Cho Kyuhyun putra tunggal keluarga Cho yang mempunyai anak perusahaan dimana-mana. Kekayaannya tidak bisa di pandang sebelah mata.
Diusia 30 tahun Cho Kyuhyun sudah menjadi pemimpin Cho grup menjadikannya mempunyai predikat pengusaha muda. Diusia yang sudah matang itu dia belum mempunyai pendamping hidup, wanita-wanita diluar sana banyak yang memimpikan bisa menjadi Nyonya Cho. Siapa yang tidak ingin menikah dengan Cho Kyuhyun laki-laki yang mempunyai sejuta pesona tidak hanya itu Cho Kyuhyun pun mempunyai daya tarik dalam kecerdasannya dalam memimpin perusahaan sebesar Cho Grup.
Tidak hanya mempunyai otak yang cerdas Cho Kyuhyun pun sangat panas di atas ranjang. Setiap seminggu sekali Kyuhyun suka menghabiskan waktunya di Club malam elit daerah seoul. Disana banyak wanita-wanita penggoda kelas kakap yang siap menemani Kyuhyun, walaupun tidak dibayar mereka rela asalkan mereka bisa merasakan tubuh Kyuhyun.
Tetapi Kyuhyun sangat selektif dalam memilih teman tidur, dia tidak ingin tertular penyakit-penyakit berbahaya, seperti; HIV misalnya. karena dia anak satu-satunya dalam keluarga Cho menjadikannya harus berhati-hati dalam berhubungan sexsual. Kyuhyun ingin wanita yang bersih dalam kesehatan.
Sebelum melakukan hubungan badan Kyuhyun ingin melihat hasil kesehatan dari kandidat wanita-wanita yang disodorkan kepadanya oleh manager Club malam.
________________
Lee Jieun adalah anak terakhir dari dua bersaudara. Keluarganya mempunyai perusahaan yang bergerak dalam perhotelan dan resot.
Kakak laki-laki Jieun bernama; Lee Hyukjae atau selalu di panggil Eunhyuk oleh teman-teman dekatnya. Hyukjae bekerja di perusahaan keluarga, sedangkan Jieun memilih mencari pekerjaan di perusahaan lain.
Jieun ingin mencari suasana baru, jika dia bekerja di perusahaan keluarganya pasti semua karyawan akan segan kepadanya. Jadi sebagai jalan satu-satunya dia harus mencari pekerjaan di perusahaan lain.
Jieun baru berumur 24 tahun, sedangkan Hyukjae berumur 31 tahun. Mereka lahir memang berjauhan karena awalnya Tuan Lee tidak ingin mempunyai anak lagi, tetapi tuhan berkata lain setelah Hyukjae berumur 6 tahun Nyonya Lee kembali hamil.
Jieun sudah berhasil mendapat gelar S1 di umurnya yang ke 24 tahun. Dia perempuan yang sangat dijaga oleh orang tua dan kakaknya, karena Jieun adalah anak terakhir dan adik kesayangan Hyukjae.
Ketika Jieun masih kuliah banyak laki-laki yang mendekatinya, tetapi karena Hyukjae yang proktektif kepada Jieun banyak laki-laki yang mundur teratur.
Jadi selama hidupnya Jieun belum pernah merasakan berkencan dengan lawan jenis. Bagaimana dia mau berkencan jika kakaknya selalu mengancam laki-laki yang mendekatinya. Awalnya Jieun kesal dengan sifat kakaknya itu, tetapi lama kelamaan Jieun biasa saja. Mungkin Hyukjae ingin yang terbaik untuk dirinya.
_______________
Pengenalan dulu yaa 😊
Ini cerita baru aku tolong vote dan komen, biar semangat ngelanjutinnya hehe.
See you 💋❤❤
Gomawo
Jum, 01-03-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing Naughty (END)
FanfictionCho Kyuhyun seorang CEO Cho Grup perusahaan internasional. Tidak hanya kaya raya Kyuhyun pun mempunyai paras yang tampan. Banyak wanita yang menginginkan dirinya, iapun terbilang playboy karena hampir semua wanita yang ada di naungan agensinya manta...