kelima

62 6 0
                                    

Beberapa hari setelah hari kelulusan, Galih berubah seperti Galih pada hari sebelumnya, diam, tidak banyak berbicara, tidak banyak tindakan atau kelakuan. Hani semakin bingung, bagaimana caranya mengembalikan seorang Galih menjadi seperti dulu.

Semua kegiatan atau urusan Hani yang mengurus karena tingkah Galih yang kembali menjadi si pendiam. Hani selalu berbicara dan mengeluh pada diri sendiri, karena tingkah Galih yang sangat berbeda dengan yang dulu.

Sungguh, Galih yang sekarang memang jauh berbeda dengan yang dulu. Hani ingin, Galih kembali menjadi Galih yang sebenarnya ia kenal, banyak bakat, pintar, banyak tindakan positif, Hani ingin semua itu kembali.

Hani menganggap, bahwa Galih hanya sekedar orang yang benar-benar kehilangan sosok orang yang ia cintai dan sayangi.

Hani selalu berfikir siapa yang bisa membuat Galih berubah menjadi Galih yang dulu, ceria, banyak bakat.

Hanya ada satu orang saja lah yang dapat merubah Galih menjadi Galih yang dulu walaupun tanpa sosok ayah dan ibu.

Hani baru mengingat bahwa Galih pernah dekat dan menyukai salah satu perempuan teman sekolah menengah nya dulu. Mungkin dengan cara memunculkan sosok perempuan itu untuk Galih dapat merubah Galih.

Hani mencari sosok perempuan itu, ia bertanya kepada salah satu teman sekolah Galih dulu, perempuan itu bernama Zilya, dialah sosok perempuan yang pernah dikagumi seorang Galih. Dia perempuan berambut pendek, berkulit sawo matang, hidungnya mancung dan memiliki kecerdasan yang serupa dengan Galih.

Siap
Btw ini udh lama bgt diriku tidak upload maaf ya because lagi sibuk sama sekolah nii tapi diusahain kok.
Oke segitu dulu baca kelanjutannya ya dan jangan lupa vote terus pencet bintang dipojok bawah bye.
Assalamu'alaikum
by: ira calon Daniel rl.

GALIH || semangat.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang