B

3.8K 403 21
                                    

Seungkwan pov

Kalian penasaran apa yang terjadi setelah di rooftop itu?

Yaa kami jadian.

Jangan mengatakan bahwa aku murahan dan lain lain dulu, karna sebenarnya aku juga tidak mengerti apa yang terjadi sebenarnya saat itu.

Singkat cerita, Aku belom membalasnya. Dia tiba tiba pergi. Dan keesokannya muncul berita siswa the most seperti Vernon di sekolah kami jadian dengan namja buntal beasiswa sepertiku. Aku bahkan bingung saat semua penggemar vernon menanyai kakaotalk miliknya yang bahkan aku juga tidak punya.

Dan tebak. Semua teman ku menjauhiku karna menganggap aku menghianati wonwoo dengan berhubungan dengan sahabat mantan sipitnya itu. Great.

Aku sudah mulai tidak peduli dengan anak anak yang menanyaiku bahkan ada yang mengancamku tapi aku terkejut karna ada yang menarikku. Tangan ini.

Saat aku melihat siapa yang menarikku ternyata Vernon, seketika semua anak yang mengerumbuniku berteriak heboh. Sebenernya aku juga ingim berteriak tapi mengingat bahwa sekarang semua temanku menjauhiku karnanya aku jadi malas.

Ternyata aku ditarik ke rooftop lagi, namun ternyata disini ada semua temannya termasuk si Kwon brengsek Soonyoung. Reflek aku menatap tidak suka padanya.

"Yaa, kalian masih membenciku?" Tanya dia tidak tau diri.

" jangan tanya Kwon sebenarnya aku ingin mengiris kelopak matamu supaya semakin sipit lagi." Kataku menahan emosi.

"Yaakk, kau kira aku ingin putus dengan Wonwoo? Tidak sama sekali tapi pemuda mati lampu ini hampir berbuat konyol sampai aku harus memutuskan jeonku." Kata Soonyoung yang kesal.

Aku terkejut dengan perkataannya.

"Lihat, bahkan waktu itu aku ingin menjelaskan jika sebenarnya dare ini karena manusia brengsek ini hanya ingin mengetahui perasaannya pada jeonku. Dia menggunakanku yang menyukai wonwoo untuk menembak namja itu, tentu aku terima." Jelas soonyoung menunjuk kim mingyu yang menunduk.

Jadi selama ini dia memang memcintai wonwoo?

"Dia yang baru memahami bahwa dirinya cemburu kepada kami berdua saling nyaman sampai mencoba beberapa kali membuat kami putus karna sudah melewatkan masa dare, bahkan dia mencoba membunuh dirinya karna merasa tidak berguna lagi. Bodoh memang." Kesal Soonyoung lagi.

Astaga, ternyata soonyoung melakukan itu demi sahabatnya yang gelap dan bodoh ini. Aku salah sangka padanya selama ini.

"Maukah kau, membantuku minta maaf kepadanya? Kau tau sendiri hanya bertemu dengannya saja aku sudah di cegat dengan semua bodyguardnya." Jelas soonyoung.

Aku mengerti yang dimaksud dia adalah jeonghan dan aku sendiri. Tapi sekarang masalahnya adalah mereka juga menjauhiku.

"Aku sangat ingin membantumu tapi maaf mereka juga menjauhiku sekarang." Kataku sambil melirik vernon yang entah kapan sudah memegang hpku.

"Password." Katanya datar dan singkat tanpa pengulangan.

"Passwordnya hmmmm... apa yaah ahh nonrevlosnah pake v yaa bukan f." Jawabku lama karna berfikir.

"Aneh." Katanya membuat ekspresi kerutan.

"Trimakasih." Jawabku senyum manis.

'Kata pemilik nama tersebut'. Tawaku dalam hati mengingat vernon mengatai aneh namanya sendiri.

Lalu aku melihatnya mengotak atik hpku, tunggu aku sudah mengunci galerikukan?

"Nih, kakaotalk punyaku." Jawab vernon.






















TUNGGU




















CHOI HANSOL VERNON CHWE BARU SAJA BERBICARA 3 KATA 1 KALIMAT KEPADA SEORANG BOO SEUNGKWAN INI!?????

















"Wow, rekor baru Chwe." Kata jun sumbae terkejut.













BAHKAN JUN SUMBAE MENGAKUINYAA











"Selamat boo, mungkin kau benar benar akan masuk keluarga kami." Jawab Seungcheol sumbae, sepupu Vernon.
















Sial, banyak hal terjadi hari ini.













Kabar jadianku, seluruh temanku menjauhiku, kesaksian sipit, kakaotalk Vernon, rekor Vernon, diterima keluarga Choi.












Mungkin besok ada kabar Seorang siswa SMA Pledis bunuh diri karna tidak bisa menerima kenyataan yang begitu indah.




Huaaaaaaaaa!! Eommaaaa aku tidak mau.

.
.
.
.
.

Trimakasih yang mau baca ^-^
Disini Sooya mau bilang klo Sooya bakal naro beberapa cerita tentang shipper lain
Spoiler sedikit Sooya bakal bikin book tentang shipper lain di cerita yang sama juga, tap masih lama, hehe
Segini dulu ceritanyaa nanti diapdet kok
G usah vomment klo gk mau^^
Trimakasihhh

MY COOL CHWE [VERKWAN] (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang