Yerin dan taehyung masuk kedalam rumah orangtua taehyung. Kedatangan mereka langsung di sambut Hani yang kebetulan sedang menonton bersama neneknya di ruang keluarga
"Mama Yerin" teriak Hani lalu bangkit berlari ke arah Hani dan memeluknya.
"Sayang, kamu dah sehat?" Tata Yerin sambil membalas pelukan Hani.
"Sudah ma"
"Hani kangen mama. Kenapa mama nggk datang jenguk Hani lagi""Maafin mama ya Hani sayang. Mama ada kerjaan jadi tidak sempah deh jenguk hani" Yerin sambil memasang wajah bersalah
"Tapi kan sekarang mama jenguk Hani"Hani langsung memeluk Yerin degan manja. Taehyung yg melihat sikap manja Hani membuat dirinya merasa bersalah karena mengingat Hani tidak pernah dipeluk seperti itu.
"Hani memang membutuhkan mama" batin taehyung.
Yerin menggendong Hani lalu mengajaknya duduk di sofa keluarga tanpa melepaskan Hani dari pangkuannya. Dan membiarkan Hani bermanja-manja dengan dirinya.
Yerin merasa seperti seorang mama sungguhan. Pelukan Hani begitu hangat.
"Yerin, terimakasih sudah membuat Hani bahagia" lirih mama Tae yang memperhatikan cucunya begitu manja pada Yerin
"Jangan berterimakasih Tante. Hani sudah saya anggap seperti anak saya" balas Yerin sambil mengelus pucuk rambut Hani lalu menciumnya.
"Aku kekamar dulu, mau ganti baju" ucap taehyung lalu pergi
Yerin hanya melirik taehyung .
***
Saat ini Yerin sedang menidurkan Hani. Setelah lelah bermain dan hari mulai malam sudah waktunya Hani tidur. Hampir 15 menit akhirnya Hani tertidur.Yerin pun keluar dari kamar Hani dengan pelan-pelan agar tidak mengganggu Hani.
Yerin menuju ruang keluarga dan berencana pamit pulang karena hari sudah semakin malam.
"Tante, Yerin pulang dulu" ucap Yerin
"Apa Hani sudah tidur?" Ucap mama Mila ( mulai sekarang aku panggilnya mama Mila ya guys biar lebih gampang)
"Sudah Tan"
"Tae antarlah Yerin pulang . Ini sudah sangat malam kalau Yerin naik bus atau transportasi umum lainnya" pinta mama Mila
"Iya ma" taehyung hanya menurut karena memang dari awal niatnya akan mengantar yerin pulang.
"Permisi Tante"
"Hati-hati sayang" sambil mengelus pundak Yerin
"Tae mengemudilah dengan baik"***
"Terimakasih" ucap Yerin yang saat ini mereka suda sampai di gang rumah Yerin."Saya yg harus berterimakasih karena kamu membuat Hani bahagia" balas taehyung.
Yerin pun hanya tersenyum
"Besok kita akan fitting baju pernikahan . Saat istirahat makan siang kamu jumpai saya di basemen"
"Baiklah"
"Kalau begitu aku turun"Sebelum Yerin turun dia ingin menyampaikan satu hal
"Berhati-hatilah mengemudi" ucap Yerin yang kelihatan masih canggung.
"Hmmm" balas taehyung
Yerin berjalan menuju rumahnya.
****
Gaun pernikahan di pajang dengan cantik di butik yang sangat terkenal di kota ini Banyak model gaun yang ingin dipakai oleh Yerin. Seperti mimpi dirinya akan memakai gaun pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in love with DUDA
FanfictionYUK DIBACA DULU! pria yang sedang kalut dan stress menghadapi takdir rumah tangganya yang sedang diujung tanduk. pria yang sempat mempertahankan rumah tangganya namun akhirnya menyerah pada sebuah ketukan palu yang menyatakan mereka sah berpisah. ap...