Seungkwan yang sedang duduk bersama para sahabatnya dikantin tiba tiba diganggu oleh kedatangan seorang yang membuat kaget seisi kantin itu.
"Boo.." ucap vernon.
Choi Hansol Vernon Chwe. Namja blasteran amerika-korea bertubuh kokoh, siapa yang tidak mengenal keluarga Chwe? Keluarga terkenal dengan produk baju yang memajukan fashion di Korea 'ChwenotChwe'. tentu saja namja ini menjadi incaran para gadis dan uke seantero sekolah.
"E-eh iya Vernon-ssi ada apa yaa?" Tanya seungkwan bingung.
Boo Seungkwan. Berbanding terbalik, Seungkwan adalah namja gembul yang sering ledek dan dihina karna berat badannya, dia hanya namja yang merantau dari jeju dan pekerjaan orang tuanya hanya berjualan oleh-oleh untuk para turis yang berkunjung ke pulau itu. Tentu dia tidak semenarik sang bule.
"Suka."
Ahh, satu hal lagi Vernon itu sangat irit bicara, bermuka datar dan dingin, kalian harus bersabar jika ingin berbicara padanya. Bahkan terkadang tidak dia jawab.
"Ha-hah maksudnya apa yaa?" Bingung seungkwan.
Sebaliknya, seungkwan adalah pribadi yang suka berbicara, ceria dan hangat. Hampir semua hal dia bicarakan. Tak kala dia membicarakan hal yang sangat tidak penting bagi teman temannya.
"Saya." Masih muka datar nya.
Seungkwan terlihat bingung sekarang terlebih lagi ditambah dengan jeonghan yang tiba tiba ingin memesan kimbab namun di ikuti seluruh temannya yang ada di meja meninggalkan vernon dan seungkwan dengan alasan takut hyungnya diculik jika dibiarkan sendiri.
"Ka-kamu kenapa Venon-ssi?" Tanya seungkwan gugup.
Seungkwan tidak pernah menyangkal bahwa dia juga termasuk fans bule ini, bahkan sekarang dia merasa mulai berkeringat dingin karna tidak kuat terlalu dekat dengan sang idola.
"Suka kamu." Perkataan Vernon membuat seungkwan hampir menjedotkan dirinya ke meja kantin karna merasa ini hanya mimpi belaka.
Tak hanya seungkwan, bahkan seluruh orang yang ada di kantin terkejut bahkan seokmin teman vernon sendiri hingga menyemburkan colanya ke muka seungcheol.
Dan sekarang seungkwan yang membuat yang membuat semua orang terkejut dengan menampar keras dirinya sendiri. Vernon yang tidak terima menarik seungkwan keluar dari kantin meninggalkan 3 porsi nasi goreng kimchi, 6 potong sandwich, satu slice pizza dan jus jeruk pesanan seungkwan yang langsung diserbu teman teman seungkwan yang katanya lagi diet.
Di Rooftop.
Vernon melepas tangannya dari seungkwan yang masih melihat kagum tangannya disentuh bahkan ditarik oleh sang bule.
Namun tiba tiba rautnya menjadi sendu.
"Dapet dare dari siapa?" Seungkwan tidak boleh naif. Dia tidak mau nasibnya seperti sahabatnya wonwoo yang hanya dijadikan korban dare dari soonyoung. Sahabat Vernon.
Pertanyaan seungkwan tentu membuat vernon mengerutkan dahinya tidak suka.
"Bukan dare." Jawab vernon. Tapi tetap saja namja buntal didepannya tidak percaya.
Vernon menarik lagi tangan seungkwan lebih lembut dan mengarahkan kearah dada bidangnya.
Seungkwan terkejut dengan perlakuan vernon lalu dia harus terkejut lagi merasakan debaran jantung vernon yang sama berdegub kencang sepertinya.
'Ini benerankah? Dulu aku selalu berharap ini kejadian tapi sekarang kenapa malah bingung sendiri yaampun.'
.
.
.
.
.Heheh, Sooya bikin ff lagi.
Yaa sama sama gaje sihh kayak yang disebelah tapi ceritanya sedikit lebih soft lagi. :)
Gk tau gemes ajah gitu ngeliat otp seventeen lucu lucu
Yaahh udahlah chit chatnya nanti pada bosen :)
See yaa ^-^.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL CHWE [VERKWAN] (BXB)
Fanfictionini cerita bxb yang gk suka, fobia, jijik, trauma boleh minggat :) khusus fujoshi :) . . . . "boo." "ehh i-iya Vernon-ssi kenapa yaa?" "suka." "ha-hah maksudnya apa yaa?" "saya." "kamu kenapa Vernon-ssi?" "suka kamu}pl." ... "boo." "kenapa non?" "li...