Siang itu adalah siang paling menegangkan di seantero istana. Semua orang berbisik ingin tahu apa yang akan terjadi setelah wanita yang mengaku sedang mengandung anak putra mahkota, Min Hyo-rin memasuki istana. Pers ada dimana-mana, memenuhi jalanan di sekitar istana dan meliput mobil Min Hyo-rin telah sampai. Para penjaga segera menutup pagar agar tidak ada pers yang memasuki kawasan itu.
"Saya Han Gu-ram, meliput untuk YGN News. Saat ini saya telah berada di depan kawasan kediaman keluarga kerajaan. Hari ini Nona Min Hyo-rin, yang kita ketahui mengaku sedang mengandung anak Putra Mahkota Lee Shin, telah memasuki istana untuk menjawab undangan Ibu Suri. Saat ini Nona Min Hyo-rin baru saja sampai dan sudah memasuki istana."
"..Saat ini Nona Min Hyo-rin sudah memasuki istana dan tidak ada pers yang dapat memasuki kawasan. Ada isu yang mengatakan bahwa Ibu Suri mengundang Nona Min Hyo-rin untuk mengonfirmasi kehamilannya."
"..Apakah benar Putra Mahkota Lee Shin telah berselingkuh di usianya yang sangat muda? Dan benarkah dia akan memiliki selir jika benar Nona Min Hyo-rin sedang mengandung anaknya?.."
"Pihak istana tidak mengonfirmasikan tentang persoalan ini. Tidak ada pihak dalam yang memberikan informasi apapun. Begitu pula Pangeran Lee Shin. Kabar mengatakan bahwa Pangeran Lee Shin baru saja tiba dari tugas mancanegaranya.."
"..Jika memang isu itu salah, lalu mengapa Nona Min Hyo-rin diundang untuk memasuki istana?.."
"Matikan tv nya," kata Chae-kyeong menyuruh pelayannya.
Salah satu pelayannya buru-buru mematikan tv dengan takut. Saat ini Putri Mahkota sedang dalam kondisi yang sangat buruk. Dia terlihat lelah dan dia sudah terlalu banyak berpikir. Walaupun Shin ada di sampingnya dan bilang bahwa dia tidak pernah melakukan apapun dan dia sedang dijebak, bohong jika Chae-kyeong tidak mencurigainya. Chae-kyeong tetap merasa takut. Dia tidak sepenuhnya mempercayai Shin, tapi dia berusaha begitu di hadapan Shin. Dia masih belum yakin mana yang benar, tapi saat ini tentu saja dia ada di pihak Shin.
"Mama, apakah tidak sebaiknya Anda beristirahat saja?" tanya Kepala Pelayan Choi. "Mama tidak terlihat sehat. Saya bisa membatalkan--"
"Aku tidak akan lemah di hadapan dia. Kalau aku lemah mungkin dia akan merasa sudah menang sekarang."
Tidak ada satupun yang berani bicara lagi. Mereka hanya menunggu Chae-kyeong duduk di depan cerminnya sambil melamun. Saat ini Chae-kyeong merasa sudah siap. Dia sudah tahu apa yang akan dia tanyakan dan dia akan mengorek semua info dari Hyo-rin maupun Shin, walau nantinya juga akan banyak pers yang mengumumkannya di tv, dan bahkan Tae Hoo Mama (Nenek Shin) akan segera membicarakan ini dengan seluruh anggota kerajaan, tapi Chae-kyeong tetap ingin mendengarnya dari mulut mereka sendiri.
Chae-kyeong terus bertanya pada dirinya sendiri, apa yang sebenarnya sedang terjadi. Kalau memang Hyo-rin mengandung, tidak mungkin Shin berselingkuh..tidak mungkin kan. Beberapa bulan sebelum hari ini Shin dan Hyo-rin bertemu.. dan ternyata Shin masih menyukai dia. Dan ternyata selama ini dia hanya bohong dan masih ingin Hyo-rin yang jadi permaisurinya?! Tidak, tidak mungkin. Chae-kyeong terus berpikir. Apa benar Shin sudah beralih kembali pada Hyo-rin? Chae-kyeong tidak akan bisa menerima Hyo-rin itu masuk ke istana sebagai selir Shin. Dan kalau semua ini memang benar, mungkin Chae-kyeong akan keluar dari istana saja. Bawa kabur anaknya dan pergi jauh-jauh seperti cerita drama kerajaan jaman dahulu yang sering dia tonton di tv.
Sembari berpikir Chae-kyeong memukul-mukul kepalanya. Ishh Chae-kyeong bodoh. Bagaimana semua ini bisa terjadi. Dia terus begumam dalam pikirannya. Melihat Chae-kyeong memukul-mukul, pelayan-pelayannya buru-buru mendekat untuk menghentikan dia melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Hours Fanfiction
RomanceCerita ini sudah Chloe buat sejak tahun 2013, dan masih berlanjut hingga sekarang 🌸 Masih menceritakan kisah kehidupan Chae-kyeong sebagai Putri dan Shin sebagai Pangeran, yang terus berlanjut hingga mereka semakin dewasa. Namun apa yang terjadi?! ...