"Tong, Yuna cantik ya?" Tanya Kai sambil memperhatikan segerombolan gadis yang sedang duduk dimeja makan kantin paling pinggir.
"Emang dia cantik, tapi sayangnya lu jelek. Jadi nggak cocok, ibaratnya tuh Yuna jadi si Belle, lu jadi monsternya." Ucap Yeonjun, lalu semuanya pun menertawakan Kai.
"Untung saya orangnya sabar, orang sabar disayang doi." Ucap Kai.
"Jadi, lu mau pdkt gitu sama si Yuna?" Tanya Bomgyu sambil memakan makanannya.
"Yoi." Jawab Kai sambil tersenyum lebar.
"Menurut gue, Yeji lebih cantik dari Yuna." Ucap Yeonjun, membuat mereka kompang membulatkan mata.
"Gila, lu tertarik ama anaknya Mr. Yoongi? Berani uga lu." Ucap Taehyun sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Ya, emang salah gitu ya?" Tanya Yeonjun.
"Yaaa, nggak sih. Tapi kan, lu tau ya sedingin dan segalak gimana tuh Bapaknya Yeji." Ucap Taehyun sambil menggaruk kepalanya.
"Tenang, itu sih gampang ya. Gue yakin, Mr. Yoongi pasti bakalan suka ama gue." Ucap Yeonjun percaya diri, lalu mereka pun menatap Yeonjun dengan tatapan jijik. Dan terjadilah suasana awkward diantara mereka.
Krik-krik...
"Eh, eh. Lu pada tau gak? Film yang lagi booming sekarang ini!" Ucap Kai dengan nada antusiasnya.
"Film apaan?" Tanya Soobin penasaran.
"Itu loh, Jaelan. Masa pada nggak tau sih?" Tanya Kai bingung
"Ooh, yang dibintangi sama Jaemin dan Hina, ya?" Tebak Beomgyu.
"Tuh tau, nonton kuy." Ajak Kai.
"Boleh tuh, kapan?" Tanya Yeonjun tak kalah antusias dari Kai.
"Nanti malam aja." Jawab Kai.
"Yaaah, gue kagak bisa! Harus belajar." Ucap Soobin dengan rawut wajah kecewa.
"Yaelah, sehari lu belajar nggak bakalan bikin lu bego kayak Kai kok!" Ucap Yeonjun membuat Kai membulatkan matanya.
"Eh, enak aja! Gue nggak bego ya!" Ucap Kai tidak terima sambil menjitak kepala Yeonjun, membuat mereka semua tertawa.
Tanpa mereka sadari, segerombolan gadis sedang memperhatikan mereka secara diam-diam dari kejauhan.
🌻🌻🌻
"Beb, kita sampingan ya duduknya." Ucap Kai sambil memeluk lengan Yeonjun dengan manja, membuat mbak-mbak di hadapan mereka merasa sangat jijik.
"Apaan sih lu bab beb bab beb, gue bukan bebek njir. Jijik banget gue jalan ama lu." Ucap Yeonjun berusaha melepaskan pelukan Kai, namun tidak bisa.
"Eh, Bin. Itu bukannya Ryujin dan teman-temannya bukan sih?" Tanya Beomgyu sambil menunjuk ke arah Ryujin dan teman-temannya.
"Eh, iya cuk." Ucap Soobin sambil membulatkan matanya karena terkejut.
"Lia!" Panggil Soobin sambil melambaikan tangannya, membuat mereka kompak menatap ke arah Soobin.
"Soobin?" Ucap Lia bingung sambil mengernyitkan dahinya.
"Iyalah, masa Lucinta Luna? Kan nggak mungkin." Ucap Soobin membuat mereka tertawa, namun dengan seketika. Tawa mereka pudar saat melihat Kai bermesraan dengan Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih Abu-Abu | TXT X ITZY
Fanfiction[TXT X ITZY FANFICTION| Putih Abu-Abu] [⚠TXT X ITZY AREA⚠] Welcome to School 2019, dimana anda bisa melihat masa-masa bobrok murid Rookie Highschool. Yeonji : Yeonjun x Yeji [Karakter Utama] Soolia : Soobin x Lia Beomryu : Beo...