Semua karakter yang ada didalamnya hanya milik bunda J.k Rowling.
But, cerita didalamnya adalah hasil dari pemikiranku sendiri, dan saya tidak mendapatkan apapun dalam menulis cerita ini, kecuali kesenangan.
Jadi, jika suka silahkan dibaca.
Jika tidak suka silahkan kembali.Saya menerima kritik dan saran yang membangun, dan tidak menerima kata-kata kasar dan umpatan dalam bentuk apapun.
Jadi, hargai penulis dan jadilah pembaca yang baik.
Terima Kasih.So.........
ENJOY READING!!!
~°°~Siang hari ini, terlihat para The Huntsman's dan Black Rose kembali berkumpul melakukan rapat untuk menentukan rencana yang akan dilakukan mereka untuk langkah selanjutnya tentang Bulan Berdarah dan pasukan para Onni yang dibuat khusus untuk melakukan pemberontakan.
"Jadi, bagaimana hasil yang kalian dapatkan?" Tanya Godric dengan wibawa.
"Hasilnya masih sama, para Onni malah semakin banyak berkeliaran dan menurut kami jumlah mereka juga semakin banyak Sir!" Jelas Harry sambil menerawang.
"Lalu, apakah ada diantara kalian yang memiliki usul untuk permasalahan ini?" Tanya Godric memperhatikan satu persatu sosok yang berada dalam ruang rapat.
"Father!" Godric menoleh pada sumber suara.
"Ya Hermione?!" Tanya Godric.
"Bagaimana jika kita, maksudku para Black Rose ikut dalam memberantas para Onni sebelum waktunya Bulan Berdarah, lagipula kita tidak mungkin membiarkan jumlah para Human semakin berkurang bukan?" Jelasnya tenang.
Godric terdiam memikirkan rencana Hermione.
"Itu ide yang bagus Father!, lagipula kita tidak mungkin diam saja bukan?" Jelas Fleur meyakinkan.
Godric mengangguk. "Baiklah!, kalau begitu aku menyarankan agar Black Rose dan para The Huntsman's untuk bekerja sama"
"Maksudnya?" Tanya Pansy bingung.
"Kalian akan berpasangan bersama untuk melakukan misi ini!" Jelas Godric yang membuat mereka semua mengernyit bingung.
"Kalian akan berpasangan dua orang dalam beberapa hari untuk memberantas para Onni sebelum kembali ke Kastil!" Jelasnya lagi.
"Kenapa harus berpasangan?" Tanya Daphne heran.
"Itu akan mempermudah kalian mengetahui sejauh mana kekuatan yang dimiliki pasangan kalian masing-masing!, lagipula bagi para The Huntsman's ini akan semakin mempermudah kalian untuk bekerja sama dengan kami sebelum waktunya bulan berdarah!" Jelas Godric yang dapat dipahami semua anggota.
"Baiklah!, aku akan mulai memasangkan kalian!"
" Mr. Nott dan Ginny!" Ginny mengernyit melihat Theo sementara Harry wajahnya langsung memberengut.
"Ms. Parkinson dan Oliver!" Oliver merasa tidak yakin dengan ini sekarang.
"Ms. Greengrass, Daphne, dengan Harry!" Ginny melotot kearah Harry kemudian mendengus sebal.
""Mr. Zabini dan Luna!" mereka berdua hanya saling menatap dalam diam mengamati satu sama lain.
"Ms. Greengrass, Astoria, dan Ron!" Ron mengangkat bahu cuek tidak perduli. Sementara Astoria biasa biasa saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan Berdarah
Fiksi PenggemarBulan Berdarah adalah peristiwa yang terjadi seratus tahun sekali. Pada hari ini terjadi kekacauan besar yang menyangkut keselamatan para umat manusia. Sebelum terjadinya Bulan Berdarah, para Black Rose (vampir) serta The Huntsman's terpaksa harus m...