5 tahun menduda

55 7 0
                                    

jangan lupa vote sebelum dibaca:-)
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
5 tahun kemudian

Sudah 5 tahun taehyung sah menjadi duda beranak 1. Selama 5 tahun juga dia tidak mampu melupakan iren mantan istrinya. Bagi taehyung susah melupakan kenangan bersama iren yang telah mereka ukir sejak zaman kuliah.

saat ini taehyung sedang memakai dasinya. sambil memandang kearah cermin.

dia teringat dengan kebiasaan iren yang selalu memakaikan dirinya dasi dan memberikan kecupan dipipi.

sekilas taehyung tersenyum mengingat kenangan tersebut, tapi seketika senyumannya memudar karena dia teringat dengan statusnya yang sudah tidak bersama dengan iren.

"PAPA!" teriak hani sambil berlari kearah taehyung yang buatnya tersentak dari lamunan.

"eh....anak papa. ada apa kok lari-lari?"sambil berlutut

"hani kangen sama papa" ucap hani

"papa juga kangen sama kamu hani" ucapnya sambil memeluk anaknya dengan erat.

dia merasa bersalah karena 1 minggu telah melantar kan putri manisnya dirumah orangtuanya.

"maafin papa yaa tidak memberi waktu bersama kamu sayang "

"jangan minta maaf pa,hani tau kalau papa sedang ada kerjaan, jadi papa sering ninggalin hani. lagian hani senang tinggal dirumah nenek dan kakek. mereka sangat baik dan hani setiap harinya di ajak beli snack di minimarket.

taehyung hanya bisa tersenyum mendengar lontaran hani.

"yaudah kamu papa antar hari ini ke sekolah"

"yeeeee..."teriak hani senang sambil melompat-lompat kecil.

"pa...sebentar lagi sekolah hani mengadakan pentas seni jadi papa harus datang bersama...." ucapan hani tbtb berhenti

"kenapa hani?"

"hmmm....cukup papa aja yang datang sudah buat hani bahagia"

taehyung tersentuh dengan ucapan putrinya. semenjak perceraiannya dengan iren,taehyung tak pernah mengatakan bahwa dirinya dan iren akan bercerai tapi dengan lontaran putrinya seakan2 dia sudah mengetahi tentang orangtuanya yg sudah berpisah.

"maaf kan papa hani" ucapnya sambil memegang pipi gembul anaknya"

"papa jangan terus bilang minta maaf. papa nggk salah. semua nya sudah menjadi takdir yg telah di atur oleh tuhan" ucap hani sambil memeluk papanya.

taehyung benar2 terkejut dengan perkembangan anaknya yang semakin bijak dalam berkata2. taehyung menyesel tidak memperhatikan setiap pertumbuhan putri semata wayangnya yg sekrang sudah berumur 5 tahun.

umur yang masih belia utk memahami keretakan rumah tangga orangtuanya.

Hani selalu bertanya tentang iren tapi taehyung tidak pernah menjawabnya. Bukan karena tidak ingin bercerita hanya saja taehyung tidak sanggup untuk menjelaskan pada anaknya dan taehyung juga tidak tau pasti alasan iren meninggalkan mereka.

***
4 gadis yang sedang duduk di kantin yang disediakan untuk karyawan sambil memakan makan siang ,yang juga disertai dengan obrolan para gadis tersebut.

mereka yaitu yerin,sowon,yuju dan sinb. mereka bekerja di kantor yang sama hanya mereka berbeda devisi saja. seperti,yerin dan sowon devisi pemasaran sedangkan yuju dan sinb devisi keuangan.

"Gue mau ngajak kalian ke club malam ini" ucap sinb tanpa dosa.

"HAH!!!" seru yerin,sowon dan yuju karena tak percaya dengan ucapan sinb.

"kompak banget sih sahabat2 quuu"

"gue nggk salah dengarkan bi?"tanya sowon.

"pendengaran lo masih bagus jadi lo nggk salah dengar"ucap sinb.

"kalau gue sih setuju aja" ucap yuju lalu meminum jus jeruknya.

yerin dan sowon terkejut kedua kaliya dengan ucapan sahabatnya.

"gue kali ini nggk mau pergi" ucap yerin kali ini.

"gue juga. kalau klian berdua mau pergi silahkan"timpal sowon

"nggk seru banget sih kalian dua"
"bi,club bukan tempat yg tepat buat kita"

"rin,siapa yg bilang kalau club itu tempat yg tepat buat kita. gue hanya pingin lihat kekmana sih club malam"

"gue setuju sama lo bi. gue blom pernah kesana jadi gue pengen lihat"

"nah yuju aja setuju sama pendapat gue. gimana?"

"percuma kita dua nolak ajakan lo bi,ujung2nya kita akan kalah"

"gitu dong. yeee nanti pulang kerja kita ke apartemen gue. gue dah sediain gaun" ucapnya dengan semangat

"sepenasaran itu kau dengan club malam?"tanya yerin.

sinb hanya mengangguk sambil tersenyum manis.

***
yerin dan sowon pun berjalan kearah lift karena ruangan mereka berada dilantai 6 sedangkan sinb dan yuju sudah keruangan mereka juga yang berada di lantai 1

"ternyata kim taehyung sudah bercerai dengan istrinya si iren" ucap karyawan wanita yang berada di dalan lift juga"

"lo tau dari mana?"tanya teman wanita itu yg juga kepo melihat kearah handphone.

"beritanya lagi rame banget di portal kantor dan bahkan di biodatanya saja nama istri nya sudah di hapus. OMG mereka bercerai 1 minggu yg lalu"

"sayang banget yaa padahal mereka salah satu pasangan yg sangat serasi sama ganteng dan cantik"

ting

yerin dan sowon pun keluar dari lift dan menuju kerungan mereka

" emg benar ya bos kita udah cerai?" tanya sowon

"manala gue tau. gue aja sampai sekarang nggk pernah jumpa sama CEO perusahaan ini"

"ohiyayaah. lo kan baru 2 minggu masuk kesini"

yaa yerin memang baru 2 minggu bekerja di perusahaan nya yg sekarang. sebelumnya dia juga bekerja diperusahaan yg berada di bandung tapi tidak sebesar perusahaan yg dijakarta.

dia pindah ke jakarta dan kerja di tempat yg sama juga usulan dari ketiga sahabatnya.

mereka bertemu saat SMA di jeju. semenjak hari itu mereka bersahabat sampai sekarang.

sudah 2 tahun ketiga sahabatnya merantau ke jakarta. sowon dan yuju ke soul karena ayah mereka mempunyai relasi di perusahaan yg saat ini mereka bekerja,sedangkan sinb karena orgtua sinb memang tinggal di soul jadi dia disuruh pindah ke soul dan menjatuhkan lamaran ke tempat sowon dan yuju .

sedangkan yerin dia betah di jeju karena dia tidak mau jauh dari mamanya. tapi setelah melihat ketiga sahabatnya bekerja dikantor yg sama mambuat yerin juga ingin, tapi dia selalu mengurungkan niatnya.

tapi sekuat apa dia menahan, akhirnya dia terpancing dengan ajakan sahabatnya.

mempunyai rezeki yang baik serta kepintaran yang sudah melekat dari kecil membuatnya dengan muda diterima di KIM COMPANY.

****

terimahkasih sudah baca cerita aku karena kalau kamu dah baca cerita ini tandanya kamu salah satu dari bagian kesuksesan cerita FALL IN LOVE WITH DUDA .

yang fans couple taerin jangan lupa vote dan commentnyaa:-)


Falling in love with DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang