Seperti biasa, Zahra melewati koridor sekolah. Ia langsung masuk kekelas 9J, ia sengaja masuk di kelas itu karena ia dulunya kelas 8J dan hari ini belum ada pembagian kelas sama sekali.
"Assalamualaikum semua" ucap Zahra
"Waalaikuksalam" ucap beberapa teman Zahra yang udah di dalam kelas.
"Tumben udah pada rame ni kelas. Padahal kan hanya 8 sampai 10 anak yang baru dateng"
"Ya iyalah Za, hari ini kan 'katanya' ada pembagian kelas maka kami datengnya duluan" jawab Febi
"Oh gitu ya"Saatnya jam pertama dimulai
Jam pertama dimulai. Hari ini kegiatan masih belum stabil dikarenakan para guru masih sibuk dengan pembagian kelas.
Kami pun akhirnya berbincang bincang. Namun, lain dengan Zahra. Ia lebih suka jalan jalan keluar.
"Assalamualaikum, Diva"
"Waalaikumsalam, eh Zahra"Zahra anak yang introvert, jadi ia hanya punya teman hanya 6. Yaitu Diva, Putri, Lala, Nadya, Ninis, Algha, Elma. Maklumlah namanya anak introvert.
Diva, Lala, dan Nadya ini K-popers. Sedangkan Putri Pencinta Majelis Sholawat.
Lanjut dialognya gaes
"Tumben lu kagak sama Lala" Tanya Zahra. Jika deket dengan Diva dan Lala makanya cara ngomongnya beda.
"Tuh, dia lagi ngambek sama gue. Nanti juga dia keluar sendiri" jawab Diva. Dan Zahra hanya ber-oh ria.
Setelah ngobrol bareng bareng. Akhirnya pembagian kelas. Ternyata tidak diumumkan didepan kelas. Melainkan mencari dari 1 kelas ke kelas yang lain.
Akhirnya Zahra di kelas E. Zahra pun keluar kelas dan mencari teman teman sepermainannya.
"Assalamualaikum Putri, Diva"
"Waalaikumsalam" jawab mereka kompak
"Kalian kelas mana?"
"Aku sekelas sama Putri di D :b"
"Yah, kalian sekelas. Aq dikelas E gak ada temennya" rengekku
" ayok ah daripada disini kita cari anak anak kelas apa mereka" ajak Putri dengan gembiraAkhirnya Zahra dan 2 temannya mencari temannya yang lain.
"Eh, itu bukannya Ninis ya?" Tanya Diva.
"Masa sih?" Zahra masih kebingungan
" Iy, kita samperin aja lah" ajak Diva"Matcuuuuu......" itulah panggilan Diva kepada Ninis. Ninis juga K - popers, jadi tak heran kalo mereka berdua ngomongin K - popers.
Skip
2 Bulan masuk di kelas IX, suasananya masih nyaman. Dan tak ada masalah bagi hidupku. Pelajaran pertama kami mempelajari IPA Biologi denfan guru bernama Bu Siti. Beliau adalah wali kelas 9E
Saatnya istirahat
Pada istirahat kali ini Zahra the gengs berkumpul di depan Lab Fisika. Entah kenapa kali ini mereka pikiraanya radak gimana gitu 😂.
" Zah, ayo kita ke Pak Waw" ajak Lala.
Iya, Pak Waw adalah panggioan andalan anak anak kepada Pak Wawan jualan es Buah.
"Ayo la" timpalku.Disana kami beli es susu dan pisang coklat. Dalam perjalanan perjalanan pikiran Lala mulai tidak waras.
"Zah, ini tu susunya meres dari (maaf) susunya Putri" katanya sambil ketawa
"Hush, kamu ya pikirannya kok jorok"
"Dooor...."
"Astofirullahaladzim, Diva Putri kalian kok jail ya" Zahra semakin ngamukWheheheh.... kembali dengan saia. Baru kali ini saya membuat cerita agak panjang. Lagi mood nich, tapi maaf ya beberapa hari kedepan aq agaknya jarang update karena fokus pada ujian ujian dan UNBK. Tpi jangan lupa vote dan comment ya gaes... maaf klo jelek
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Mengidolakan (SLOW UPDATE)
SpiritualDapatkah aku mendapatkanmu. Menginginkanmu menjadi imamku. Aku masih terngiang kita hanya sebatas idola dan fans. Namun,ketika ternyata kamu bukan milikku selamanya aku merasa sakit hati. Kutanamkan namamu disepertiga malamku. Semoga Allah mempers...