Chapter 9

11.4K 459 10
                                    

"Aku sudah terjerat oleh pesonanya. Aku mengaku kalah."

_________________

Jieun mengeliat ketika sinar matahari menuju wajahnya. "Emmhhh,"

"Bangun pemalas." Kyuhyun menarik selimut yang dipakai Jieun. Dada Jieun yang polos terekspor didepan wajah Kyuhyun.

"Emm kenapa dingin sekali," Jieun mencari-cari selimutnya tanpa membuka mata. Ketika pencariannya tidak ada Jieun membuka matanya.

"Selimutku mana?" ucap Jieun dengan suara serak.

"Kau ingin menggodaku?"

Jieun menatap kearah kanannya, disana sudah ada Kyuhyun dengan pakaian rumahan. "Selimutku!" teriak Jieun menatap selimutnya berada ditangan Kyuhyun.

"Bangunlah, ini sudah pukul sebelas siang."

"Aku masih ngantuk, bodoh! Ini juga gara-gara kau yang!" geram Jieun kesal.

Kyuhyun menaikan alisnya, iapun menaiki ranjangnya dan meremas dada Jieun yang banyak tanda darinya.

"Jangan mengumpat!" peringat Kyuhyun dengan tatapan tajam.

Jieun menantang Kyuhyun dengan mendongakan dagunya, "aku tidak takut!"

"Oh benarkah? Kau belum ingat semalam aku apain kewanitaanmu ketika kau mengumpat?" seringai Kyuhyun.

Jieun terdiam dan mengingat semalam Kyuhyun menusuk kewanitaannya dengan dua jari. "Stop! Stop!" Jieun berteriak panik ketika tangan Kyuhyun mengusap kewanitaannya.

"Ini masih sakit!" rengek Jieun dengan wajah memelas.

Kyuhyun tertegun melihat wajah Jieun yang merengek, ini pertama kalinya ia melihat Jieun merengek kepadanya. Biasanya Jieun akan menatapnya dengan datar atau sinis.

Cup

Kyuhyun mengecup bibir Jieun. Setelah itu dia berdiri disisi ranjang. "Mandi sana, kau sangat jelek!" ledek Kyuhyun.

"Yak!" teriak Jieun. Kyuhyun tidak mendengar teriakan Jieun ia terus berjalan kearah pintu keluar.

Jieun berdiri dari atas ranjang, "aww," rintih Jieun kesakitan. "Aish, sialan! Sakit sekali," geram Jieun.

Dengan hati-hati Jieun berdiri dan berjalan memasuki kamar mandi.

***

Jieun keluar dari kamar hanya memakai kemeja putih milik Kyuhyun. Ia berjalan kearah dapur, disana sudah ada makanan dan Kyuhyun yang sedang membaca koran. Jieun bingung kenapa dijaman modern ini Kyuhyun masih membaca koran?

Jieun duduk didepan Kyuhyun dan menatap makanan itu. "Ini masakanmu?" tanya Jieun.

"Anni, aku tidak bisa memasak. Tadi aku memesan makanan di restoran terdekat." Balas Kyuhyun tanpa menatap Jieun.

Jieun mengangguk. Iapun menyuapkan makanan yang telah dibeli oleh Kyuhyun dengan pelan.

"Emm, baju semalam kau taruh dimana?" tanya Jieun disela-sela makannya.

Playing Naughty (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang