"SELAMAT PAGI, BEOMGYU YANG GANTENG COMING!" Teriak Beomgyu sambil loncat-loncat kecil dengan ekspresi gembiranya.
"Pagi, Beomgyu." Ucap Ryujin sambil tersenyum kecil, lalu kembali menyapu ruangan kelas. Hari ini adalah tugas piket pagi Ryujin dan Beomgyu.
"Eh, ada Ryujin. Maaf ya gue datang telat, ehe." Ucap Beomgyu lalu berlari mengambil sapu yang berada di belakang pintu dan ikut menyapu.
"Ryujin, tahu nggak hari ini apa?" Tanya Beomgyu dengan ekspresi bahagianya.
"Hari ini? Hari ini kan...OH IYA!" Teriak Ryujin mengingat sesuatu, membuat mata Beomgyu berbinar-binar.
"Hari ini ada ulangan matematika kan? Untung lu ingetin gue, ntar gue balajar deh." Ucap Ryujin lalu kembali menyapu, sementara Beomgyu hanya memandangnya dengan tatapan datar.
"Hello, Kai yang handsome datang." Ucap Kai memasuki kelas lalu meletakkan tasnya di kursinya.
"Eh, Kai!" Ucap Beomgyu lalu berlari menghampiri Kai yang baru saja duduk di kursinya.
"Lu tahu nggak hari ini hari apa?" Tanya Beomgyu tampak bersemangat.
"Hari ini kan hari rabu, lu masa nggak tahu hari sih? Payah lu, umur lu berapa sih?" Tanya Kai mengejek Beomgyu, bukannya senang mendengar jawaban Kai. Beomgyu malah dibuat badmood.
"Beomgyu, sayangku!" Teriak Yeonjun merentangkan tangannya sambil berlari ke arah Beomgyu, membuat Beomgyu tersenyum lebar.
"Traktir gue ya ntar di kantin, Emak gue nggak kasih gue uang jajan karena gue nggak sengaja hilangin tupperware. Ehe." Ucap Yeonjun memeluk Beomgyu sambil tersenyum lebar, Beomgyu yang tadinya tersenyum langsung berubah menjadi datar.
"Sumpah dah, masa pada nggak ingat sih?" Tanya Beomgyu heran sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Selamat pagi, semuanya." Ucap Soobin berjalan masuk kedalam kelas sambil memeluk beberapa buku.
"SOOBIN!!" Teriak Beomgyu berlari ke arah Soobin, lalu memeluknya. Membuat Soobin terkejut. Soobin menatap Beomgyu sambil mengerjapkan matanya beberapa kali.
"Lu napa dah?" Tanya Soobin bingung, Beomgyu pun melepaskan pelukannya.
"Lu ingat sesuatu nggak?" Tanya Beomgyu.
"Ingat apaan? OHHH!!" Teriak Soobin secara tiba-tiba, membuat murid-murid yang ada di kelas kaget.
"Njir, lu bikin gue kaget aja." Ucap Junghwan sambil memegang dadanya.
"Eh, maaf-maaf. Hari ini kan ada PR fisika kan? Untung lu ingatin gue." Ucap Soobin menepuk pundak Beomgyu lalu berjalan menuju tempat duduknya.
"KALIAN JAHAT! HARI INI KAN HARI ULA-"
"Saengil chukkae hamnida, saengil chukkae hamnida." Nyanyi murid-murid saat melihat Ryujin membawa kue ulang tahun Beomgyu.
"Saranghaneun Choi Beomgyu, saengil chukkae hamnida. Whoo!!!" Teriak murid-murid sambil menepuk tangannya.
"AHHH! MWOYA?!" Teriak Beomgyu saat merasakan air mata keluar dari matanya.
"Ahh! Uri Beomgyunie is crying!" Teriak Yeonjun lalu berjalan memeluk Beomgyu yang tengah menutup wajahnya.
"Awww, don't cry!" Ucap Kai ikut memeluk Beomgyu.
"Aku pikir kalian melupakan ulang tahun ku, hiks. Gomawo." Ucap Beomgyu sambil mengusap air matanya.
"Make a wish, Beomgyu-ah!" Ucap Ryujin sambil mendekatkan kue ke depan Beomgyu, lalu Beomgyu pun menutup matanya dan beberapa detik kemudian dia membuka matanya dan meniup lilin yang bertuliskan angka '19'.
"WHOO!! Chukkae, Beomgyu!" Teriak Jeongwoo sambil mengacak rambut Beomgyu.
"Eh, guru datang, guru datang!" Teriak Haruto sambil berlari masuk kedalam kelas, murid-murid pun bergegas kembali ke tempat duduknya.
"Oke, anak-anak. Simpan buku kalian, kita akan ulangan matematika dadakan." Ucap Pak Jisung, membuat mereka semua membulatkan matanya.
"HEH?!"
TBC
🎉SCH Beomgyu
Mian telat 2 hari dan
mian ceritanya pendek:'Vote juseyo ✌🏻💛💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih Abu-Abu | TXT X ITZY
Fanfiction[TXT X ITZY FANFICTION| Putih Abu-Abu] [⚠TXT X ITZY AREA⚠] Welcome to School 2019, dimana anda bisa melihat masa-masa bobrok murid Rookie Highschool. Yeonji : Yeonjun x Yeji [Karakter Utama] Soolia : Soobin x Lia Beomryu : Beo...