nine

5.7K 365 2
                                    

Seoul, 06.00am

Cahaya matahari masuk melalui sela-sela jendela kamar seorang namja. Dan membuat sang pemilik ruangan agak terganggu dengan sinar nya. Namja itu pun terbangun dari tidurnya dan duduk di pinggir kasur.

"Semoga kemarin bukan mimpi" gumamnya sembari mengucek mata nya.

Dia terus tersenyum hingga ia teringat sesuatu. "ASTAGA!! TAETAE HYUNG!!" Katanya sedikit berteriak. Namja yang ternyata Jungkook, itu pun langsung bangkit dari duduknya, keluar kamar, dan akan mulai mengetuk pintu sebelah kanan kamarnya.

Tok... Tok... Tok....

Jungkook tidak mendengar suara atau apapun dari dalam sana. 'Apa dia tidak kemari? Tapi dia kemarin bilang akan menemaniku' batin Jungkook. Setelah itu entah datang dari mana sebuah ide yang menurut Jungkook adalah Ide cemerlang mendarat di kepalanya.

"Sesekali masuk kamar TaeTae hyung tanpa izin nya tidak apa 'kan?" katanya dengan mengecilkan suaranya.

"Lagi pula aku juga jarang masuk kamarnya." lanjutnya.

Jungkook memang jarang masuk ke kamar Taehyung, yang ada Taehyung lah yang sering ke kamarnya entah itu untuk refreshing di balkon kamar Jungkook, menenangkan Jungkook yang menangis karena di marahi hyung-nya, atau untuk menemani Jungkook tidur.

Di rumah itu memang kamar Jungkook lah yang paling nyaman diantara semua kamar, makanya Taehyung, Yoongi, dan Jimin seringkali ke kamar Jungkook untuk sekedar refreshing dan sedikit memberantakkan kamarnya (untuk Taehyung).

Ckleek....

Jungkook membuka pintu kamar dengan sangat lembut takut jika hyung-nya ada di dalam.

"Hyuung~" panggilnya dengan suara yang terdengar manja.

"Ah. Ternyata masih tidur... Padahal aku ingin membicarakan soal kemarin." gumamnya dan langsung ingin meninggalkan Taehyung yang sedang tidur dengan tenang.

Tapi usahanya untuk tenang malah gagal. Ia menjatuhkan sesuatu yang menghasilkan bunyi yang sangat nyaring.

"Bagaimana ini?!!" Jungkook panik sendiri di tempatnya.

Berikutnya, Jungkook mendengar suara lenguhan dari mulut Taehyung.

"H.. hy..hyung...?" Jungkook berusaha memanggil Taehyung.

"Hmm.." Taehyung menjawab dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"A.. Apa aku mengganggu tidurmu, hyung?" tanya Jungkook. Yang ditanya malah hanya menggelengkan kepalanya sambil mengucek ucek matanya.

Taehyung duduk di samping kasurnya dan menguap.

"Jam berapa sekarang, Kook?" tanya Taehyung yang kini sedang mengumpulkan nyawanya.

"06.15, hyung" jawab Jungkook.

"Ooh... 06.15..." jawab Taehyung yang masih mengumpulkan nyawanya.

"APA?! 06.15!" Taehyung tiba-tiba berteriak dengan sangat kencang sampai membuat telinga Jungkook hampir rusak.

"Kenapa tidak membangunkan ku!!" lanjutnya. Setelah itu dia beranjak dari kasur dan melesat ke kamar mandi, lalu keluar dengan memakai pakaian yang rapi dan mengambil tas nya yang berada di dekat Jungkook.

Tapi sebelum tangan Taehyung sampai pada tas nya, tangan Jungkook menahan nya. "Mau kemana hyung?" tanya Jungkook.

"Aku mau pergi kuliah. Dan kau masih belum masuk sekolah?" Taehyung malah balik bertanya.

Lost Star . JJK [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang