GAY?

3.3K 277 63
                                    

Saat ini, Tony benar-benar kesal. Kesal sekali sampai-sampai rasanya dia ingin meninju setiap orang yang di lewatinya.

Kenapa Tony begitu kesal? Apasih masalah iron man ini? Kalau kalian pikir ini gara-gara Steve yang tertawa saat dia bersama sharon semalam, pukul 4 lewat 27 menit kalian salah Tony tidak kesal gara-gara itu! Eh mungkin itu membuat Tony kesal tapi ah sudahlah.

Masalahnya semua orang Percaya kalau Tony stark a.k.a Iron man a.k.a Playboy dunia akhirat adalah seorang gay!!! Dan sedah jatuh cinta kepada Steve rogers!

"Damn god! Ada apa dengan orang-orang sialan ini" batin Tony, tapi dalam pikiran Tony terlintas suara seseorang "language" 
Mengingat orang itu membuat Tony semakin kesal.

Saking kesalnya Tony bahkan tidak menyadari ada seseorang di depannya, sampai akhirnya----- Bug!

"Akhhh" Tony meringis, apa yang di tabraknya ini dinding kah? Keras sekali!

"Stark, kalau kau berjalan sambil melamun kau akan terluka" suara itu, Steve!

"Eh---" Tony mendongak dan mendapati wajah khawatir seorang captain amerika, okay Tony jadi sedikit- baca sedikit. Salah tingkah sekarang.

Tony bukan menabrak dinding atau apa, dia menabrak punggung Steve, uggh-- itu memang sangat keras, untuk mengingatkan saja Selain karena serum yang di suntikan pada tubuhnya Steve juga rajin bahkan sangat rajin berolahraga.

"Apa itu sakit?" Steve memegang wajah Tony dengan tangan besarnya dan mengusap pelan dahi dan hidung Tony

"Kau pikir aku anak kecilkah rogers?"
Tony gugup sih sebenarnya makanya dia berbicara seperti itu.

"Kau mungkin bukan anak kecil stark tapi di ranjang, Steve adalah Daddymu" Terkutuklah mulut Clint dengan segala kejahilannya.

Tunggu sebentar! Clint? Natsaha? Sam? Bucky? Bruce? Thor? Bahkan fury? Ada di sini di ruangan yang sama dengannya, (dan Steve).

"Aku tidak tau kalau hubungan kalian berdua sudah sampai di situ" Sam menyahut dengan seringai jahil.

"Tentu saja sudah sampai sana bodoh! Steve kan gentleman bukan seperti kau yang tidak peka" Bucky membalas sambil menjitak kepala sam.

"Kode--ugh" Clint berpura-pura batuk dan yang di dapatnya adalah jitakan sayang dari tangan besi Bucky

"Kami tidak seperti itu" Steve berbicara setelah kaget dengan pembicaraan rekan-rekannya ini

"Yeah~ kalian memang tidak seperti itu, aku percaya kok---" Steve tersenyum mendengar perkatan Natasha tumben sekali wanita ini setuju dengannya "tapi, cap bisakah kau lepaskan tanganmu dari wajah Tony ku rasa Tony akan meleleh kalau kau perlakukan begitu"

Steve menoleh ke depan dan benar menang benar, tangannya masih berada di wajah Tony bahkan masing menggosok pelan dahi Tony.
Sedangkan Tony? Dia diam saja hehe :)

Tangan Steve dengan canggung terlepas dari wajah Tony. Lalu dia bergumam "sorry"

Tony masih shock tapi dia tidak ingin jadi bahan bualan anggota avangers lainnya jadi dia memilih berjalan tanpa arah, asal jauh dari avangers terutama Steve!

Tapi di perjalanannya melarikan diri dari anggota avangers, tersenyum lebar sangat lebar. Dia jadi lupa dia kesal karena apa.

Mungkin benar dia gay dan jatuh cinta kepada Steve, tapi siapa peduli? Toh Steve adalah orang baik dan jangan lupakan seksi (͡° ͜ʖ ͡°)

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Heyoo!!!
Maaf lho agak lama updatenya. Bukan karena sibuk, tapi karena sok sibuk :v

Forget about that! And...

Sekali stony tetap stony

stony OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang