menggoda

3.1K 225 83
                                    

Steve itu menggoda bagi Tony , dan sialnya lagi kadang captain amerika kita yang satu itu tidak peka kalau dia bisa terlihat begitu menggoda.

Kenapa Tony tidak bilang saja pada Steve? Kalau kalian bertanya begitu. Maka kalian harus mengingat seperti apa sifat Anthony edward Stark ini. Mana mau dia bilang secara gamblang pada steve tentang itu.

Dan sepertinya ini hari sial Tony. Karena sekarang Stevenya----nya? Ekhem hiraukan. Steve bebas dari misi dan menggunakan pakaian biasa. Bukan biasa kalau Steve yang memakainya sih. Tapi lihat kaos putih polos yang membentuk seluruh otot tubuhnya.

Astagafirullah. batin Tony,

Di dalam ruangan itu ada Tony, Steve, Natasha, Bruce,Clint dan sam. Ini sebenarnya adalah lab Bruce. Tapi karena mereka semua malas di ruang tamu. Jadi begitulah.

"Hei Ton, kau ingin melihat ini?" suara Bruce membuyarkan lamunan Tony.

Tony berjalan mendekat ke arah Bruce dan didepannya kini terpampang jelas profile seorang anak remaja, dengan Nama peter parker.

"Siapa dia?" Tony menatap heran ke arah Bruce.

"Ku rasa anak ini, adalah spiderman yang kita cari-cari itu." Bruce menatap Tony dengan pandangan tak yakin.

Interaksi kedua orang ini tak luput dari pandangan Steve, ok jangan bilang pada Tony. Tapi Steve sangat suka saat melihat Tony mengejarkan sesuatu secara serius. Terlihat begitu memukau,











Dan menggoda (͡° ͜ʖ ͡°)

Wajah Steve memanas saat memikirkan Tony berada di bawah kukungannya, meneriakan namanya "daddy...nghh" pikiran Steve melayang-layang sesaat setalah memikirkan itu.

Dan membayangkan dia memasukan peni--- stop stop stop!

"Oh my god" Steve berteriak tapi tidak terlalu nyaring dan menutup wajahnya dengan tangan.

Tony heran dan berjalan mendekat ke arah Steve, melupakan sejenak tentang "spiderman" itu.

"Hei, old man are you okay?" Tony berdiri di depan Steve yang saat ini masih menunduk.

Entah dapat keyakinan darimana, tiba-tiba saja tangan Steve bergerak dengan sendirinya lalu memeluk pinggang Tony, sangat erat tapi lembut.

"I'm not okay" suara Steve lirih. Tapi kalau di dengar seksama suaranya terdengar seperti orang horny :)

Setelah berkata seperti itu Steve membenamkan kepalanya ke dada Tony, dan mengusak pelan kepalanya. Membuat Tony terpaku,Terdiam dan membisu :v

Yang lain? Mereka memilih keluar dari lab Bruce saat Steve memeluk Tony. Dan artinya mereka hanya berdua di sini.

"Kenapa hmm?" Tony berujar lembut, lalu mengelus rambut Steve pelan.

"Akumembayangkankitamelakukanseksdansekarangakutidakbaikbaiksajakarenaakuterangsang" Steve berbicara sangat cepat, dan terdengar seperti gumaman karena kepalanya terkubur di dada Tony.

"Hah?kau kenapa sih?apa kepalamu sakit?apa kau demam?jangan bicara cepat seperti itu, aku tidak paham" Dengan kekehan di ujung kalimatnya Tony lalu mengangkat kepala Steve dan mencium lembut keningnya.

Steve tersenyum saat ini, tanpa aba-aba dia menarik tangan Tony, lalu membanting Tubuh itu kesopa.

Tony yang heran mendadak di perlakukan seperti itu, tidak bisa bergerak dan hanya diam menuggu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Bibir mereka bertemu, pagutan Itu terasa sangat bergairah. Tentu saja Tony tidak akan mengalah dalam hal ini. Tangannya tidak tinggal diam dan mulai meremas surai pirang milik Steve.

Steve sekarang sudah hampir melepas kemeja Tony, dan mereka sampai jatuh dari sopa dan berciuman di lantai bergantian berada di posisi atas. Tapi Steve suka posisi saat ini.

Dilantai dengan Tony duduk di atas pangkuannya membuatnya tinggi beberapa centi dari Steve dan membuat ciuman mereka semakin panas saat kejantanan mereka berdua beradu.

Dan kemeja Tony sudah resmi terlepas dari tubuhnya, mempertontonkan tubuh bagian atasnya.

Saat tautan mereka terlepas Steve menyerang leher Tony, memberikan tanda kepemilikan. Yes world Tony stark is mine Batin Steve.

"Nghh...akhhh...uh---ste...ahh.." Tony mulai mendesah tak karuan saat Steve menggigit dan menjilat lehernya.

"Say my name Tony" Steve berbisik di telinga Tony lalu menggigitnya.

"god...Steve...nghh..oh..my...oh...nghh...akh...  shit...ahh...nghh...ste--akh...morehh"

(Ahelah baru leher doang berisik banget)

Tangan Tony mulai bergerak dan menarik Kaos putih Steve dan membuangnya ke sembarang arah.

"What you want Tony?" Steve membalik Tubuh Tony dan kini Tony berada di bawah kukungan Steve.

"I want you to fucking me Daddy" nafas Tony terengah, dia juga sudah sangat terangsang sekarang Tubuhnya merespon sebelum otaknya berpikir.

"As your wish" Steve kembali mempertemukan bibirnya dan Tony. Steve itu sangat suka mendominasi Tony. Sungguh, rasanya sangat menyenangkan.






























































"Astagafirullah, you bedua cepet tobat nasuha. Orang masih siang gini udah begituan" Saat mereka baru akan ke tahap inti ͡° ͜ʖ ͡°

Suara Thor sudah menggema di ruangan itu,
Dan di susul dengan yang lainnya.

"Emang kalau malam boleh?" Bruce berbisik pada Natasha dan jawabannya adalah

"Apa bedanya?"

Gagalah Making Love Stony Kali ini, salah sendiri tidak melihat tempat. Apa mereka tidak sadar kalau lab Bruce itu dari kaca dan tembus pandang. Di lantai atas mereka tadi ada Natasha dan Bruce yang melihat di lantai bawah ada Clint dan sam.

Lalu tadi ada Thor yang baru masuk justru dapat pemandangan seperti itu.

End.



An:

Astagafirullah, ini apa 😭😭😭

Dan aku mau beritau satu hal, aku kan sudah bikin Stony hogwarts AU.
Tapi bangsatnya (maafin aku ya Allah) kehapus semua. Itu ada 4 chapter dan entah bagaimana itu hilang. Padahal aku tidak mengotak-atik itu lagi karena sudah selesai.

Aku pengen nangis aja rasanya, kesal tapi mau bagaimana lagi, kesal sama siapa?

Jadi ya gitu, entah kapan aku bakal update itu, karena sungguh! Aku jadi malas :(

I'm sorry for that :(

Aku bukannya php. Aku saja tidak iklash itu hilang.

Tapi gantinya nanti bakal ada kok. Entah apa ada aja gantinya nanti.

stony OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang