Warning! 18+
"Aku terjebak didalam lingkaran hidupmu!"
________________________
Ceklek
"OMO!"
Kyuhyun menatap kearah pintu masuk. Ada perempuan yang sedang membelalakan matanya serta mulutnya terbuka lebar. Kyuhyun menatap perempuan itu dengan tajam, berani-beraninya perempuan itu menganggu kesenangannya. Padahal Kyuhyun belum mencapai pelepasan, brengsek! Umpat Kyuhyun.
Dengan santai Kyuhyun memakai celananya kembali, tetapi matanya tidak lepas dari perempuan yang pipinya memerah.
Sekretaris yang sedang jongkok di depan Kyuhyunpun berdiri. Mata perempuan itu makin terbelalak melihat baju sekretaris itu tidak beraturan seperti Kyuhyun.
Perempuan yang ternyata Lee Jieun itu, memegang dadanya yang berdegup kencang. Dia tidak menyangka di hari pertamanya bekerja disini akan di suguhkan pemandangan yang tidak senonoh.
Setelah ini Jieun benar-benar tidak akan menyukai Cho Kyuhyun. Dengan masih kaki bergetar Jieun berjalan kearah meja Kyuhyun dan meletakan map yang berada di pelukannya.
"I... Ini... La... Laporan yang anda perlukan, dari manager Kim," ucap Jieun gugup.
Dia masih terbayang-bayang dengan penis Kyuhyun yang tadi terlihat olehnya. Ini pertama kalinya Jieun melihat penis pria, ternyata itu sangat menyeramkan. Ingin rasanya Jieun lupa ingatan agar dia tidak terbayang-bayang dengan apa yang dilihatnya tadi.
"Sa... Saya... Permisi." Jieun melangkah lebar dari hadapan Kyuhyun setelah memberi hormat.
Jieun tidak berani menatap kesekeliling ataupun menatap mata Kyuhyun. Setelah keluar dari ruangan Kyuhyun Jieun berlari dan menenangkan degup jantungnya.
Sedangkan didalam ruangan Kyuhyun masih menatap pintu dengan tajam.
"Tu.. Tuan.. Ap.. Apakah ingin melanjutkan?" tanya Sujin gugup.
"Aku sudah tidak berminat! Keluar sekarang!" tegas Kyuhyun mengusir Sujin.
Dengan terburu-buru Sujin keluar dari ruangan Kyuhyun. Dia tidak mau kena semprot kemarahan tuannya.
Setelah peninggalan Sujin Kyuhyun duduk dan memijat pelipisnya, sebenarnya dia masih butuh pelepasan. Tetapi pelepasannya tidak sekuat emosinya. Dia masih emosi dengan perempuan tadi.
Kyuhyun mengambil gagang telepon dan memencet tombol untuk terhubung dengan assistennya, yaitu; Lee Donghae.
"Keruanganku sekarang!" Kyuhyunpun langsung menutup teleponnya, tidak ingin mendengar balasan assistennya.
***
Di jam istirahat semua karyawan Cho Grup menikmati makanan yang telah di siapkan oleh perusahaan untuk para karyawannya. Jieun dan Ryuji sedang duduk di pojok kantin.Perusahaan Cho Grup mempunyai dua kantin, pertama dilantai 15 untuk para karyawan biasa, sedangkan kedua dilantai 25 untuk para atasan-atasan, seperti; manager, direktur-direktur, serta eksekutif perusahaan.
Karyawan biasa belum pernah satu kalipun menginjakan kakinya di kantin para petinggi-petinggi Cho Grup. Karena kantin tersebut di khususkan untuk para petinggi di Cho Grup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing Naughty (END)
Fiksi PenggemarCho Kyuhyun seorang CEO Cho Grup perusahaan internasional. Tidak hanya kaya raya Kyuhyun pun mempunyai paras yang tampan. Banyak wanita yang menginginkan dirinya, iapun terbilang playboy karena hampir semua wanita yang ada di naungan agensinya manta...