part 11

2 0 0
                                    

  Apa benar Zaky tidak mencintaiku? Apa benar Zaky tidak ada sedikitpun rasa untukku? Tapi aku yakin kalau Zaky mempunyai perasaan yang sama denganku. Sangat yakin sekali. Buktinya dia menjawab ‘GATAU’ disaat Riani menanyakan perasaan dia kepadaku. ‘GATAU’ bukan berarti ‘Tidak Suka’. Iya, aku yakin dia mencintaiku. Tapi? Ini sungguh munafik! Sungguh. Aku berusaha membuatnya merasa bahwa segalanya baik-baik saja meskipun yang kurasakan saat ini adalah perasaan yang bahkan kata pun tak mampu mendeskripsikannya. Aku tak percaya siapa pun lagi. Sahabat yang dulu kupercaya ternyata bisa berkhianat juga. Bahkan, dia tak peduli apa yang kini kurasakan sekarang.  Ibarat daun yang gugur, lalu mengering tanpa ada yang peduli. 
            Di lantai atas sekolahku, diriku sedang termenung melihat Zaky bermain basket sambil berdiri menyandarkan daguku di pembatas besi sekolah. Hari-hariku berbeda. Kenapa harus Riani yang menyukai Zaky. Kenapa tidak orang lain saja yang tidak aku kenal. Sehingga hal itu tidak terlalu membuat hatiku patah. Patah karena harus kehilangan sahabat sekaligus orang yang aku cintai.
“Hey! Bengong aja. Nanti kesambet loh!” Ujar Ana memecahkan lamunanku. Namun aku hanya tertawa kecil tidak menjawabnya.

Fake Friends💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang