"Frey, itu anak siapa??" Aldevaro menatap horor ke arah bayi yang tergeletak di atas kursi taman. ini udah malem dan bayi itu nangis, mungkin karena kedinginan atau karena dia laper. Yaa ampun.. Ini anak siapa?? Perasaan Aldevaro jadi nggak enak.
"ihhh ada bayi.." cewek disampingnya malah memekik girang. Emang dasar cewek aneh.
"jangan dideketin Freya.."
"itu dia nangis.."
"anak siapa itu?? jangan ngawur kamu.."
"ngawur gimana??"
Dan yaaa, Freya malah menggendong bayi itu.
"bawa ke kantor polisi aja.." kata Aldevaro.
"ihh jangan.. ngapain ke kantor polisi??"
"yaa itu biar dicari orang tua bayinya.."
"jangan.. Freya sayang sama bayinya.." cewek itu malah merengek. Aduh, Frey.. Bisa tolong rada waras sedikit, nggak sih??
"yaa terus mau begimana, Frey?? mau kamu rawat??"
Freya mengedipkan mata bulatnya. Cewek itu keliatan berpikir sebentar, tumbenan dia mau mikir, nggak lama kemudian dia ngangguk.
"Frey, jangan ngawur lo, yee.."
"ngawur gimana, sih, Varo?? mulai sekarang bayi ini jadi anak aku.."Aldevaro cuma bisa diem pas denger ultimatum yang keluar dari bibir Freya. Ini cewek kenapa sih, yaa Tuhan??
"Frey, tolong.. jangan bego dulu dong.. ini anak butuh orang tuanya, Frey.."
"yaa, kan aku mamanya dia.."
"Freya.."
"kenapa sih??"
"dia butuh papa juga.. dia butuh oma sama opanya juga.. jangan ngawur kamu, Frey.."
Harapannya Freya mau nyerahin bayi itu buat dibawa ke kantor polisi. Tapi, yee begitu, berharap sama Freya tuh sia-sia.
"kamu mau, kan jadi papanya??"
Sial. Bener-bener sial.
Gimana mungkin Aldevaro bisa suka sama cewek bego ini??
Gimana bisa Aldevaro jatuh cinta sama cewek sejenis Freya?? Padahal selama ini Aldevaro anti banget sama orang bego.
Dan sekarang masalahnya bertambah lagi.
Freya dan bayi sialan yang bikin Aldevaro harus menjambak rambutnya sendiri karena merasa pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Freya
Teen Fiction"Varo??" "yaa??" "aku pengen punya anak sekarang.." Aldevaro seketika itu juga menyemburkan jus jambu yang mau dia telen. "ngomong apa kamu, Frey??" tanya Aldevaro lagi. Mungkin aja dia salah denger. "aku pengen punya anak.." Freya lagi kesurupan at...