennie.
" jangan bicara gitu teman-teman. walaupun kita selalu di ejek sama dia,kita jangan sampai ngikut juga jelekin dia. kalau begitu apa bedanya kita sama dia" yerin berusaha mengingatkan teman-temannya untuk tidak menjelek-jelekan orang lain.
" ia sih rin...tapi orang kek jennie itu nggak usah di belain gitu. semua orang juga muak dengan tingkahnya yang sombong" ucap yuju.
" yaudah ypk kita foto aja. nggk penting juga bahas dia unfaedah"ucap sinb.
***
yerin saat ini sedang menunggu taxi. teman-temannya sudah pulang deluan dikarenakan mereka satu arah dan membawa mobil. yerin sih tadi ditawari oleh teman_temannya supaya dianter samapai apartement,tapi karena jarak apartement mereka berlawanan arah jadi yerin menolaknya dan mengatakan lebih baik naik taxi saja.
sempat dipaksa,namun yerin terus saja menolak yang pada akhirnya sowon,sinb dan yuju memutuskan pergi.
sudah 15 menit menunggu taxi yang sudah dipesannya lewat aplikasi tidak datang juga. hampir semua karywan sudah meninggalkan tempat acara. kakinya sungguh pegal dengan heels yang lumayan tinggi. tangannya juga pegal karena memegang bunga dan tropi atas kemenangannya tadi.
sudah 30 menit taxinya juga tidak datang. saat mau ngecek aplikanya taxi online lagi hp nya lowbet kesialan pun bertambah. rasa penyesalan pun muncul karena menolak tawaran teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in love with DUDA
FanfictionYUK DIBACA DULU! pria yang sedang kalut dan stress menghadapi takdir rumah tangganya yang sedang diujung tanduk. pria yang sempat mempertahankan rumah tangganya namun akhirnya menyerah pada sebuah ketukan palu yang menyatakan mereka sah berpisah. ap...