"Hyung.... Apa benar aku mengidap kanker otak?" lirih Jungkook memecah keheningan ruangan itu.
"Mianhae." kata Jin.
"Kau berbohong 'kan, hyung?" tanya Jungkook tidak percaya. Taehyung dan Jin hanya diam dan menangis.
"Hyung?" kini berbicara dengan lemas dan mulai memegang kepala nya dengan erat.
BRUK....
Jungkook pingsan di tempat dan langsung di gotong ke ranjang pasien yang ada di ruangan Jin.
"Mungkin dia syok." kata Jin setelah menidurkan Jungkook di ranjang.
"Jangan 'kan dia, aku saja juga hampir pingsan tadi." balas Taehyung.
"Jangan sampai pikiran Jungkook kacau kalau tidak mau dia drop seperti ini lagi!" jelas Jin.
"Kalau begitu aku pergi dulu, aku ada janji dengan pasien lain." lanjut Jin.
"Ne." balas Taehyung singkat.
"Jika Jungkook sadar beri tau aku." kata Jin setelah itu meninggal kan ruangan itu.
---
08.00pm
Matahari sudah terbenam sejak 2 jam yang lalu dan di gantikan dengan bulan, tapi Taehyung tidak beranjak dari kursi yang berada di sebelah ranjang Jungkook.
"Kookie-ah kapan kau akan sadar? Apa tidak puas tidur selama 10 jam? Apa mimpi mu indah disana?"
Ya, Jungkook belum sadar sejak 10 jam yang lalu lebih tepat nya saat ia tau ia mengidap kanker otak. Dan Taehyung hanya duduk dan bertanya pertanyaan sama setiap jam nya walaupun adik kesayangan nya itu tidak menjawab.
"Tae, berhentilah menangis terus dan makan lah. Lihat, hyung membawakan makanan kesukaanmu." kata Jin yang baru memasuki ruangan nya dengan membawa makanan untuk Taehyung.
"Tidak hyung, Aku akan menunggu Jungkook sadar dan kita akan makan bersama." tolak Taehyung.
"Oh Ayolah, Jika Jungkook melihatmu seperti ini pasti dia akan sedih." bujuk Jin.
Taehyung tidak menjawab, keheningan datang menghampiri ruangan itu lagi. Sampai suara Jin kembali menghiasi telinga Taehyung.
"Yak!" Jin berteriak sambil melihat ke arah jam. "Cepat pulang sekarang kau harus ke sekolah besok!" kata Jin dengan nada marah nya.
"Jangan kira kau sudah tinggal di rumah Jungkook, hyung-mu ini tidak mengawasi mu?" lanjut Jin.
"Maksud, hyung??" Taehyung bertanya.
"Aku tau kau tidak masuk selama 3 hari terakhir dan itu karna Jungkook tidak masuk sekolah juga, 'kan?" Jin bertanya dengan nada yang masih marah.
"Hyung," Taehyung merengek seperti anak kecil.
"Tidak ada penolakan cepat pulang atau kuadukan ke eomma!" Kata Jin.
"Andwe, Baik aku akan pulang sekarang tapi-" Taehyung memotong bicara nya.
"Tapi apa?"
"Tapi aku akan sekolah setengah hari saja. Sekolah tidak seru jika Jungkook tidak ada." kata Taehyung dengan puppy eyes nya.
"Tidak! tidak ada sekolah setengah hari, cepat pulang eomma sudah menunggu mu di rumah." kata Jin datar.
"Nee" kata Taehyung lemas, dia hanya bisa menuruti perkataan hyung-nya jika dia sudah marah. Sebenarnya dia malas ke sekolah karna Jungkook tidak ada, tapi dia terpaksa karna alasan hyung nya.
---
"Aku pulang!!!" Taehyung berteriak setelah memasuki pintu rumah nya.
"Aigoo, anaknya eomma sudah pulang?" Eomma nya ikut berteriak dari arah ruang keluarga dan akan menghampiri putra bungsu nya itu.
"Eodi?" tanya eomma nya Taehyung, Nyonya Kim Eun Byeol sambil melihat ke arah belakang Taehyung.
"Mwo? Wae? Nugu?" tanya Taehyung.
"Tentu saja Jungkook!" jawab Nyonya Eunbyeol.
"Apa Jin hyung tidak memberi tahu eomma?" Taehyung kembali bertanya.
"Ani, dia tidak memberi tau eomma apapun. Memangnya ada apa? apa Jungkook ada masalah dengan hyung-nya lagi?" Tanya Nyonya Eunbyeol.
Kriing kriing...
Handphone Taehyung berdering dan menyebabkankan Taehyung keluar rumah sebentar untuk menjawab telepon. 'SoekJin hyung' adalah nama yang terlihat di layar ponsel Taehyung.
'Kenapa dia menelpon apa Jungkook sudah sadar?' batin Taehyung.
Tak butuh waktu lama Taehyung langsung mengangkat telpon nya.
"Yeobseyo" - Jin
"Ada apa, hyung? Apa Jungkook sudah sadar?" - Taehyung
"Ani, Aku hanya ingin memberi tau" -Jin
"Tentang apa?"- Taehyung
"Tentang Jungkook" - Jin
"Ada apa dengan Jungkook?!" - Taehyung
"Tidak dia baik baik saja hanya saja jangan memberi tau keadaan Jungkook kepada eomma, appa, Yoongi, dan Jimin" - Jin
"Wae? Bukankah akan lebih baik jika seluruh keluarga mengetahuinya itu akan membuat Jungkook disayangi oleh hyung-nya" - Taehyung
"Sudahlah pokoknya jangan beri tahu, aku akan menutup teleponnya karena aku ada pasien sekarang. Ingat, jangan beri tahu!" - Jin
"Nee"- Taehyung
Jin pun menutup telpon nya.TBC
Annyeong alchy back
Sorry kalau cerita nya nggantung soalnya si awthor lagi BLANK
Sorry for typo
Dont forget to VOTE + COMENT + SHARESARANGHAE😋
Revisi? [✔]
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Star . JJK [END]✓
Fiksi Penggemar"Aku tidak tahu mengapa kalian membenciku... Apa karena kejadian itu? Bahkan akupun tak tahu penyebabnya. Aku tidak apa jika kalian membenciku, bahkan lebih baik jika kalian terus membenciku sampai waktuku habis. Hyung, waktuku tinggal sedikit lagi...