23 : Save me

4.4K 299 32
                                    

⚠Typo terbank⚠

Hai, jombz. Happy malming ;)

Ada yang masih bangun, nunggu cerita ini?

Mungkin enggak, yaudah. Bhaay...
















Kini Jin, Baekhyun, dan Hoseok sudah berkumpul di ruang tamu mansion Kim menunggu kedatangan 3 Kim yang lain.

Sambil menunggu Jin mengamati surat yang di temukan Hoseok.

"KMS... Kim Min Sae kah?" gumam Jin yang tak dapat di dengar oleh Hoseok dan Baekhyun.

"Eumm... J.. Jin hyung" panggil Hoseok.

"Ne?" balas Jin tanpa menoleh sedikitpun ke arah Hoseok.

"K.. Kami tak bermaksud lancang, tapi apa yang sebenarnya terjadi pada kalian?" tanya Hoseok.

Sebenarnya pertanyaan itu bukan dari Hoseok saja melainkan dari Baekhyun juga, karna mereka penasaran apa yang sebenarnya terjadi.

Setelah mendengar pertanyaan Hoseok, Jin langsung menolehkan kepalanya ke hadapan mereka berdua.

"Kalian benar-benar ingin ingin tahu?" bukanya menjawab Jin malah balik bertanya.

"Ne, kami benar ingin tahu hyung" mantap Baekhyun.

"Jadi, kalian pasti tahu kalau ibu Jungkook telah hilang dan ayahnya telah tiada bukan?" mereka mengangguk.

" Nah, benerapa waktu lalu, ibu Jungkook telah kembali dan ia tak sendirian."

"Maksudnya?"-Baekhyun.

"Jadi, ia menikah lagi setelah di adopsi oleh keluarga Jeon saat ia sekarat dulu. Dan parahnya, kakak dari suami ibu Jungkook itu mempunyai dendam pada keluarga kita. jadi kakaknya menjadikan adiknya umpan untuk membalaskan dendamnya dan saat kami mengetahui semuanya kami memilih untuk melawannya." jelas Jin.

"Lalu siapa Mingyu?" -Hoseok.

"Nama dari suami ibu Jungkook"-Jin.

"Sepertinya aku familiar dengan nama Mingyu"-Hoseok.

Seketika semua langsung menatap Hoseok.

"Apa kau mengenalnya?"-Jin

"Sebentar biar ku ingat"-Hoseok.

Mereka menunggu lama untuk membiarkan Hoseok mengingat nama yang satu itu.

"Ah! Sekarang aku ingat Mingyu, Kim Ming...."

Cklek....

Ucapan Hoseok terpotong oleh 4 orang bermarga Kim yang masuk.

"Eoh kalian sudah datang?"-Jin.

"Seperti yang kau lihat, hyung."-Jimin.

"Hyung?!"-Hoseok Menatap Mingyu lekat.

"Hyung?" Jin, Yoongi,  Jimin, Taehyung.

"Eoh? Seokie, apa yang kau lakukan disini?"-Mingyu.

"J.. Jadi kalian..."-Taehyung.

"Ya, kami bersaudara"-Mingyu.

"Kenapa kau tak mengatakan pas aku dari tadi, dasar kuda!" -Jin memukuli Hoseok.

"Sudahlah Hyung!"-Baekhyun.

Setelah Baekhyun berteriak barulah semua beraluh ke Baekhyun.

"JUNGKOOK SEDANG DI CULIK SAAT INI DAN KALIAN MALAH TENANG SAJA!!" teriak Baekhyun.

Lost Star . JJK [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang