Hari ini steve a.k.a captain amerika baru saja menyelesaikan misinya, dan cuk- ah tidak sangat lelah sebenarnya tapi dia harus pulang ke rumah, ya rumah.
"I'm home"
Suara steve menggema di ruangan itu. Steve tak peduli sih tapi sialnya tidak ada yang menyambutnya di sini tidak ada yang memeluknya.
"Jarvis dimana Tony?"
"Tuan Stark sedang berada di dalam lab sir, apa kau ingin aku menyampaikan kepada tuan Stark bahwa kau sudah pulang?"
Suara AI buatan Tony stark itu membuat steve mendengus sebal, pasti Kekasihnya itu tidak makan dengan baik selama dia pergi. Tunggu, kekasih? Ya. Sudah sejak lama mereka saling memendam perasaan satu sama lain dan di saat Tony kembali dengan Nebula ah sudah sudah tak perlu panjang lebar intinya Tony stark dan Steve rogers adalah sepasang kekasih
"Tidak perlu Jarvis, aku sendiri yang akan ke sana"
Steve melangkah dengan tergesa-gesa menuju lab Tony. Dengan pemindai wajah pintu lab itu terbuka dan menampilkan Tony stark yang sedang memperbarui sistem pakaian iron mannya sambil sesekali bersenandung kecil dengan gerakan acak, steve tersenyum tapi jangan lupa dia masih kesal.
"Tony stark!" steve agak berteriak, dan membuat empunya nama membalik badan dengan cepat
"Oh hello old man, kau sudah pulang kenapa tidak memberitau?"
Dengan santainya Tony melangkah ke arah steve dan tersenyum,
"Jangan memasang wajah seperti seolah-olah kau tak bersalah!"
Tony kebingungan dengan perkataan sang captain rupanya
"Aku salah apa?"
Tony menggurutu dan mengerucutkan bibirnya, Steve mendekat padanya dan HUP!
tubuh Tony sudah di angkat oleh steve"Salahmu banyak iron man yang pertama pasti kau menghabiskan banyak waktu di lab sampai lupa makan dan kalau makan pun kau hanya akan memakan donat"
Tony terlihat tak terima dengan perkataan steve tapi ada benarnya juga sih, tapi ah sudahlah Tony tak mau di salahkan dan tak mau mengaku salah pada siapapun oke catat pada siapapun!
"Hei aku keluar dari lab di hari kedua untuk mandi dan minum kopi"
"Just that?"
"Yang terpenting aku tidak mengurung diri di lab"
Steve menatap tak percaya pada pria di gendongannya ini, bagaimana bisa dia melawan perkataan steve padahal sudah jelas dia yang salah.
"Ok, cap aku tau aku salah. Tapi bisakah kau turunkan aku, ku rasa aku akan jatuh melihat bagiamana wajah lelah mu saat ini"
Steve tersenyum, walau ucapan Tony agak sarkatis tapi steve tau kekasihnya ini khawatir padanya dan steve bahagia akan itu.
"Nope, aku akan menggendongmu sampai kamar"
Lalu steve mulai memperbaiki posisi Tony dalam gendongannya dan berjalan menuju kamar mereka. Sungguh mereka berdua terlihat manis saat ini untungnya para avengers lain tidak ada di sini.
Tony sekarang terlihat seperti anak koala, menggantungkan tangannya di leher steve seolah-olah hidupnya berpegangan pada itu
"Hei cap apa kau saat ini terangsang?"
Dengan lancarnya Tony berkata seperti itu tanpa ada beban sedangkan steve? Wajahnya memerah seperti kepiting rebus.
"Serius stark? Kau bertanya seperti itu di saat seperti ini?"
"Aku kan cuma bertanya"
"Diam atau aku akan memperkosamu di sini sekarang juga"
Tony terdiam tapi dia bukan takut pada ancaman dari Steve, dia hanya berpikir apa misi kali ini sangat berat sampai Steve bahkan bisa berkata kasar.
Tapi Tony menyeringai kali ini.
"Tidak di sebut pemerkosaan kalau aku juga setuju melakukannya"
Dan katakanlah seorang Tony stark tidak bisa berjalan selama beberapa hari setelah malam itu
Bahkan Natasha yang sangat jarang terlihat pedulipun kali ini menanyakan apa yang salah dengan Tony dan yeah jawaban Tony adalah
"Pria tua itu bermain sangat kasar, dan kami melakukannya sampai 8 ronde tanpa henti di jam 1 pagi"
Biarlah itu menjadi urusan mereka
End
----------------------------------------------------------------------
Hehe :)
Ada yang suka stony juga gak? Maaf aja bagi yang gak suka atau kalian lebih suka
Bucky X Steve atau malah Natasha X SteveBodo amat gue suka Stony yaudah Stony aja
Sekali Stony tetap Stony~💕💕💕
Bacot sekali ya saya
Bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
stony Oneshoot
RandomStony oneshoot Warning Gay area!!! Happy ending? Always! Steve X Tony And superfamily :)