03.15 Wib,jam beker pemberian Zulfa (sahabat gue semasa Mts yang sekarang jauh di SMAN 9 SEMARANG) berdering nyaring di kuping. Sayup sayup lantunan Qur'an terdengar dari Masjid. Gue suka jam segini,walaupun ga sholat tahajud gegara haidl tapi setidaknya hening malam selalu memberi ketenangan karna sunyinya. Jutaan mata yang terlelap hingga lupa bahwa saat inilah Allah berjanji mengabulkan doa hamba-Nya. Dan sunnah Rosulullah melaksanakan sholat tahajjud ditutup dengan sholat witir dan berbaring dengan dada menghadap kiblat. Inget,cuma baring bukan tidur lagi 😂 Authornya biasa tidur lagi sampe subuh soalnya,Upss.
Hal yang aku kagumi dari Mama,beliau tidak pernah lepas dari sholat sunnah dimanapun tempatnya. Bepergian pun tetap saja sholat sunnah,tapi dibalik itu semua perempuan selalu kalah dalam ibadah dibanding laki - laki yang tidak terjeda ibadahnya dan istiqomah sunnahnya.
Gue ngecek hp,whatsapp masuk dari Faris
Faris: assalamualaikum,jan lupa tahajudnya. Makan saur juga,besok puasa sunnah hari kamisMe: wa'alaikumussalam,gue haid woe. Lo aja sana,gue nitip doa:v
Faris: oh iya,sorry gue lupa. Sorry jg ntar seminar terakhir gue ga bs anter jmpt lo. Ada urusan,lo naik taksi aja. Sorry yaa
Me: iya gpp,makasih uda anter jemput dr kemaren
Faris: sama2,yaud gue mo sholat
Ani is calling
"Assalamualaikum putriii""Wa'alaikumussalaam,ada apa tumben nelfon?"
"Cuma mo bilang,nanti jam 2pm sekolah kita tanding basket sama SMA ISLAM 12 di lapangan basket indoor sekolah kita,ini Zaky main terakhir sebelom purna. Kita harus nonton"
"Gue selese seminar jam 3pm,ntar gue telat gapapa yaa. Lagian Zaky ko ga kasi kabar ke gue sih,ngeselin banget kek ga butuh dukungan"
"Mungkin gamau bikin mood lo tambah ancur"
"Kalo ga ada zaky gue tambah ancur jono"
"Haha,padahal berantem mulu. Akurnya kalo ada masalah,upss"
"Ya biarin,dia butuh gue,gue butuh dia yauda. Kaya gue sama lo gini"
"Iyaa,paham ko. Siapa tau Zaky jodoh lo,kan uda kenal luar dalemnya"
"Ngaco lo kalo ngomong"
"Gapapa sih,tinggal bilang aamiin apa susahnya"
"Gamau"
"Iyaa soalnya lagi pedekate sama Salman Alfarisi,iya percaya gue mah"
"Kampret emang lo"
"Haha,tapi jan langsung kesemsem,cari tau dulu tentang Salman. Kalo gue sih tetep condong ke Zaky ya,uda jelas baek luar dalem,santri,atlet,keker gitu,pinter,kepemimpinan,apa kurangnya coba"
"Yauda,Zaky sama lo aja"
"Dih,gue maunya lo sama Zaky idup bareng ahaay"
"Ledekin aja terus sampe gue mampus"
"Haha,kalem dong. Yauda gue mau sholat. Asaalamualaikum"
"Waalaikumussalam"
Gue belom lepasin hp,harus chat Zaky. Napa kaga ngabarin kalo hari ini tanding terakhir,dasar e ek kucing.
Me: assalamualaikum ZakiiiiiiiiiyyyZaky: waalaikumussalam,ngapain chat jam segini? Uda mau subuh,ngaji aja sono
KAMU SEDANG MEMBACA
Uhibbuka Fillah
SpiritualTentang takdir dan pilihan hidup perempuan yang selalu berjuang melawan arus deras hidupnya