H

1.9K 209 10
                                    

Vernon pov

Selesai membawa Kwanie ke Villa dan menikmati Dinner kecil, aku berencana membawanya kembali ke Seoul.

Yaa, aku harus membawanya kembali ke Seoul karna besok kami kembali belajar disekolah. Sebenarnya jika aku mau bisa saja aku menahannya lagi sehari disini, tapi pasti anak itu akan marah dan mengamuk jika aku membuatnya membolos lagi.

Lagi pula aku membawanya kesini untuk sebuah kejutan kecil di Seoul.

"Vernon, braepue bagaimana?" Tanya anak itu melihat brave yang dibawa oleh salah satu penjaga Villa kami ke kandangnya.

"Dia akan dibawa ke Seoul minggu depan." Jelasku.

Yaaa, aku berencana membawa anjing itu ke kota karena jika disini dia seperti tidak memiliki teman tapi aku harus mengurus kandangnya dulu baru membawanya ke Seoul.

"Ahh, baiklah. Gut bai braepeu jalja." Ucapnya sambil melabai lambai kearah brave yang semakin jauh dari penglihatan kami.


"Ayo." Ucapku sambil menatik tangannya kedalam mobil.

"Hufft, dadah pantai indah aku akan kembali nanti." Ucapnya berbicara kearah laut walau sambil ku seret.

.....

Boo pov

"Bonon, ini bukan kearah apartement sewaku." Ucapku kesal. Kemarin dia membawaku kabur dari sekolah sekarang dia ingin membawaku ketempat entah berantah.

"Memang, itu sudahku jual. Kamu sekarang tinggal diapartement keluargaku yang lebih luas dan layak tinggal." Ucapnya panjang lebar.

"Memangnya apartement sewaku tidak layak tinggal?" Tanyaku sedih.

"Iya, tidak layak ditinggali namja manis sepertimu." Ucapnya tetap fokus menyetir.

"Ishh, darimana kau belajar menggombal Chwe." Ucapku mengalihkan wajahku darinya karena pasti sekarang sudah memerah.

"Dulu aku sering menemani Soonyoung hyung berkencan jika kau lupa." Ucapnya  lalu mengelus kepalaku.

"Lalu, apartementku lantai berapa? Nomor berapa? Barang barangku gimana?" Tanyaku.

"Hufft, apart mu no 9891, kamarmu satu lantai dibawah rumahku, beberapa barangmu kuganti dengan yang baru tapi yang lama tidak ku buang juga aku menambah beberapa lagi." Ucapnya panjang lebar lalu masuk ke dalam kawasan sebuah apartemen yang sangat tinggi.

Ahh iya aku baru ingat rumah Vernon berada dilantai paling atas dari salah satu apartement milik keluarga Chwe. 1 2 3...... Wahh jangan bilang aku akan tinggal dilantai 11 wahh untung aku tidak takut ketinggian.

......

Benar kamarku berada di kantai 11 dan dilantai atas adalah rumah dari keluarga chwe, wah bahkan kamarku berada di sebelah tangga khusus untuk ke rumah tersebut, kata namja itu agar dia lebih mudah mengakses aprtementku.

Dan juga daripada disebut kamar apartement ini lebih cocok disebut rumah. Bayangkan apartementku ini mengakses 2 lantai yaitu lantai 11 dan 10, dan memiliki beberapa ruangan seperti layaknya rumah. Dan apartement ini kedap suara.

"Sungguh, aku semakin merasa tidak enak dengan anak itu. Seharusnya dia tidak seperti ini." Ucapku sambil berkeliling melihat sekitar mencoba membiasakan diri.

"Bahkan dia menaru satu ruangan khusus aku belajar didalam perpustakaan mini? Wahh wonu hyung akan senang jika aku mengajaknya kemari."

Ahh, aku semakin merasa bersalah. Teman temanku masih didalam kesalah pahaman dan aku bersenang senang disini? Seharusnya aku meminta maaf kepada mereka.

MY COOL CHWE [VERKWAN] (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang