Author POV
Dengan wajah letih Jesscia pulang dari kantornya, dia membereskan barang barangnya dan langsung memasak untuk suaminya. Sore berganti menjadi malam bersamaan dengan itu makan malam sudah siap.Jessica POV
"Fyuhh.. akhirnya selesai" sambil meregangkan otot otot gue.
Cklekkk
Axel membuka pintu dengan raut wajah kesal dan langsung membanting pintunya kerass jdarrr
Gue udah hafal pasti suami gue kalah dalam bertanding
"Xel pelan-pelan dong nutupnya nanti tetangga denger bisa berabe" ucap gue lembut sambil berjalan ke arahnya
"Sini barang-barang kamu biar aku yg beresin, kamu buruan mandi terus makan. Tuh udah aku siapin di atas meja" ucap gue dengan senyum hangat gue tentunya, berabe kalo gue gertak bisa bisa leher gue taruhannya.
Axel mencengkeram erat kedua bahu gue lalu mendorong keras ke tembok, kemudian dia cengkram lagi lalu di dorong lagi. Gue cuma bisa meringis menahan sakit punggung gue.
"Arghh xel udah xel ss..a..kii..t" rintih gue pelan
"Arghhhhh kenapa si kenapaaaa aku kalah jes ha kenapaa!!!! jawab aku jawabbb!!!!" Teriak Axel tepat di muka gue "xel tenang, beso kamu bisa usaha yg lebih keras lagi, latihan lebih giat sayang" ucap gue pelan sambil sesekali meringis nyut nyutanAxel kemudian berhenti dan berjalan menuju meja makan. Fyuhhh lega rasanya. Tapi tetep aja punggung gue sakit coeg, bayangin aja lo jadi gue UGD mungkin tempat pelarian terbaik. Gue pun menata barang-barang Axel ke tempatnya, setelah itu gue ke meja makan.
DEG..
Itu axel ko pegang pisau ya? Bangsul! kaya nya ada tanda tanda kiamat ini, wadooh panik gua"Jes?" Panggil axel ke gue dengan tenang.
"Iya xel?" Saut gue dengan wajah gue tenang tenangin permirsah, walaupun ati gue udah gempa vulkanik.
"Kamu beli pisau baru ya? Ko aku baru liat?" Tanya axel bingung sekaligus tersenyum senang seperti habis mendapatkan mainan
Glekk susah payah gue nelen saliva gue sendiri
"Iya xel tadi pulang kantor sekalian mampir, soalnya yg lain udah ga tajem" jawab gue panjang lebar, oh tentu saja keringet dingin udah bercucuran dari pelipis gue babi.
"Sini.. aku mau coba" sambil menyuruh gue mendekat
Tuh kan apa gue bilang TESTIMONI, tenang pembeli pisau, golok, gergaji, gunting, dll kalo butuh TESTIMONI tajem ga, tanya ke gua ya!
Gue pun susah payah mendekat ke axel, kalo ga mendekat dia yg ngedeket ke gua ya sama aja kan bege, gue ulurin tangan gue ke dia, sambil mejemin mataSretttt darah segar mengalir dari telapak tangan gue.
"Tajem bgt jes, pinter kamu pilih pisau" ucap axel sambil meletakkan pisau itu ke meja dan mengacak rambut gue pelan
"Iya, yaudah sana mandi terus makan" saut gue parau karena nahan sakit. yaiyalah sakit bege
"Jes.. sakit yaa??" Tanya axel dengan nada cemas
"Gasakit ko xel tenang aja" jawab gue enteng. padahal di ati gua "ga sakit ndasmuu!"
"Gasakit gimana hah?" Bentak axel "Sini aku obatin, kamu duduk diem disini aku ambil p3k dulu" ucap axel lembut. Lah td bentak sekarang lembut yah suami gue emang aga absurd."Nah udah selesai ngobatinnya" ucap axel lalu mencium tangan gue yg udah diperban putih "pasti bentar lg sembuh ko sayang" ucap axel seakan nyuruh gue yakin ke dia. Iya sembuh ntar lo gesrek lagi ya percuma dongkol gue dalam hati.
"Iya sayang" jawab gue singkat dengan senyum pepsodent, "Sekarang sana mandi terus makan" ucap gue lembut
"Siap sayangku" ucap axel sambil tersenyum manis tak lupa dia juga ala ala hormat bendera di depan gue seakan gue pembina upacara.Itulah suami gue. Malaikat berhati iblis. Absurd memang tingkahnya. Kadang dia bikin gue ketakutan tapi kadang dia bikin gue geregetan gemes. Axel sebenernya baik, lucu, manja apabila tidak ada yg memancing emosinya. Jika ada yg memancing emosinya, siap siap berurusan dengan diri axel yg lain, Axel sebagai PSIKOPAT.
Haiiiiii selamat membacaaa yaa, jangan lupa vote!!! ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Pyscho Husband
Storie d'amoreMemiliki suami atlet, tampan, kaya, mapan, pintar sungguh sempurna bukan? Axel Deska nama yang indah bukan? Tapi apakah ada manusia sesempurna itu di dunia ini? Bagaimana jika dibalik kesempurnaannya dia memiliki sisi yang luar biasa mengerikan? P...