⚠Hati hati TYPO nya⚠
15 years later.
"JIWON-ah! Cepat bangun!" teriak seorang wanita dari arah dapur.
"Sudah, Jiwon turun sebentar lagi mom," jawab anak itu, sebut saja dia Jiwon. Kim Jiwon.
Tak lama kemudian Jiwon pun turun dan langsung menghampiri mommy nya di dapur untuk menyapa, lalu ke meja makan.
"Morning, mom." sapa Jiwon.
"Too honey, sekarang Jiwon duduk dulu, mommy mau buat makan siang untuk Jiwon nanti." kata sang mommy.
Jiwon telah duduk di meja makan, dan setelah itu pria dengan jas lengkap menarik kursi sebelah Jiwon.
"Eoh? daddy, sudah bangun?" kata Jiwon menyapa ayahnya.
"Eum, daddy ada meeting penting pagi ini." jawab ayahnya.
Jimin, Jimin adalah ayah dari Jiwon anak yang sekarang menduduki kelas 6. Dan istrinya bernama Song Hyo Won yang sekarang menjadi Kim Hyo Won.
"Cha, sekarang kalian makan lalu berangkat!" kata Hyo Won menyodorkan makanan ke meja makan.
"Yeobo, nanti jadi?" tanya Hyo Won pada Jimin di tengah acara sarapan mereka.
"Entah, coba kau tanyakan pada Yoongi hyung, Taehyung, atau Jin Hyung. Karna aku ada rapat mungkin agak siang selesainya, tapi kuusahakan cepat." jelas Jimin.
Mansion ini yang di tinggalkan Kim Chun Soo atas nama Jungkook kini beralih ke Jimin, dan Yoongi? Ia juga sudah menikah dengan cinta pertamanya dan tinggal di Daegu bersama Jisoo dan Mingyu.
Nah kalau Taehyung dan Jin juga sama mereka juga sudah berkeluarga, dan pastinya memiliki rumah masing masing, Taehyung yang masih Di Seoul, dan Jin menempati mansion orang tuanya, dan orang tua Taehyung dan Jin yang memutuskan untuk menetap di Amerika.
Dan kini Jimin memegang jabatan CEO pada perusahaan peninggalan appa-nya.
06.45
"Jiwon-ah, ayo berangkat!" ajak Jimin, karna memang sudah waktunya untuk Jiwon berangkat sekolah dan Jimin pergi ke kantor.
"Eum kajja!" balas Jiwon.
🌺🌺🌺
Ini mungkin hari sibuk -hari senin- untuk semua orang tapi tidak untuk Yoongi karna ia mengambil cuti untuk acaranya nanti siang bersama keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Star . JJK [END]✓
Fanfic"Aku tidak tahu mengapa kalian membenciku... Apa karena kejadian itu? Bahkan akupun tak tahu penyebabnya. Aku tidak apa jika kalian membenciku, bahkan lebih baik jika kalian terus membenciku sampai waktuku habis. Hyung, waktuku tinggal sedikit lagi...