Sudah 2 bulan jimin menjalani pengobatan psikis kepada namjoon dan sudah menghasilkan perkembangan yang bagus. Jimin sudah kembali namun tak seceria dulu, jungkook terpaksa memecat jimin agar keamanan juga. Ah soal pernikahan, kedua belah pihak sudah menyetujuinya begitupun kakak jimin sementara jimin sendiri pun hanya pasrah.
Jimin melamun dibalkon kamarnya sambil melihat pemandangan kota seoul yang indah, ia menghela nafas pelan. Tiba-tiba sepasang tangan melingkar diperutnya pelan, jimin tersenyum tipis.
"Memikirkan apa?" Tanya namja tampan itu, jimin menggelengkan kepalanya.
"Tidak ada kook, aku hanya tak menyangka jika aku akan menikah denganmu"ucap Jimin pelan sambil memegang tangan yang berasa diperutnya.
"Kau harus istirahat sayang, ah aku tadi bertemu dengan teman-teman kerjamu. Mereka ingin menjengukmu begitupun dengan manager kim, jadi aku memberikan alamat rumahmu" jungkook mengusap hidungnya diperpotongan leher jimin, simungil terkikik geli lalu mengarahkan tangannya dikepala jungkook.
"Terima kasih ,telah menyelamatkanku kukie" badan jimin langsung berbalik lalu menatap jungkook yang lebih tinggi beberapa centi darinya. Ia tersenyum lalu mengusap pipi jungkook pelan.
"Aku melakukan ini karena aku mencintaimu sayang , aku tak perduli keadaanmu seperti apa. Aku akan tetap mencintaimu" kepala jungkook bergerak maju mendekati wajah jimin, namja mungil itu menutup kedua matanya dan merasakan bibirnya dicium lembut oleh jimin. Tidak ada nafsu dalam ciuman tersebut melainkan adalah ciuman penuh kasih sayang.
.
.
.
Berbulan-bulan jimin terapi bersama namjoon keadaan namja manis itu makin kesini makin membaik, sementara itu jungkook tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Ia sangat tak sabar menikah dengan jimin. Kabar bahagia lagi, seokjin akan menikah dengan gadis impiannya ,sungguh membuat jimin ingin kembali bekerja dan lagi taehyung akan bertunangan dengan bogum. Jimin sungguh kesal mengingatnya, tapi jungkook sudah melamarnya jadi ia tak perlu khawatir datang ke pesta pernikahan tanpa pasangan. Ia bisa saja membawa jungkook ,ck dasar anak ayam licik.
.
.
.
Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba, jungkook dan jimin kini yelah resmi menikah. Jimin sendiri sudah sembuh total dari traumanya ,ya ia tau jika ia tak pantas memiliki jungkook namun tekat jungkook sangat kuat hingga mematahkan kekecewaannya.
"Jim~ selamat ya~" seru lisa membawa pasangannya Kim Hanbin, jimin tersenyum lalu memeluk teman kantornya tersebut.
"Makasih ya lis ,cepat menyusul ne~" ucap Jimin sambil tersenyum lebar, jungkook pun ikut tersenyum tipis. Hanya kerabat, kolega dan beberapa teman yang jungkook undang kepernikahan mereka. Setelah lisa pergi kini jimin tersentak kaget melihat siapa yang datang. Jackson dan seorang pria cantik, ia sungguh terkejut begitupun jungkook.
"Jimina kenalkan ini Park jinyoung, istriku" ucap jackson membuat jimin membulatkan kedua matanya."astaga sunbae ,kau harusnya bertemu dengan jinyoung-sii dari dulu ." Seru jimin membuat keduanya terkekeh, dari kejauhan tuan park dan jeon menatap mereka puas.
"Anakmu memang bisa bercanda jga ya"
"Aku bapaknya jeon jadi jangan remehkan aku"
Sementara ditempat lain chanyeol dan kekasihnya sedang menikmati hidangan, ia senang jika adik kecilnya sudah menikah.dan ya walaupun dilangkahi chanyeol tetap bersyukur.
"Kau melamun terus yeollie" seru Baekhyun menatap chanyeol sebal
"Kau tau baek, adik kecilku kini telah ada yang menjaganya" Baekhyun terkekeh lalu mengusap pipi chanyeol pelan."ya walaupun aku pernah memukul jungkook dikarenakan wanita ular itu tapi aku akan menjaga jimin dari jauh ,dan tentunya menjagamu jga sayang" baekhyun mengerjapkan kedua bola matanya lalu merona hebat.
"Bodoh!!"
.
.
.
"Janjiku ,akan selalu melindungimu jimin"
"Aku tau bodoh"
THE END
Waaaaaaa akhirnya booknya sudah tamat WOOOOOOOOO
Silahkan kritik dan saran dikolom komentar okee.
Malaikat army yang paling manis~ Park Jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Meet You || KOOKMIN
Fanfictionjimin memiliki masa lalu yang kelam, ia sering dibully oleh teman-temannya. memang dulu jimin sangatlah cupu dan kutu buku. namun saat ia pindah ke seoul, penampilannya berubah seratus persen. Park Jimin ,seorang namja cantik yang menjabat sebagai s...