"Mau kemana sih?" Tanya Yeonjun ditengah perjalanan.
"Udah, ikut aja napa? Anak-anak juga ada disana kok." Ucap Soobin memperhatikan jalanan yang ada didepannya.
"Anak-anak?" Tanya Yeonjun berpikir sejenak.
"Astagfirullahalazim! Lu hamilin siapa, Bin?! Jangan-jangan lu hamilin Lia ya?! Astaghfirullah, Istighfar Bin! Istighfar!" Yeonjun langsung dihadiahi jitaka
"Lu tuh yang harusnya istighfar! Yakali gue hamilin Lia, njir." Ucap Soobin penuh dengan emosi.
"Eh, iya-iya. Maap." Ucap Yeonjun minta maaf.
"Btw, kita mau kemana sih?" Tanya Yeonjun masih penasaran.
"Pergi ke kuburan." Asal Soobin.
"Serius lu?" Tanya Yeonjun kaget.
"Ya gak lah!" Ucap Soobin.
"Gue kira beneran."
🌻🌻🌻
Sesampainya disana, Yeonjun melihat Beomgyu, Yeji, Hyunjin, dan lainnya telah duduk di sebuah meja dan tengah asik mengobrol.
"Eh, Yeonjun! Sini duduk disamping gue!" Panggil Sihyeon saat menyadari keberadaan Yeonjun.
Yeonjun pun duduk disamping Sihyeon, dan didepannya terdapat Yeji yang tengah memandangnya dengan tatapan datar.
"Eh, buset. Muka lu napa dah? Datar banget kek baju baru disetrika." Ucap Yeonjun kaget saat melihat wajah Yeji yang datarnya minta ampun
"Bodo, Jun. Bodo amat!" Ucap Yeji ngegas, membuat Yeonjun bingung.
"Eh, Jun. Lu bisa nggak nanti ke rumah gue?" Tanya Sihyeon.
"Emang kenapa?" Tanya Yeonjun.
"Gue minta lu ajarin pelajaran, gue banyak ketinggalan soalnya. Hehe." Ucap Sihyeon dengan cengiran lebarnya.
Hilih, paling juga mau modus. Batin Yeji menatap sinis ke arah Sihyeon.
"Gue juga ikut!" Yeji mengangkat tangannya, dan seketika semua menatapnya dengan tatapan heran.
"Emangnya lu goblok ya, Ji? Perasaan lu pintar di kelas." Ucap Ryujin heran.
"Ya, kan gue bisa bantu Yeonjun ngajar si Sihyeon." Jawab Yeji.
"Nggak perlu. Gue ma-"
"Gini aja deh, mending kita belajar bareng. Kan enak tuh." Usul Chaeryoung
"Nah, iya. Tumben otak lu jalan." Ucap Beomgyu yang dihadiahi jitakan dari Chaeryoung.
"Chaer, otak gue ini udah bego. Jangan lu bikin tambah bego lagi." Ucap Beomgyu sambil mengelus kepalanya yang sakit.
"Sabodo!" Ucap Chaeryoung sambil menjulurkan lidahnya.
"Dih, dasar cewek bangsat." Ucap Beomgyu dengan suara volume yang kecil.
"APA LU BILANG?!"
"Lo cantik."
"Eh, kok di samping gue kayak bau asap-asap gitu yak?" Tanya Yuna sambil menengok ke orang yang duduk di sampingnya, Ryujin.
"Wah, bahaya nih. Di samping gue juga keluar asap telinganya." Ucap Yeonjun tambah memanas-manasi keadaan.
"Apa sih? B aja tuh." Ryujin hanya cuek bebek.
"Ih, jangan gitu dong, Ryu. Lebih cantikan lo kok, hehe." Ucap Beomgyu dengan cengiran lebarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih Abu-Abu | TXT X ITZY
Fanfic[TXT X ITZY FANFICTION| Putih Abu-Abu] [⚠TXT X ITZY AREA⚠] Welcome to School 2019, dimana anda bisa melihat masa-masa bobrok murid Rookie Highschool. Yeonji : Yeonjun x Yeji [Karakter Utama] Soolia : Soobin x Lia Beomryu : Beo...