Seungkwan hanya memakai kemeja putih kebesaran dan celana kulot pendek putih milik vernon juga sendal jepit milik sofia yang sedikit kekecilan.
Berbeda dengan seungkwan vernon menggunakan emmm bagaimana yaa mengatakannya......
Yaa kira kira begini tapi ga pake tanda pengenal sama jasnya, bisa bayangin?
Yaa, agak unik emang fashion vernon bahkan seungkwan sedikit mengerutkan kelapanya waktu melihat pacar bulenya itu.
"Vernon kita mau pulangkan? Ini hampir malam dan perjalanan jauh besok kita masih sekolah." Ucap seungkwan mengingatkan.
"Kita baru sampai boontal, lagian aku sudah izin ke sekolah bahwa kita izin liburan. Tidak ada penolakan." Kata vernon lalu menarik tangan seungkwan menuju pantai yang berada diluar villa.
.....
Seungkwan pov
Aku terkejut melihat pemandangan ini sangat indah. Sejenak aku melupakan jika besok kami masih harus sekolah yaa walau tadi aku sempat mengumpat karna beasiswaku bisa saja dicopot jika anak ini selalu berulah.
Aku berlari lari kecil ke arah ombak surut yang sudah berhasil menyentuh bibir pantai lalu menghindar waktu air pasang kembali.
Wahh kapan terakhir kali aku kepantai? Kurasa waktu di jeju pun aku sangat jarang mengingat sekolahku sekarang adalah salah satu impianku dari kecil pasti saat itu aku terus meningkatkan pengetahuanku diatas meja belajar.
Waktu aku kembali melihat kearah vernon dia ternyata sedang duduk dikursi panjang sambil bermain hpnya. Aaahh abaikan saja dulu namja aneh nan tampan itu pantai ini menjerit kepadaku untuk dipandang.
Perlahan aku coba untuk menutup mataku dan menghirup udara segar disekelilingku rasanya sangat menenangkan hingga saat aku membuka mata aku melihat seekor anjing golden retriever berlari bersama majikannya.
Saat aku menghampiri sang majikannya menunduk.
Saat aku ingin membungkuk orang itu melarangku.
"Kenapa anda melarang saya menunduk?" Tanyaku bingung.
"Ahh, saya tidak pantas dan ini anjing anda tuan seungkwan." Kata orang tersebut memberikan least tersebut padaku.
"Anda adalah orang yang lebih tua dari saya, jadi anda berhak mendapat bungkuk dari saya. Lagipula dari mana anda tau nama saya dan dari mana anjing ini punya saya?" Tanyaku lalu membungkuk lagi.
"Ahh ne, saya tau dari tuan Hansol dan anjing ini dari tuan Hansol, kalau begitu saya permisi dulu tuan." Katanya membungkuk lagi dan pergi.
Ahh dari mana lagi memangnya kalau bukan anak itu.
"Tapi nama anjingnya siapa?" Monologku melihat orang yang sudah menjauh itu.
"Anjing ini tidak memiliki nama makanya sekarang aku menyuruhmu untuk memberinya nama." Kata vernon yang sedang berjongkok sambil bermain dengan anjing tersebut.
"Owhh, baiklah akanku carikan lagian anjing ini sangat lucu." Kataku lalu ikut berjongkok ria dengan manusia bule tersebut dan kami bermain sampai matahari bersembunyi bersama golden, yaa aku memutuskan untuk memanggilnya golden untuk sementara waktu karna sangat aneh jika memanggilnya anjing/gae.
...
Vernon pov
Yaa, anjing ini manis tapi pemiliknya lebih manis lagi.
Sepertinya anak ini tidak sadar jika daritadi aku foto diam diam dia sangat indah untuk tidak diabadikan. Aku tidak sabar ingin mencuci foto ini dan memajangnya dirumah.
Sepertinya mereka lelah dan tiduran di pasir sambil berpelukan. Aku juga ingin dipeluk. :(
"Yaa boontal jangan tidur ditanah sweeter itu masih bisa kupakai sampai 3 hari masa kau hanya menggunakannya sehari, dasar boros." Kataku meledeknya. Yaa saat melihatnya kesal aku merasa sangat senang dan selalu ingin melihatnnya lagi.
Lihat lihat dia memanggil golden dan berjalan dengan kesal lalu tiduran di kursi sebelahku. Nahh ini lebih baik setidaknya mereka tidak berpelukan lagi. Hahaha.
"Vernon kau mendapatkan dia dimana?" Tanya seungkwan tiba tiba.
"Hmm, setahun yang lalu. Dia menyelamatkan dongsaengku yang hampir jatoh dari tebing karang." Kataku yang langsung mengelus kepala golden mengingat kejadian tersebut.
"Wahh, daebak neomu yong gamhan." Kata seungkwan.
Yong gamhan
Brave
Daebak ini 100% pas
"Brave, neomu khamsahamida kwanieee kau langsung menemukan nama yang bagus dalam waktu yang sangat cepat." Kataku sambil mencubit pipi kenyal itu.
"Au au sakit, yaa!!" Teriak anak itu sambil memegang pipinya yang kucubit.
"Brave, namamu sekarang adalah brave. Apa kau suka brave?"
"Woof woof" balasnya.
"Anjing pintar, yaa kwanie lihat bahkan anjing ini lebih pintar dari pada kau-aww sakit." Kesalku karna terkena cubitan maut dari seungkwan.
Cubitan boontal sangat sakit -noted.
"Kajja braepeu, aku ingin kembali ke villa." Kata seungkwan berlalu dengan anjing bersahabat itu.
"Yaa, kutunggu jam 8 malam disini jika kau telat aku akan menerobos kamar sofia. Ohh yaa bajumu sudah kubeli ada dikamar sofia." Teriakku.
"GA USAH BOROS!! KHAMSAHAMIDA!" Teriaknya dari pintu depan villa.
Apa itu dia bilang aku jangan boros tapi dia tetap menerimanya. Dasar.
.
.
.
.
.
.Hehehe apdet apdet
Btw semangat gais puasanya 3 jam lagi :)
Hope yu laik it
Papay :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL CHWE [VERKWAN] (BXB)
Fanfictionini cerita bxb yang gk suka, fobia, jijik, trauma boleh minggat :) khusus fujoshi :) . . . . "boo." "ehh i-iya Vernon-ssi kenapa yaa?" "suka." "ha-hah maksudnya apa yaa?" "saya." "kamu kenapa Vernon-ssi?" "suka kamu}pl." ... "boo." "kenapa non?" "li...