"sekarang tambah deket aja sama Freya.. Lo guna-guna, yee??"
Julio itu kalo ngomong emang suka asal. Itu cowok palingan iri gegara Aldevaro jadi semakin deket sama Freya.
"itu namanya pesona.. Si Freya udah sadar aja kalo gue mempesona.."
"jijik banget.." Revan ganti komentar.
"emang bener lo guna-guna??" Julio emang somplak. Yaa kali Freya mempan diguna-guna.
Lagian, emang ada yang mau guna-guna si Freya??
"bego!" Aldevaro ngumpat pelan.
Nggak tahu apa maksudnya, tiba-tiba aja Freya lewat sama temen-temennya. Emang itu cewek tahu banget kalo lagi ada yang ngomongin dia..
"diem, yee.. Jangan sampe bikin rusuh!!" Aldevaro ngancem Julio sama Revan. Itu cowok dua, takutnya nanti malah panggil-panggil Freya pas cewek itu lewat.
Freya.. Kaya biasanya itu cewek ketawa keras sambil jalan sama ketiga temennya, ehh?? Sekarang temen itu cewek tambah satu??
Yaa udahlah.. Terserah..
"gue mau nyapa, boleh nggak??"
Julio si bego.
"yaa jangan, anjing!!"
Si Freya kalo lewat sama temennya emang suka berisik. Suara mereka ketawa itu, selalu bikin setiap orang nengok.
Aduh.. Frey..
"pasti ada bunglon!!" salah satu temennya Freya nyeletuk kenceng.
Aldevaro cuma meringis aja. Kenapa temennya Freya masih manggil dia bunglon??
"diem yaa, kalian!!" Freya keliatan kesel.
Aldevaro cuma senyum pas Freya nggak sengaja natap matanya. Itu cewek cuma diem aja, mungkin salah tinggah..
Tapi.. Setelah apa yang mereka lalui barengan, masa iyaaa si Freya masih salah tinggah cuma gegara saling tatap-tatapan??
"Frey.." Aldevaro nyebut nama Freya pelan. Cuma seakan berbisik. Tapi Aldevaro yakin Freya tahu apa yang barusan disebut sama Aldevaro.
Karena jujur, kegiatan kaya gini udah sering mereka jalani.
Kadang Freya yang bisik-bisik manggil Aldevaro, dan kadang Alddevaro yang bisik-bisik. Mereka udah sering kaya gitu. Rutinitas kecil yang sampe.sekarang masih suka bikin Aldevaro deg-degan nggak jelas.
Udahlah.. Intinya Freya emang berefek terlalu besar buat Aldevaro.
"cuma gitu aja??" tanya Julio.
Aldevaro nggak ngerti apa maksud Julio.
"maksudnya??"
"yaa gitu.. Freya lewat, dia diem, lo juga diem.. Terus pas udah deket lo cuma gerakin bibir buat manggil dia?? Really bro ?? Lo, secupu itu??"
Aldevaro pernah bilang nggak sih, kalo Julio itu temen yang paling bangsat??
Itu cowok satu emang selalu bikin Aldevaro kesel.."Aldevaro beneran gitu, Jul??" tanya Revan.
"iyee.. Gila banget nggak sih?? Kaya orang cupu gitu, loh.."
Julio bangsat..
"orang cupu kalo jatuh cinta bahaya.. Lo belun tau aja.."
"sebahaya apa, Van??" tanya Julio.
"sebahaya Aldevaro. Lo nggak tahu aja, kemaren gue ketemu siapa di toko peralatan bayi.."
Dihh?? Kemaren emang Aldevaro baru aja pergi ke toko bayi sama Freya buat beliin Fredo dot baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Freya
Teen Fiction"Varo??" "yaa??" "aku pengen punya anak sekarang.." Aldevaro seketika itu juga menyemburkan jus jambu yang mau dia telen. "ngomong apa kamu, Frey??" tanya Aldevaro lagi. Mungkin aja dia salah denger. "aku pengen punya anak.." Freya lagi kesurupan at...